Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

apa itu Meta description

apa itu Meta description?

Meta description adalah cuplikan text yang panjangnya sekitar 155 kata yang berisi rangkuman konten dari suatu halaman web. Meta description adalah paragraf pendek teks yang ditempatkan di HTML laman web yang menjelaskan konten webnya.

pengertian meta description
pengertian meta description

 Mesin pencari menampilkan meta description di hasil pencarian, terutama ketika frasa yang dicari tercantum di dalam deskripsi. 

contoh Meta description

fungsi Meta description

fungsi Meta description adalah untuk memudahkan mesin pencari (google) membaca dan mencari informasi yang relevan terkait kata kunci yang dicari oleh pengguna internet dan mendatangkan travik ke web.

Meta description berfungsi sangat fital untuk SEO blog dan merupakan bagian terpenting dari pengoptimalan mesin telusur yang akan meningkatkan kunjungan situs web Anda.

tag maka tag meta description di HTML 

tampilan tag meta description di HTML adalah seperti ini: <meta name=”description” content = “Your meta description”>

 

sekian pembahasan mengenai Meta description pada blog. semoga bermanfaat.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "apa itu Meta description"