Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sukses Ternak Kambing, Petani di Riau Bisa Beli Rumah

pagi semuanya...
prospek peternakan memang sangatlah menjanjikan, terbukti dari berita yang saya baca dari liputan 6 ada peternak  di Riau Bisa Beli Rumah hanya dengan beternak kambing. berikut kutipan beritanya

Kelompok petani di Desa Kesuma daerah pelosok Kabupaten Pelalawan, Riau kini sukses berternak kambing. karena itu, populasi ternak kambing di kawasan tersebut bisa meningkat hingga 195 persen, dari 40 ekor menjadi 118 ekor dalam setahun.
gambar sukses Ternak Kambing
sukses Ternak Kambing
"Budidaya kambing kini jadi unggulan. Dari 40 ekor kambing, bisa bertambah jadi 118 ekor dalam satu tahun. Warga sampai bikin syukuran, dan potong tiga kambing dari hasil ternak itu," kata Ketua Lembaga Kesuma Abadi, Tuharno dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2017).

dari gambaran diatas dapat disimpulkan bahwa prospeknya sangatlah menjanjikan, dari jumlah awal 40 ekor bisa menjadi 118 dalam 1 tahun, wow fantastis usaha peternakan kambing dalam waktu singkat bisa bertambah lebih dari 100%, sangatlah luar biasa, itulah kenapa anakmuda "jaman now" haruslah terjun kepeternakan.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "sukses Ternak Kambing, Petani di Riau Bisa Beli Rumah"