Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara menghasilkan uang dolar dari quora

menghasilkan uang dari quora

halo kawan kawan semuanya kali ini elinotes akan membagikan informasi cara menghasilkan uang melalui aplikasi situs tanya jawab berkualitas yaitu quora.
aplikasi quora
aplikasi quora

apa itu quora

quora adalah sebuah situs media sosial tanya jawab yang lumayan populer di luar negri dengan jawaban berkualitas tetapi di indonesia masih kurang populer dan penggunanya masih lumayan sedikit. Quora  memang sebuah media sosial dimana pertanyaan-pertanyaan dan jawabannya akan dikelompokan berdasarkan topik-topik tertentu. nah dari setiap jawaban pengguna dapat ikut berkontribusi atau berkolaborasi dengan memberikan jawaban atau mengusulkan perbaikan jawaban.

kurang lebih seperti yahoo answer, ask.fm dll hanya saja jawaban yang diberikan adalah jawaban berkualitas kerana setiap profil pengguna wajib menyertakan kredibilitas disetiap jawabannya.
contoh jawaban di quora dengan kredibilitas.jpg
contoh jawaban di quora dengan kredibilitas


apa kelebihan quora


kelebihan quora sebagai media sosial adalah fitur dukung naik/ upvote untuk jawaban bagus dan dukung turun atau down vote untuk jawaban yang buruk.
fitur unggulan quora dukung naik atau upvote
fitur unggulan quora dukung naik atau upvote

fitur unggulan dukung turun atau down vote
fitur unggulan dukung turun atau down vote
selain itu ada juga fitur anonim jika ingin menjawab dengan menyembunyikan identitas

fitur unggulan quora jawab sebagai anonim
fitur unggulan quora jawab sebagai anonim
selain itu moderator quora sangat ketat. spam sedikit saja langsung kena teguran.

contoh teguran moderator quora
contoh teguran moderator quora

 untuk menghasilkan uang kita harus diundang menjadi mitra quora . sehingga peluang untuk mengahsilkan uang dari proogram mitra quora cukup mudah, kita hanya harus membuat pertanyaan yang berkualitas dan tentunya dijawab oleh pengguna lain dengan jawaban yang berqualitas juga.

saat ini quora ada yang tersedia dala banyak bahasa, seperti inggris, indonesia, india, belanda spanyol, perancis, jepang dll.
versi bahasa di quora.jpg
versi bahasa di quora
untuk membuka situs quora kita bisa menuju quora.com sedangkan untik versi indonesia bisa ke id.quora.com selain itu bisa juga melalui aplikasi yang tersedia untuk android dan ios.
 ranting aplikasi quora di playstore  juga sangat bagus yaitu 4,5
ranting aplikasi quora di playstore android
ranting aplikasi quora di playstore android

cara menghasilkan uang dari quora

seperti yang sudah disinggung diawal, sebelum mendapatkan uang dari quora kita harus menjadi mitra kuora terlebih dahulu.
mitra quora bisa menghasilkan uang dengan mengajukan pertanyaan yang jawabannya banyak dicari oleh masyarakat luas. Semakin banyak pertanyaan bermanfaat yang diajukan di Quora, maka semakin banyak jawaban bermutu tinggi yang ditulis, dan semakin bermanfaat Quora bagi masyarakat luas.

cara diundang mitra quora

cara untuk bisa diundang sebagai mitra quora sampai sekarang masih menjadi misteri, tergantung keberuntungan seseorang.entah apa kategori yang diterapkan.  banyak yang aktif di quora tetapi belum juga diundang sebagai mitra quora, ada juga yang belum lama aktif di quora tetapi sudah diundang sebagai mitra quora. tetapi jangan khawatir asalkan kita berkontribusi untuk quora kemungkinan di undang sebagai mitra quora menjadi semakin besar.
contoh undangan mitra quora
contoh undangan mitra quora


berkonrtibui di mitra quora

contoh pertanyaan dan kontribusi quora dengan nilkai uang yang tinggi
contoh pertanyaan dan kontribusi quora dengan nilkai uang yang tinggi
cara berkonrtibui di mitra quora dan tentunya menghasilkan uang adalah dengan tiga langkah yaitu

mengajukan pertanyaan

Kadang kala, pertanyaan yang ajukan ke Quora juga ditanyakan oleh orang lain. Semakin banyak orang-orang yang mencari jawaban atas pertanyaan yang diajukan dan semakin baik jawaban atas pertanyaan tersebut maka semakin banyak uang dolar yang akan didapatkan.

Bantu pertanyaan untuk mendapatkan jawaban

Pastikan pertanyaan yang diajukan telah ditandai dengan topik yang relevan dan meminta jawaban atas pertanyaan tersebut dari penulis yang kredibilitas serta berkualitas di Quora. Semakin banyak pertanyaan yang terjawab dengan baik, semakin bermanfaat hal tersebut untuk orang lain dan semakin banyak uang yang akan kita dapatkan.

Dapatkan pembayaran

ini adalah yang ditunggu tunggu yaitu gajian atau pembayaran. mitra quora akan menerima pembayaran bila pertanyaan yang diajuka  menghasilkan jawaban yang bermanfaat bagi orang lain, baik di Quora maupun di tempat lainnya dalam sebuah situs serta mendapatkan uang dari keterlibatan konten yang dihasilkan oleh pertanyaan yang kita ajukan.

metode pembayaran quora


untuk mendapatkan pembayaran dari quora Pertama tama kita harus menghubungkan akun Stripe atau Paypal terlebih dahulu.

 Jika kawan kawan semuanya berada di amerika serikat makan harus menggunakan akun Stripe. tetapim jika kawan kawan berada diluar amerika serikat seperti di indonesia maka akan  menggunakan akun Paypal.

minimum pembayaran quora


minimum pembayaran penghasilan quora adalah dengan mendapatkan setidaknya $10. pembayaran biasanya dilakukan setiap hari Senin pertama setiap bulan. atau pada minggu pertama tiap bulan. dana ditransfer ke rekening paypal jika berad diluar amerika serikat.
pembayaran uang mitra quora minimal 10$
pembayaran uang mitra quora minimal 10$
penghasilan saya selama bermain quora jika ditotal  memang tidak banyak hanya sekitar beberapa puluh dolar. jika ditotal keseluruhan hanya $ 29,17$ ini pertanggal 13/07/2019.
penghasilan uang dari mitra quora
penghasilan uang dari mitra quora

update terbaru kebijakan mitra quora

pada 24 januari 2020 pihak quora mengeluarkan kebijakan baru untuk para mitra quora, yakni pertanyaan yang berkualitas rendah tidak akan dimonetisasi atau dibayar. tentu kebijakan ini memberi dampak yang sangat signifikan untuk para mitra quora

kebijakan mita quora yang baru
kebijakan mitra quora yang baru ini berawal dari banyaknya pertanyaan yang berulang ulang yang mengakibatkan konten di quora menjadi semakin penuh sesak dengan pertanyaan kualitas rendah.
saya kutip pengumumannya .

Berdasarkan matriks internal kami, pertanyaan yang diajukan oleh para mitra, secara rata-rata, berkualitas lebih baik jika dibandingkan dengan pertanyaan yang diajukan oleh para non-mitra. Pertanyaan-pertanyaan tersebut memiliki lebih banyak jawaban, jawaban rata-rata mendapatkan lebih banyak tayangan, dan jumlah dukung naik per jawaban dan per tayangan jawaban lebih tinggi. Permintaan jawaban pada pertanyaan mitra juga memiliki jumlah jawaban yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pertanyaan dari non-mitra. Jumlah frekuensi dukung turun dan frekuensi pelaporan pada pertanyaan mitra juga lebih rendah dibandingkan dengan pertanyaan non-mitra. Kendati demikian, tentunya ada sejumlah komplain dari program ini.
Sebagian besar dari komplain tersebut telah terbukti - kita mengalami beberapa gangguan yang menurunkan kualitas, misalnay beberapa pertanyaan dari satu penanya muncul secara berturut-turut, sehingga membuat pengguna merasa dibanjiri oleh gaya pertanyaan yang sama atau “template”. Kami bergerak terlalu lambat dalam membuat dan menerapkan kebijakan khusus Mitra, yang membuat beberapa oknum Mitra memenuhi sistem dengan konten berkualitas rendah. Kami mengirimkan terlalu banyak pertanyaan kepada beberapa penulis yang sama. Kami juga, tanpa disengaja, mengatur sistem kami untuk memberikan kompensasi kepada konten berkualitas rendah tersebut.
Kami percaya bahwa kami telah mendengar dan memperbaiki sebagian besar dari permasalahan tersebut berkat masukan dari Anda. Banyak gangguan telah diselesaikan, kami telah memperketat kebijakan Mitra beserta penerapannya, kami telah menyediakan lebih banyak sumber daya kepada Mitra melalui perbaikan dasbor dan Pertanyaan Umum yang Sering Diajukan, juga kami telah bekerja untuk memperbaiki bagaimana alur pertanyaan bekerja. Kendati demikian, kami masih menemukan beberapa permasalahan dalam hal bagaimana kami mengkompensasi pertanyaan, dan tipe perilaku seperti apa yang kami hargai.
Dalam waktu dekat, kami akan mengimplementasikan perbaikan lebih lanjut untuk kompensasi pertanyaan. Ini mencakup dua tujuan sekaligus dalam rangka membuat program yang lebih efisien dan tidak memberi penghargaan pada pertanyaan berkualitas rendah, tidak diminati, maupun yang bersifat “clickbait”. Dampak langsung dari hal ini adalah Anda kemungkinan akan melihat penghasilan Anda melambat atau turun secara signifikan dalam jangka pendek. Kami mengharapkan kompensasi untuk mendekatke arah pertanyaan dengan penghasilan jangka panjang yang secara konsisten dan berulang kali dicari pengguna lain. Pertanyaan yang sebelumnya berpenghasilan tinggi mungkin tidak akan memperoleh penghasilan yang menurun, dan secara umum pertanyaan akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapat penghasilan. Selain itu, Anda bisa jadi mendapat penghasilan lebih sedikit secara keseluruhan, tergantung pada pertanyaan Anda.

kebijakan tersebut sangat berpengaruh, terutama untuk penghasilan dolar. dulu saya bisa menghasilkan 5 $ dalam 1 bulan tanpa sering membuat pertanyaan atau dari pertanyaan yang sudah saya buat sebelumnya.
dampak kebijakan mitra quora yang baru
dampak kebijakan mitra quora yang baru

tetapi sejak kebijakan baru ini menjadikan susah sekai mendapatkan dolar, dan yang paling penting quora sekarang menjadi forum yang menurut saya sepi.

pertanyaan saya dianggap rendah sehingga tidak layak dimonetisasi atau dibayar. selama 1 bulan pertanggal 2 mei 2020 hanya mendapat 0,25$

sekarang quora bagi saya hanyalah forum untuk share ilmu dan menanam backlink saja hhhehe

jika kawan kawan tidak keberatan bisa mampir profil saya  quora Ely Setiawan jangan lupa di ikuti yah hehhehehe

Sekian kawan kawan semuanya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kawan kawan semuanya :)
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cara menghasilkan uang dolar dari quora"