Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Intip Beberapa Type HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru

Siapa yang tidak mengenal merk smartphone Samsung? Bahkan, saat ini HP Samsung dengan harga 1 jutaan sedang banyak menarik perhatian. Pasalnya brand elektronik tersebut dikenal sangat evolusioner dalam menghadirkan produk-produk terbaru dengan gaya fresh. Tak heran bahwa smartphone itu seakan menjadi kiblat merk-merk lainnya.

Mau Tau apa saja Jenis HP Samsung Harga 1 Jutaan?
HP Samsung Harga 1 Jutaan
Sudah sewajarnya apabila Kamu akan penasaran dengan ulasan mengenai merk HP Samsung yang memiliki kisaran harga satu juta. Berikut daftar harga HP Samsung 1 jutaan yang dikutip dari infastpedia:

Masalahnya, brand tersebut cukup berkelas dengan jenjang nominal sangat beragam. Berikut daftar harga HP Samsung harga 1 jutaan.

1. Samsung Galaxy J4 

HP Samsung harga 1 jutaan terbaik, ini memiliki layar dengan tipe Super Amoled berukuran 5.5 inchi, kartu memori sebesar 16 GB, chipset menggunakan Exynos 7570 Quad, serta kamera belakang berkapasitas 13 Megapixcel serta 5 Megapixcel di depan.
Bagi harga dengan kisaran Rp. 1.440.000,- saja, sudah dibekali penggunaan layar berupa Super Amoled merupakan sebuah keistimewaan. Tipe tersebut masuk ke dalam kategori HD yang mana memiliki kemampuan tampilan lebih hidup, cerah, berwarna, serta mudah dipandang.

2. Samsung Galaxy J2 Core 

Dengan besaran harga Rp. 1.095.000,-, kualitas merk ini memang cukup sederhana dibandingkan mode tipe HP Samsung lain, terutama kebanyakan Kamu ketahui saat ini. Galaxy J2 Core merupakan keluaran agak lama, ketika layar HD belum umum digunakan ketika itu.
Untuk sistem hardware dalam tubuh ponsel, Samsung Galaxy J2 Core menggunakan mesin chipset Exynos tipe 7570 Quad serta Proccesor Quad Core 1.4 Qhz. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan kamera 8 Megapixcel pada bagian depan serta depan 5 Megapixcel.

3. Samsung Galaxy J2 Pro 

Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu seharga Rp. 1.370.000,-, layar Super Amoled berukuran 5 inci ini sudah dapat Kamu dapatkan bertengger dalam smartphone. Untuk bagian processor, Quad Core 1.4 Ghz digunakan bersamaan dengan Ram berkapasitas 1.5GB
Memori internal sebesar 16GB turut menambah daya tarik HP Samsung Harga 1 jutaan Galaxy J2 Pro ini, apalagi dapat diperluas via MicroSD. Jadi, Apakah Kamu tertarik untuk memilikinya?

4. Samsung Galaxy J2 Prime 

Meskipun bukan HP Samsung keluaran terbaru harga 1 jutaan, produk satu ini pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan pada tahun 2016. Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, fitur Dual Sim, layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels serta proccesor MT6737T dengan kecepatan Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Untuk harganya hanya Rp. 1.175.000,-.
Bagi kalangan smartphone seangkatan dengan merk ini, Samsung J2 Prime termasuk unggul sebab sudah menyajikan fitur-fitur tersebut secara sempurna. Apalagi dengan harga sangat terjangkau Kamu sudah mendapat kamera belakang 8  Megapixcel dan depan 5 Megapixel.

5. Samsung Galaxy J1 Mini Prime 

Meskipun kini, produk ini sudah sangat jarang bisa ditemui, akan tetapi tidak boleh mempengaruhi minat Kamu terhadapnya. Pasalnya, smartphone jenis tersebut sangat cocok bagi orang yang ingin memasukkan ponsel ke dalam saku secara mudah dan haganya Cuma Rp. 999.000,- saja.
Samsung Galaxy J1 Mini ini merupakan keluaran awal dan masih menggunakan fitur-fitur yang akan Kamu anggap sedikit kuno hari ini. Android tersebut menggunakan layar berukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Kapasitas baterai berukuran 1.500 mAh.
Setelah mengetahui HP Samsung Harga 1 jutaan pastinya Kamu akan semakin penasaran bukan? Namun, harga juga bisa berubah sewaktu-waktu.



elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Yuk, Intip Beberapa Type HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru"