Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mocca grub indie band terkenal asal bandung

mengenal mocca band

sahabat elinotes ada yang tidak tahu mocca? itu loh Grup band indie indonesia yang cukup terkenal di tahun 2000an.
mocca band punya aliran musik pop dengan sentuhan swing jazz yang kesemua lagu-lagunya enak buat didengarkan heheheh. 
Arina Epiphania mocca band
vokalis mocca band
mocca mengusung tema ala 60-an sehingga tidak heran  lagu-lagunya sering menjadi lagu tema film layar lebar dan film series di layar kaca.
grub indie mocca
grub indie mocca

sejarah mocca band

menurut situs resmi mocca band http://mymocca.com Mocca terbentuk karena pertemanan keempat personil mereka di sebuah kampus swasta di Kota Bandung.
anggota band mocca
anggota band mocca
Karena memiliki ketertarikan dan selera musik yang sama maka band ini pun mulai unjuk gigi dan menunjukkan eksistensinya. Mocca pertama kali tahun 2002 dan langsung merebut hati penggemar musik kala itu. Karena di kancah musik indie pop Mocca muncul dengan warna yang berbeda. Sentuhan bossanova, swing, dan jazz turut memperkaya musikalitas Mocca.

personil mocca band 

anggota personil Mocca, yang terdiri dari Arina Epiphania (vokal & flute), Riko Prayitno (gitar),  Achmad “Toma”, Pratama (bass),dan Indra Massad (drum)
anggota personil  band mocca
anggota personil  band mocca

album yang dirils band mocca

Band mocca yang terbentuk sejak tahun 2001,  album-albumband mocca adalah , My Diary (2002), Friends (2005), Colours (2007), dan Home (2015), Lima(2018)

Setelah sukses dengan lagu "Teman Sejati" sebagai single pertama. Di awal februari 2019 ini Mocca kembali melepas single kedua bertema ke-bhinekaan, "Aku dan Kamu".

lagu lagu terbaik band mocca 

berikut ini adalah vidio daftar daftar lagu band mocca yang enak didengar.


bagaimana bagus bagus bukan lagu lagunya :)

sekian semoga postingan ini bermanfaat :)
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "mocca grub indie band terkenal asal bandung"