Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

review aplikasi kerja monday.com in monday

Halo pembaca elinotes saat aku sedang mencari logo in monday di google hasil pencarian menunjukan sebuah perusahaan monday com aneh sih padahal niat awalnya ingin mencari  monday quotes. aku penasaran apa sih sebenarnya monday.com itu ? okelah langsung saja kita bahas review aplikasi kerja monday.com  apps

monday logo apps in monday
monday logo apps in monday

apa sih monday com?

kalau dalam bahasa indonesia monday artinya senin atau hari senin, tapi lain halnya dengan perusahaan yang satu ini monday.com setelah saya cari digoogle monday com adalah aplikasi kerja yang dapat  berkolaborasi secara online tentunya untuk memudahkan Tim mengatur dan memantau pekerjaan mereka secara online, mirip mirip lah seperti aplikasi manajemen kerja pada sebuah proyek. 

Monday.com adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mengelola tugas, proyek, alur pekerjaan dengan tim di perusahaan. in monday Anda bisa dengan mudah mengatur alur waktu kapan proyek akan dimulai dan berakhir. Tentukan target proyek dan agenda bersama tim, edit, komen, dan tambah sesuai kebutuhan.

Sistem Operasi (Work OS) monday.com dapat di kostumisasi sesuai dengan kebutuhan dimana tim dapat membuat dan membentuk aplikasi alur kerja dalam hitungan menit untuk merencanakan, menjalankan, dan melacak proses, proyek, dan operasi mereka. 

situs website monday.com
situs monday com

Sebagai platform SaaS berbasis web, monday.com memfasilitasi cara yang lebih efisien dan efektif untuk mengelola tim dan organisasi dari semua ukuran. Work OS monday.com menciptakan kemungkinan tak terbatas bagi organisasi untuk memecah dan membangun kembali proses kerja apa pun sehingga sesuai dengan kebutuhan tertentu – yang mengarah pada peningkatan efisiensi melalui otomatisasi tugas, dan lebih banyak waktu untuk fokus pada pekerjaan yang penting dan kreatif.

aplikasi monday.com cara kerjanya mirip seperti kumpulan spreadsheet fleksibel yang bisa disesuaikan di mana setiap orang dalam tim mencatat tugas yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan dan memperbaruinya dengan laporan status dan informasi relevan lainnya. Dengan cara ini, setiap anggota tim dapat melihat semua tugas aktif dan kemajuan mereka, membuatnya mudah untuk mengalihkan pekerjaan dari satu orang ke orang lain atau melompat dengan cepat jika seseorang tiba-tiba tidak tersedia. 


Platform ini sepenuhnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan vertikal bisnis apa pun dan saat ini digunakan oleh lebih dari 100.000 paying organization di seluruh dunia, dari lebih dari 180 negara.

monday.com menghubungkan orang-orang dengan proses dan sistem, memberdayakan tim untuk unggul dalam setiap aspek pekerjaan mereka, sekaligus menciptakan lingkungan transparansi dalam bisnis.

monday.com memiliki kantor di Tel Aviv, New York, San Francisco, Miami, Sydney dan London dan hingga saat ini telah mengumpulkan $ 234,1 juta dari investor termasuk Sapphire Ventures, Hamilton Lane, HarbourVest Partners, Ion Asset Management, Vintage Investment Partners, Stripes Group, Insight Partners, dan Entrée Capital.

tampilan aplikasi Monday.com

tampilan aplikasi kerja Monday.com memiliki antarmuka modern dan menarik, kerana Pengaturan mudah dan didukung dengan ratusan template yang bisa Anda pilih, atau buat sendiri sesuai yang Anda inginkan

selain tampilan aplikasi ini juga cukup mudah untuk digunakan hal ini tentu kerana terintegrasi dengan platform Integrasi dengan platform dan aplikasi terbaik di dunia dalam satu klik seperti. aplikasi terintegrasi dengan monday antara lain aplikasi zoom, gmail, dropbox, excel, google calender, slack, facebook, github, microsoft teams, LinkedIn, OneDrive, Adobe Creative Cloud, Zapier dll 

kita bisa menggunakan aplikasi ini dalam Pantau timeline dan tim yang terlibat di projek dalam satu tampilan yang indah

kelebihan yang ditawarkan monday.com

seperti yang sudah dijelaskan di awal pembahasan poin utama kelebihan dari aplikasi monday.com adalah mempersingkat alur kerja dengan proses otomatisasi dan eliminasi kemungkinan kesalahan pada pekerjaan rutin Anda. ditambah fitur integrasi dengan berbagai plalform seperti  zoom, gmail, outlook, dropbox, excel, google calender, slack, dll tentunya akan menambah poin plus pada aplikasi ini.

integrasi monday dengan berbagai platform kerja populer
integrasi monday dengan berbagai platform

harga aplikasi Monday.com

Monday.com memiliki beberapa paket berlangganan yaitu Basic, Standard, pro dan Enterprise.

monday.com pricing
monday.com pricing

 tentunya masing masing paket memiliki harga yang bersaing. berdasarkan data yang saya baca dari halaman harga paket monday.com adalah sebagai berikut:

fitur berlangganan paket Basic

paket ini ditujukan untuk tim yang baru mulai mengelola semua pekerjaan mereka di satu tempat.

fitur Dasar meliputi:

  • Papan tidak terbatas
  • 200+ template
  • Lebih dari 20 jenis kolom
  • Pemirsa gratis tanpa batas
  • Aplikasi iOS dan Android
  • Buat dashboard berdasarkan 1 papan
harga paket dasar monday.com adalah 8$ perbulan atau 24$ untuk 1 tahun.

fitur berlangganan monday.com paket standar

paket ini ditujukan untuk tim yang perlu memvisualisasikan pekerjaan mereka dengan cara yang berbeda dan berkolaborasi secara eksternal.
  • fitur paket Basic:
  • Tampilan Timeline & Gantt
  • Tampilan kalender
  • Akses tamu
  • Otomasi (250 tindakan per bulan)
  • Integrasi (250 tindakan per bulan)
  • Buat dasbor yang menggabungkan hingga 5 papan
Harga paket Standar adalah $ 10 /bulan jika ingin bayar 1 tahun harganya $ 30

fitur berlangganan monday.com paket PRO

pakei ini ditujukan untuk Pro tim yang memerlukan  mengelola alur kerja kompleks dengan lebih banyak otomatisasi dan integrasi.
fitur paket pro  seperti paket standar tetapi ditambah lagi dengan fitur :
  • Papan pribadi
  • Tampilan grafik
  • Pelacakan waktu
  • Kolom rumus
  • Otomasi (25.000 tindakan per bulan)
  • Integrasi (25.000 tindakan per bulan)
  • Buat dasbor yang menggabungkan hingga 10 papan
harga paket pro adalah 16 $ perbulan atau 48 $ pertahun

fitur berlangganan monday.com paket Enterprise

paket ini ditujukan untuk organisasi atau perusahaan yang membutuhkan keamanan, kontrol, dan dukungan tingkat perusahaan.
fitur paket enterprise Termasuk Pro, yang ditambahkan dengan:
  • Skala perusahaan
  • Otomatisasi & Integrasi
  • Keamanan tingkat perusahaan & tata kelola
  • Pelaporan lanjutan & analitik
  • Izin multi-level
  • Orientasi yang disesuaikan
  • Dukungan premium
  • Buat dasbor yang menggabungkan hingga 50 papan
harga untuk paket enterprise contact sales monday.com

mitra resmi Monday.com di Indonesia

mitra resmi Monday.com di Indonesia adalah PointStar situs pointstart adalah mitra resmi Monday.com di Indonesia. selain sebagai mitra resmi pointstart juga memberikal layanan Setup & Migrasi, pelatihan dan dukungan. 

Setup & Migrasi

Dengan tim yang berpengalaman, pointstart sangat mudah untuk tahu bagaimana membuat proses yang ada menjadi mudah dan cepat. pointstart memiliki keahlian dalam membantu semua jenis perusahaan dalam memutuskan bagaimana bermigrasi ke cloud yang cocok dengan bisnis Anda.

Pelatihan

PointStar menyediakan pelatihan dengan kualitas terbaik untuk klien kami serta jasa aktivasi Monday.com untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan meningkatkan efisiensi dalam lingkungan kerja Anda.

Dukungan

Baik itu pertanyaan dasar atau mendalam mengenai kebutuhan teknis dan troubleshooting, kami menyediakan berbagai paket dukungan yang terjangkau untuk memastikan Anda tidak pernah terjebak dalam satu situasi rumit. 

sekian review aplikasi kerja monday.com mulai dari apa iru monday, tampilan aplikais harga atau priching monday hingga patner resmi monday di indonesia. sekian semoga bermanfaat.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "review aplikasi kerja monday.com in monday"