Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jual artikel resep makanan murah

Halo kawan semuanya, kali ini saya akan menjual artikel tentang resep makanan murah. kebetulan saya punya 20 artikel tentang resep makanan. monggo kawan kawan daripada disaya tidak terpakai, kerana internet saya lelet buat di blog, maklum tigal dipelosok heheheh, ditambah lagi saya harus ngerjain skripsi agar bisa lulus tahun ini, kalau tidak selesai harus nyari ang lagi saya sudah bingung, makannya saya jual saja .
artikel resep makanan tak terpakai
artikel resep makanan tak terpakai

artikel resep makanan ini SEO Friendly dan Bukan artikel backup an. selain itu  sudah saya cek dengan tools gratisan duplichecker ( maklum ngga kuat beli lisensi yang tools pro) dan artikel yang saya cek 100% unik. berikut scrennshortnya.
jual artikel resep makanan unik lolos plagiat
jual artikel resep makanan unik lolos plagiat

Silakan saja yang berminat. harga yang saya tawarkan 5000 rupiah untuk 1 artikel. panjang artikel rata rata 300 kata.  untuk contohnya bisa lihat di google drive .

 Oh iya kawan beli boronga yah jangan eceran hehehehe. jika berminat bisa hubungi saya melalui halaman kontak

terimakasih :)
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "jual artikel resep makanan murah"