Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Semua Merk 2019

Helm merupakan salah satu kebutuhan perlengkapan keamanan berkendara. Salah satu jenis helm terbaik pastinya adalah helm full face. Kalau Anda tertarik untuk membelinya, maka wajib sekali untuk terlebih dahulu mengetahui berbagai macam rekomendasi helm full face terbaik yang paling bagus saat ini.
rekomendaasi helm terbaik dan terbaru
rekomendaasi helm terbaik dan terbaru
Untuk jenis helm full face tentunya akan sangat banyak, misalnya saja helm full face carbon, helm full face 46 dan sebagainya. Saat ini helm full face memang sangat disukai karena desain helm sampai dengan coraknya yang keren. Ini akan membuat siapapun pemakainya jadi terlihat lebih keren lagi.

Rekomendasi Helm Full Face Terbaik 2019

Kalau kita melihat dipasaran sendiri, maka kita akan menemukan banyak merk dan tipe helm full face. Maka dari itu kita pasti akan bisa menemukan helm full face 300rb, dibawah 1 juta, 100 ribuan, 200 ribuan, 300 ribuan, 350 ribuan, 400 ribuan, 500 ribuan, 600 ribuan,  700 ribuan, 1 jutaan, dan berbagai kisaran harga helm full face lainnya. Sementara itu untuk rekomendasinya, ada lengkap dibawah ini :

Helm Full Face KYT

KYT banyak memproduksi helm buat balapan, sudah digunakan oleh pembalap profesional seperti Aleix Espargaro. Rekomendasi produknya adalah KYT Vendeta, gak mahal-mahal amat, jadi sangat cocok dipakai buat jalan-jalan.
helm full face KYT Vendeta
helm full face KYT Vendeta
Kisaran harga helm full face kyt ini sendiri Rp. 1.398.000. Anda juga bisa membandingkannya sama helm full face retro.

Helm Full Face Airoh

Helm full face Valor Bone memiliki desain sangat sporty dan keren waktu dipakai.
Helm Full Face Airoh kyt
Helm Full Face Airoh kyt
Kualitas bahan yang dimiliki benar-benar sangat bagus, jadi akan membuat kita aman waktu berkendara. Karena desainnya yang keren, maka akan bisa dijadikan sebagai koleksi. Kisaran harga helm full face airoh ini Rp. 2.699.000.

Helm Full Face Nolan

Disini ada rekomendasi Nolan N60.5 Motrico yang terbuat dari bahan utama berupa polycarbonate. Dari segi desain sangat trendy. Kelebihan lainnya memakai sistem microlock, akan sangat cocok kalau digunaka dalam perjalanan jauh, terlebih lagi kalau dipakai touring.
Helm Full Face Nolan kyt
Helm Full Face Nolan kyt
Helm ini sudah memiliki standari dari SNI, maka dari itu kualitas bahan yang dipakai juga terbaik. Bahkan menggunakan inspirasi dari fitur dan spek yang dimiliki helm para pembalap pro. Desain keren dan kekuatan membuatnya sangat pantas dijadikan sebagai pilihan. Harga helm full face nolan ini Rp. 2.900.000.

Helm Full Face Zeus

Produk yang berasal dari Taiwan ini memang sudah terkenal di kawasan Asia. Akan tetapi juga banyak digunakan di eropa. Kualitasnya memang terbaik, mulai dari bahan, desain bentuk helm, sampai dengan desain coraknya juga keren.
Helm Full Face Zeus kyt
Helm Full Face Zeus kyt
Helm full face dari Zeus dilengkapi sama ventilasi diberbagai bagian, jadi akan selalu adem walaupun dipakai saat cuaca lagi panas-panasnya. Selain itu terdapat juga banyak model dan desain warna terbaik. Untuk rekomendasi helm full face zeus adalah Zeus ZS-811 AL5 yang dihargai Rp. 729.000.

Helm Full Face NHK

NHK memang memproduksi helm full face yang terbilang sangat murah dari segi kisaran harganya. Bahkan ada banyak yang kisaran harganya dibawah 500 ribu, murahnya harga tidak membuat fiturnya jadi jelek.

Untuk rekomendasi tipenya adalah GP 1000 yang memiliki ventilasi yang adem dan ada anti scratch visor. Desainnya juga keren karena didalamnya memang empuk jadi kalaupun kepala terbentur tidak akan sakit. Kisaran harga helm full face buka tutup NHK ini Rp. 470.000.
helm NHK full face GP 1000
helm NHK full face GP 1000

Semua merk yang telah saya sebutkan merupakan beberapa merk terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan terbaik. Jika ingin membandingkan dengan merk atau tipe lain, maka bandingkan saja sama merk helm full face nhk, elmo, face 811, agv, airbrush, arai, black, cargloss, cross, gm, honda, jpx, kbc, njs, yamaja, falcon, rx9, fox, enduro, race pro, bell, classik, lorenzo, polygon, dan sebagainya. Anda bisa cek di saungharga.com untuk lebih lengkapnya.

Untuk semua merk tersebut seperti yang telah saya katakan pastinya akan memiliki berbagai spek yang berbeda-beda, jadi harganya akan beda-beda tiap toko. Selain itu harga di seluruh kota di Indonesia seperti Cirebon, Jakarta, Jogja, Bandung, Medan, dan lainnya saya yakin juga akan memiliki perbedaan.
Kalau Anda ingin lebih murah waktu beli helm full face, maka bisa beli di toko online seperti Lazada, Shopee, Jd.id, Olx dan sebagainya. Terutama kalau lagi promo, nantinya akan bisa memperoleh diskon lebih besar. Itulah pembahasan mengenai rekomendasi helm full face. Semoga bermanfaat.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Daftar Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Semua Merk 2019"