Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 niche blogger paling mudah mendatangkan travik

halo semuanya, kali ini saya elinotes akan membagikan niche blogger paling mudah untuk mendatangkan travik. 

niche blogger paling mudah

Setidaknya ada 2 niche blogger yang mudah untuk pemula memperoleh pengunjung yaitu niche wisata dan download. berikut adalah pembahasan nich paling mudah bagi blogger.

niche blogger paling mudah
niche blogger paling mudah

Niche wisata Wisata

Contoh yang paling mudah buat ngeblog adalah niche wisata. kenapa nich wisata? kerana dalam memperoleh bahan arikel mudah berikut alasannya:

Bisa pilih random

bisa memilih  di google maps, atau cari dulu dengan keyword semacam ini: most visited city most visited country in , tourist arrival, dll. misal udah ada pilihan tempat, cari semua objek menarik disana.

Cari dengan googling manual. Cari di IG via hashtag, dll Cari di google maps tempat tersebut. Tinggal buka terus cari yg ada icon image. Bisa juga cari titik di tempat yang diperkirakan jadi tempat wisata, misal danau, sungai,pantai, gunung, dll

Cari lagi dengan keyword semacam place to visit around , things to do in , sight seeing in , dll.

lalu Kumpulkan berdasarkan tempat/kesamaan. Bikin kontennya. Ngga mikirin soal volume keyword yang gitu-gitu lumayan banyak.

gampang optimasin SEO onpage dan offpage

untuk optimasi seo blog wisata luamayan gampang, kerana saingan blog besar membahas tempat yang sudah terkenal. Sejauh ini sih masih bisa dikejar kalau kita bikin kontennya banyak, lengkap, onpage bagus, dan khusus ngejar tempat tersebut. Biasanya artikel dari web gede yg ngebahas tempat yg kurang terkenal tidak di optimasi secara khusus..

Btw kalau niche wisata target lokal lebih mudah lagi sih. Kumpulin data provinsi, kabupaten, lalu cari tempat wisatanya. Bisa via web resmi pemerintah, web lain, ig, dll. Kumpulin berdasarkan kota, bikin kontennya, setting internal link (onpage), baru garap ke kota lain.

Cara di atas bisa dilakuin juga di negara lain, cuma harus pelajari dulu struktur tempatnya biar lebih mudah (state, city, dll).

Niche download Flags And Logo

Niche download flags dan logo  masih banyak yang persaingannya relatif ngga ketat. Kita bisa nyari data seputar bendera, logo, dll.

untuk mencari inspirasi mudah dan luas banget, bisa bendera negara, team sport (basketball, soccer,dll), logo company (tech company, bisnis, dll). Tinggal lengkapi kontennya tidak cuma berisi bendera/logo doangan, tapi dengan statistik dan sedikit deskripsi singkat.

sekian 2 niche blogger yang paling mudah mendatangkan travik yang bisa admin elinotes bagikan. cara ini cocok buat kalian yang ingin mendapat trafik dengan minim persaingan.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "2 niche blogger paling mudah mendatangkan travik"