Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

tutorial cara memakai jilbab segitiga

halo pembaca blog elinotes pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang cara memakai jilbab segitiga. kelebihan Hijab segitiga adalah praktis dan sering diterapkan hijabers Indonesia untuk tampil simpel sehari-hari. oleh kerana itu saya akan membagikan tips jilbab segitiga yang cocok untuk penggunaan sehari hari.
tutorial cara memakai  jilbab segitiga
jilbab segitiga sehari hari



berikut ini adalah tutorial cara memakai  jilbab segitiga

Cara memakai jilbab segitiga:

  • Lipat kerudung segi empat menjadi segitiga. Kemudian letakkan di kepala dengan kedua sisi yang sama panjang. Ambil bagian tengah kerudung, bukan tepiannya. Setelah itu sematkan dengan jarum atau peniti.
  • Silangkan kedua ujung kerudung, kemudian sampirkan ke balik pundak. Satukan kedua ujung tersebut, kemudian ikat. Pastikan ikatan tertutup ujung segitiga kerudung yang berada di bagian belakang.
  • Rapikan bagian depannya dengan tangan agar tidak terlihat ketat di bagian leher.

tutorial cara memakai  jilbab segitiga
tutorial cara memakai  jilbab segitiga
tips:Untuk cara memakai jilbab seperti tutorial di atas, Anda bisa menggunakan jilbab segitiga atau jilbab segi empat yang dilipat hingga membentuk segitiga.

sekian postingan tentng hijab segitiga, semoga bermanfaat. 
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "tutorial cara memakai jilbab segitiga"