Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

sharewareonsale.com situs berbagi software premium secara gratis

indonesia terkenal akan penggunaan software bajakan gratis terutama untuk pengguna os windows. hal ini menurut saya lumrah kerana masyarakat suka yang fungsi software full tetapi tak ingin mengeluarkan biaya untuk membeli lisensi yang mahal. tetapi kabar baik datang bagi kawan kawan semua yang ingin memdapat software premium tetapi gratis harga murah legal bisa ke situs sharewareonsale.com

sharewareonsale.com berbagi file premium legal

SharewareOnSale dimulai oleh Ashraf,  Ashraf adalah pendiri dotTech - blog teknologi terkemuka - sejak Oktober 2008. Gagasan di balikberdirinya  SharewareOnSale adalah untuk menyediakan penjualan harian yang menarik bagi pengguna yang tidak akan membeli program shareware. Kami melakukan ini dengan menawarkan perangkat lunak shareware Windows dengan harga yang sangat rendah.
logo sharewareonsale.
logo sharewareonsale.

SharewareOnSale adalah stus yang melakukan penjualan harian perangkat lunak  software premium alias perangkat lunak yang biasanya harus Anda bayar untuk menggunakannya. Setiap hari SharewareOnSale  menampilkan penjualan baru, dan harga setiap penjualan bervariasi tergantung pada perangkat lunak yang dijual. di situs sharewareonsale.com kalian bisa mendapatkan Beberapa penjualan mungkin ada hadiah gratis (mis. $ 0); beberapa penjualan mungkin menjual softwarenya mulai dari diskon 50% hingga 99%. Harga setiap penjualan tergantung pada negosiasi yang terjadi antara SharewareOnSale dan pengembang, tetapi tidak ada situs web lain yang menawarkan penawaran yang lebih baik dari SharewareOnSale.

pengalaman saya mendownload software premium dari sharewareonsale

menggunakan software bajakan sangatlah beresiko terutama untuk keamanan data dan privasi kita, dan yang paling parah adalah kita terserang virus atau ransomware. tetapi di situs sharewareonsale.com setiap hari diadakan daily free giveaways sharewareonsale dengan diskon 100% alias gratis. 
sharewareonsale
sharewareonsale
seperti gambar diatas sedang dilakukan giveaways software premium. jika beruntung kita akan menemukan software seperti coreldraw, lobit, photoshops dll dengan gratis. jikapun tidak gratis harganya akan jauh lebih murah daripada membekli di webnya langsung kerana sudah didiskon. diskonnyapun tidak main main bisa mencapai 99%
software murah di sharewareonsale.com
software murah di sharewareonsale.com
 
software gratis sharewareonsale
 saya sendiripun sudah mendapatkan banyak software premium. tetapi sebagai contoh saya akan membagikan pengalaman dengan software Hard Disk Sentinel pro .

 apa bukti jika software ini legal, silakan lihat gambar diatas. lisensi diberikan kepada sharewareonsale, artinya memang benar ini adalah software legal. ada juga software VSDC vidio editor. 
lisensi legal dari sharewareonsale
lisensi legal dari sharewareonsale
seperti gambar diatas lisesi diberikan kepada sharewareonsale  artinya memang benar benar legal. 
jika masih kurang yakin bisa mencari informasi lainnya di internet. 

software yang dibagikan sharewareonsale.com bukan hanya aplikasi windows, tetapi juga android, maupun mac os.

tunggu apa lagi kawam silakan berkunjung ke sharewareonsale.com dan langsung rasakan software versi full tanpa khawatir dosa memakai software bajakan hehehe. 
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "sharewareonsale.com situs berbagi software premium secara gratis"