Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

siapa sih rekber mbah tri Hariyanto

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang Siapa sih pak tri, mbah tri atau Tri Hariyanto ...

Rekber tri hariyanto

kenapa sih saya buat artikel ini? pertama alasannya tentu kerana namanya sering sekali disebut terutama dalam forum atau grup yang membahas tentang dunia internet terutama yang berhubungan jual beli blogger, adsense, youtube paypal dll.

Rekber Mbah tri sering disebut

nama beliau bukan sekali atau dua kali disebut tetapi hampir setiap kali saya buka grup ada yang jualan akun atau jasa menyertakan rekber pak tri, mbah tri atau Tri Hariyanto
rekber mbah tri hariyanto
rekber mbah tri
sebagai newbie terutama dalam dunia internet sering kali kita menemukan hal hal baru yang sebelumnya belum kita tahu sebelumnya. salah satunya adalah nama yang sering disebut dalam dunia online yaitu pak tri, mbah tri atau Tri Hariyanto.


tri hariyanto
kenapa sih saya buat artikel ini? pertama alasannya tentu kerana namanya sering sekali disebut terutama dalam forum atau grup yang membahas tentang dunia internet terutama yang berhubungan jual beli bloger ataupun youtube.
nama beliau bukan sekali atau dua kali disebut tetapi hampir setiap kali saya buka grup ada yang jualan akun atau jasa menyertakan rekber pak tri, mbah tri atau Tri Hariyanto. berikut adalah buktinya.

mbah tri

Facebook mbah tri Hariyanto yang asli

kerana saking penasarannya facebook mbah tri hariyanto yang asli, saya pun iseng iseng nyari di internet dan akhirnya ketemulah data beliau. yang saya temukan pertama adalah facebook beliau dialamat url https://www.facebook.com/trijayadigitalgrup

penampilan facebook beliau adalah sebagai berikut:

facebook mbah tri hariyanto
facebook mbah tri
dari facebook beliau kita bisa  beliau adalah orang ngawi jawa tengah.  beliau adalah Founder di P-Store.Net . Update 2020 ini adalah tamlilan terbaru dari facebook mbah tri hariyanto
facebook mbah tri hariyanto terbaru
facebook mbah tri hariyanto terbaru

 dari informasi yang saya baca baca di internet p-store.net adalah marketplace Prouduk Virtual Aman dan Terpecaya. selain itu pak tri selain sebagai  pemilik p-store.net juga menjadi  Rekber(Rekening Bersama) paling Terpecaya dikalangan blogger.

dari rekam jejaknya kini beliau telah sukses menjadi seorang seorang Pembisnis di era digital, bukan hanya Bukan seorang Rekber(Rekening Bersama), tetapi  iya juga menjadi wadah/tempat seller(penjual) menjual dagangannya.

setelah selancar di internet, ane juga makin penasaran lagi nih, situs apa sih P-Store.Net? setelah saya google maka saya pun masuk ke situsnya. berikut adalah penampakannya.

tampilan home page p-store
home page p-store
ternyata p store adalah situs jual beli dimana p store adalah sebagai rekber juga sebagai situs tempat jualan. dari informasi yang saya peroleh dari fb beliau,  memiliki situs lain  yaitu https://p-store.net/
https://tripay .co.id/
https://p-store .co.id/
https://penipu. co.id/
https://vcc-store .com/
https://smangap .com/
 sekilas informasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat, jika belum jelas cari informasi lainnya sendiri yah gan, atau tanya tanya langsung ke mbah tri heheheh :v jangan lupa tinggalkan komen yah :)




elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "siapa sih rekber mbah tri Hariyanto "