Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mendapatkan emot facebook "peduli" dengan fb lite

halo kawan kawan semuany, saya akan share cara mendapatkan emot atau emoji  facebook "peduli" dengan menggunakan fb lite.
cara mendapat fitur facebook peluk care di fb lite
cara mendapat fitur facebook peluk care di fb lite
pihak facebook lite beberapa waktu yang lalu baru saja meluncurkan fitur barunya yaitu emoji care atau peduli. bentuk emot emoji ini sama seperti emot facebook kebanyakan,  hanya saja yang membedakan emot ini berbentuk memeluk gambar hati atau love.
bentuk emoji care peluk facebook terbaru
emoji care peluk facebook terbaru
sebagian pengguna facebook mungkin belum mendapatkan emoji peduli ini, kerana pihak facebook tidak ingin fitur ini mubazir jika tidak digunakan :v

 apabila penasaran bisa ikuti langkah mengaktifkan emoji care atau peluk facebook ini hehehhe:

cara mendapatkan emoji peduli dengan fb lite

untuk mendapat emot facebook lite peduli ini caranya sebenarnya sangat gampang kawan kawan semuanya, cukup memberi Emot Love atau Sad pada status orang, maupun halaman. maka dalam beberapa jam fitur facebook peluk atau care akan muncul.

saya sendiri sudah membuktikan bisa memperoleh emot ini dan aplikasi yang saya gunakan adalah fb lite.
fitur facebook peluk care muncul di fb lite ely setiawan
fitur facebook peluk care muncul di fb lite

awalnya akunku tidak ada fitur peluk atau care sama sekali , setelah membaca baca blog orang saya direkomendasikan untuk spam love, maupun sedih pada status, grup atau halaman orang.
reach love untuk mendapatkan emot facebook peluk atau care
reach love dan sedih untuk mendapatkan emot facebook peluk atau care
dengan melakukan spam love dan sedih, maka pihak facebook menganggap akun anda peduli terhadap orang lain, maka pihak facebook akan memberikan emot car atau peduli hehhehe.

skian semoga artikel ini bermanfaat hehehehe
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cara mendapatkan emot facebook "peduli" dengan fb lite"