Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara kembali ke blogger lama (versi klasik)

Halo kawan semuanya, kali ini elinotes akan membagikan trik bagaimana cara kembali ke blogger lama atau versi klasik. saat ini Interface dari Dashboard Blogger  sudah diperbarui dashboardnya tidak muncul untuk kembali ke versi klasik,tetapi tenang saya punya caranya untuk kembali bisa menggunakan blogger versi lama.
cara kembali ke blogger veris lama klasik
trik cara kembali ke blogger veris lama klasik

cara menggunakan blgger versi lama

untuk bisa menggunakan tampilan blogger lama adalah dengan menggunakan alamat url blogger dan mengganti dengan id blog kalian. gunakan link berikut ini https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=XY&useLegacyBlogger=true#allposts  nah tanda "XY" ganti dengan alamat id blogger kalian.

cara mengetahui nomer id blogger

untuk mengetahui nomer id blogger kalian, buka blogger kalian dan copi angka yang ada pada alamat url seperti gambar dibawah.
mengetahui alamat id blogger
jangan lupa salin angkanya.

kembali keblogger klasik

cara kembali melihat versi lama blogger
cara kembali melihat versi lama blogger


copi link ini https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=XY&useLegacyBlogger=true#allposts, dan ganti XY dengan id blogger, contohnya punya saya 6370917202458453239 sehingga menjadi seperti ini "https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6370917202458453239&useLegacyBlogger=true#allposts" 

dan tara saya bisa membuka kembali blogger versi klasik bisa dipakai kembali hehehehhe.
tampilan blogger versi klasik bisa dipakai kembali
tampilan blogger versi klasik bisa dipakai kembali
bisa dilihat tanggalnya, bulan september 2020 bisa menggunakan blogger versi klasik hehhehe.

kelebihan blogger versi klasik

kelebihan blogger veris klasik menurut saya adalah ringan dan cepat loadingnya atau tampilannya diproses, maklumlah koneksi internet desa hehheeh. selain itu fersi klask sudah familyar bagi saya. bagi saya tampilan dari blogger versi baru terasa berat dan ada beberapa fitur yang belum sempurna heheheh

sekian tutorial cara kembali ke tampilan blogger lama (versi klasik), semoga cara ini bermanfaat.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cara kembali ke blogger lama (versi klasik)"