Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT SUI Sumber Unggas Indonesia

Elisetiawan.com Halo kawan kawan semuanya, kali ini saya akan membahas sebuah perusahaan, yaitu PT Sumber Unggas Indonesia atau biasa disebut dengan PT SUI.

PT Sumber Unggas Indonesia
PT Sumber Unggas Indonesia

PT Sumber Unggas Indonesia (SUI)  adalah  salah satu Mitra Balitbangtan dalam mengembangkan ayam KUB.  PT SUI pun berkomitmen untuk senantiasa menghasilkan DOC ayam KUB berkualitas, dan secara totalitas memperkenalkan ayam KUB ke seluruh wilayah Indonesia.
doc ayam kub pt Sumber Unggas Indonesia SUI
Apalagi PT SUI juga merupakan pendukung program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) sebagai penyedia bibit ayam KUB.

alamat  PT Sumber Unggas Indonesia

ALAMAT pt Sumber Unggas Indonesia (SUI)
PT Sumber Unggas Indonesia beralamat di Jalan Sukabhakti No. 85 Desa Cogreg, RT.02/RW.07, Cogreg, Parung, Bogor, West Java 16330

 sejarah PT Sumber Unggas Indonesia (SUI)

Sumber Unggas berdiri tahun 2011. Diawali usaha budidaya/ pembesaran ayam Kampung pedaging di Desa Cogreg Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Seiring meningkatkan kebutuhan DOC (Daily Old Chicken) untuk kebutuhan sendiri, Sumber Unggas juga menjalankan usaha pembibitan (breeding) ayam kampung asli. Pada tahun 2015, produksi DOC Kampung asli mulai dijual kepada peternak-peternak lainnya di sekitar Bogor dan Sukabumi.

PT Sumber Unggas Indonesia (SUI) Sebagai produsen ayam KUB

PT Sumber Unggas Indonesia (SUI) Sebagai produsen ayam KUB yang telah memasarkan produknya ke beberapa wilayah di Indonesia, SUI telah menunjukkan kinerjanya sebagai salah satu produsen bibit ayam kampung berkualitas, yang ditunjukkan dengan perkembangan komersialisasi dari tahun ke tahun meningkat cukup signifikan.

Peternakan  pt Sumber Unggas Indonesia SUI
Peternakan  pt Sumber Unggas Indonesia SUI

Sumber Unggas menambah jenis (strain), yaitu ayam Sentul, ayam KUB (Kampung Unggul Balitnak) serta ayam Kedu. Sumber Unggas bekerjasama dengan Balai Penelitian Ternak (Balitnak) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Kementerian Pertanian dan telah mendapatkan lisensi ayam KUB serta Pra Lisensi ayam SenSi (Sentul Seleksi) sehingga produk DOC hasilkan memiliki standar Agro Inovasi. Sebagai persyaratan memproduksi bibit yang berkualitas, sekarang dalam proses untuk mendapatkan Sertifikat Layak Bibit (SLB) yang didahului dengan Surat Keterangan Layak Bibit (SKLB) dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jawa Barat.  

USAHA PT Sumber Unggas Indonesia (SUI)



Produk utama PT Sumber Unggas Indonesia (SUI)

Ayam Potong

ayam potong Sumber Unggas Indonesia
ayam potong Sumber Unggas Indonesia




ayam kampung potong
Karkas ayam kampung Sumber Unggas dihasilkan dari RPH-U modern dan bersertifikat Halal sehingga terjamin kualitasnya.

 Ayam Bumbu

Ayam potong dengan tambahan bumbu
    Ayam Ungkep Kuning
    Ayam Bumbu Lada Hitam
    Ayam Kalasan


DOC ayam kampung

 ulasan dan pemesanan bibit ayam
doc Sumber Unggas Indonesia
doc Sumber Unggas Indonesia

DOC ayam kampung Sumber Unggas dihasilkan dari pembibitan yang memiliki lisensi KUB dan pra lisensi SenSi dari Balitnak sehingga terjamin keasliannya.
DOC ayam kampung PT SUI Sumber Unggas Indonesia
DOC ayam kampung

 Ayam Hidup

ulasan dan pemesanan ayam hidup
ayam hidup Sumber Unggas Indonesia
ayam hidup Sumber Unggas Indonesia

Sumber Unggas melakukan budidaya ayam kampung dengan pola manajemen intensif dan Bio-securityyang ketat sehingga produk yang dihasilkan bebas dari penyakit dan residu antibiotik.

 Rencananya setelah pengembangan ayam KUB dan ayam Sensi dengan PT SUI Balitnak dalam waktu dekat akan melepas Gaok, KUB-2 dengan varian kaki kuning, dan Sensi-2.

 berikut adalah vidio ayam yang ada di PT SUI (Sumber Unggas Indonesia)



Untuk pemesanan

DOC: Febroni
Telp: 0811 1160 372
Email: [email protected]
Ayam Hidup: Rima
Telp: 0811 999 8647
Email: [email protected]
Ayam Potong: Hary
Telp: 0811 1070 349
Email: [email protected]

 

sumber 
http://sumberunggas.com/index.php/profil
http://sumberunggas.com/index.php/component/products/?Itemid=1138
 
 

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "PT SUI Sumber Unggas Indonesia"