Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

asuransi penyakit jantung AXA Heart & Save

pembaca elinotes Penyakit jantung adalah penyakit dengan penderita terbanyak sehingga membutuhkan asuransi kesehatan jantung. 

asuransi AXA Heart & Save

asuransi AXA Heart & Save hadir untuk melindungi Anda dan keluarga dari risiko biaya pengobatan penyakit jantung dan stroke. 

asuransi axa heart save
asuransi axa heart save

Preminya hanya Rp 83.000/bulan dengan uang pertanggungan hingga ratusan juta rupiah.

kelebihan asuransi AXA Heart & Save

kelebihan asuransi axa heart save
kelebihan asuransi axa heart save

berikut adalah kelebihan AXA Heart & Save yang saya dapat agikan untuk anda:

jumlah uang pertanggungan

Dapatkan manfaat uang pertanggungan senilai Rp. 250.000.000 sejak Anda terdiagnosa jantung atau stroke atau meninggal dunia karena sebab alami.

uang ahli waris yang didapat

uang yang didapat Ahli waris akan mendapatkan santunan sebesar Rp. 500.000.000 jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.

Pengembalian Premi

 Pengembalian Premi yang didapat di setiap akhir tahun ke 10 sebesar 105% dari total premi yang sudah Anda bayarkan selama 10 tahun, jika tidak ada klaim dan kondisi polis aktif.

jumlah ciclan

Sekarang kamu bisa menggunakan fasilitas cicilan 0% untuk pembelian semua produk kami. Tidak perlu khawatir lagi karena durasi cicilan bisa disesuaikan mulai dari 3, 6, 12 bulan.

syarat dan ketentuan

Beli asuransi penyakit jantung dan stroke di AXA Direct lebih banyak untungnya!

Tanpa pemeriksaan kesehatan, premi kembali hingga 105%, dan cukup bayar 10 bulan untuk perlindungan 1 tahun.

Syarat dan Ketentuan AXA Heart & Save

Usia masuk Tertanggung               : 18 hari – 55 tahun

Usia maksimum perlindungan    : 65 tahun

Masa pembayaran Premi              : 1 tahun

Cara pembayaran Premi                : Bulanan atau Tahunan

Survival Period                                  : Masa Bertahan Hidup selama 14 hari terhitunga sejak didiagnosa, yang harus dilewati sebelum manfaat Perlindungan Jantung & Stroke dibayarkan

Masa Tunggu                                     : Periode yang harus dilewati yaitu 90 hari kalender terhitung sejak tanggal efektif sebelum manfaat Perlindungan Jantung & Stroke dibayarkan

Kondisi Defisit Neurologis             : Kondisi yang dialami oleh Nasabah minimal 3 bulan sejak didiagnosa stroke, yang harus dipenuhi agar manfaat Perlindungan Stroke dibayarkan

sekian artikel tentang asuransi penyakit jantung AXA Heart yang admin elinotes.com dapat bagikan

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "asuransi penyakit jantung AXA Heart & Save"