Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mengenal RSA security

RSA Security 

RSA security adalah organisasi berbasis di Amerika Serikat yang menciptakan produk keamanan enkripsi, jaringan dan komputer. RSA berasal dari inisial masing-masing nama pendiri yaitu Ron Rivest Adi Shamir, dan Len Adleman. perusahaan RSA security membantu konsumen untuk memahami risiko dunia digital.
RSA Digital Risk Management & Cyber Security Solutions
RSA Digital Risk Management & Cyber Security Solutions

RSA security sudah cukup berpengalaman dibidang Digital Risk Management & Cyber Security Solutions,  terbukti dari banyaknya dari banyaknya pencapaian yang sudah diraih sebagai berikut:

  • RSA Security  mengamankan 30.000+ organisasi
  • RSA Security  mengelola 50+ JUTAAN identitas
  • RSA Security melindungi 2 MILIAR konsumen

Mengapa memilih RSA?

Solusi RSA adalah  yang terdepan dalam industri memecah masalah bisnis dan keamanan  digital sehingga Anda dapat mengendalikan risiko yang berasal dari transformasi digital.
RSA memiliki  1.126 Integrasi Produk, 565 Mitra Teknologi, 228 Integrasi Cloud / SaaS, dan 186 Mitra Cloud.

produk produk RSA

RSA membuat standar enkripsi infrastruktur kunci publik (PKI) tempat banyak komunikasi aman Internet dijalankan. Produk RSA lainnya termasuk token perangkat keras, token perangkat lunak, SecurID, Besafe dan enVision.

Enkripsi RSA didasarkan pada penggunaan kunci publik dan pribadi. Biasanya key fob (seperti token keamanan RSA SecurID) digunakan oleh karyawan di perusahaan yang sensitif terhadap keamanan. Token menghasilkan kunci publik yang berubah setiap menit. String ini dikombinasikan dengan kata sandi pengguna untuk membuat kata sandi satu kali hibrid.

RSA SecurID

RSA SecurID
RSA-SecurID
Di situs web aman, sertifikat digital dengan kunci publik disediakan untuk umum. Kunci pribadi tidak pernah dikirim melalui Internet dan digunakan untuk mendekripsi teks yang dienkripsi dengan kunci publik. Identitas pengirim juga dapat diverifikasi menggunakan kunci publik. Kedua kunci ini dibuat secara bersamaan oleh algoritma RSA.

kesimpulan 

Produk dan layanan konsultasi strategis RSA memberikan visibilitas, wawasan, dan tindakan yang konsumen  butuhkan untuk berkembang di dunia yang berisiko tinggi dan tidak pasti.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "mengenal RSA security"