Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

inuyasha episode terakhir

hay pembaca elinotes Inuyasha episode terakhir ditayangkan pada 29 Maret 2010 tepatnya pada serial Inuyasha The Final Act episode 26.  Inuyasha The Final Act adalah serial inuyasha pamungkas atau yang terakhir untuk menjawab ending yang menggantng pada serial inuyasha yang sebelumnya.

Jalan certa inuyasha episode terakhir

pada episode terakhir inuyasha tiba tiba kagome terhisap kedalam lubang medo yang tiba tiba muncul sehinga terhisak ke dimensi lain.  Inuyasha berusaha mengejar dan meraih tangan kagome tetapi lubang medonya langsung tertutup. secara tiba tiba pula sumur pemakaman tulang tiba tiba menghilang. semua orang sangat kebingungan.

meido muncul dan menghisap kagome
meido muncul dan menghisap kagome

jalan cerita inuyasha episode terakhir

inuyasya segera menyusul kagome dengan cara membuka lubang meido dan masuk kelubang tersebut. sementara itu di dunia meido kagome mendengar suara bisikan yang menyuruhnya untu kembali kedunia asalnya 
kagome mendengar suara bisikan untuk kembali kedunia asalnya
kagome mendengar suara bisikan untuk kembali kedunia asalnya
scern beralih kedunia inuyasya dimana shippo, miroku, dan sango sangat sedih dan kebingungan kerana terhisa kedimensi lain.
shippo sedih
shippo sedih
didimensi lain inuyasha melihat manusia yang sedang bertarung melawan monster atau siluman 

Fakta baru terungkap  sejak shikon no tama lahir manusia tersebut terus bertarung dengan para siluman dan kagomepun akan menjalani nasib yang sama . Tiba tiba Inuyasha melihat jaring laba laba dan meluhat musuh bebuyutan yaitu naraku. 

Siluman tersebut mengatakan bahwa naraku akan bangkit saat dikalahkan oleh kegelapan shikon no tama dan kembali bangkit dan pertempuran dengan jiwa yang baru akan dimulai dan akan menjadi pertempuran yang tiada habisnya. Takdir selanjutnya adalah pertempuran antara kagome dan shikon no tama. 

Screen beralih ke pembicaraan antara kagome dan suara dari shikon no tama yang bertnya keinginan dari kagome. Shikon no tama bertanya apa yang akan dilakukan, kau ingin bertemu dengan inuyasha ? 


Kagome teringat kata kata kakeknya yang mengatakan shikon no tama akan mengabulkan keinginan yang sebenarnya dan bola tersebut akan suci dan menghilang dari dunia ini.

Tiba tiba kagome mendengar suara inuyasha. Inuyasha melihat cahaya dan pedang tesaiga tiba tiba berdetak dan mengayuhkan pedang ke cahaya tersebut 
Secara ajaib Inuyasha bertemu kagome mereka pun saling berpelukan dan berciuman
 dan kagome membuat keputisan yang benar yaitu agar shikon no tama menghilang dari dunia ini selamanya. 
Waktu berlalu 3 tahun pada screen ini sango akan melahirkan anak, midorioku dan sango berbicara 3 hari setelah mengalahkan naraku sumur pemakaman tulang tiba tiba muncul ada pilar cahaya dan inuyasha keluar dari dalamnya. 
Scren beralih ke dunia kagome yang lulus dari sekolah sma.
Kagome di depan sumur pemakanan tulang dan rindu dengan inuyasha, secara ajaib jalan menuju dunia inuyasha terbuka 

dan akhirnya mereka bertemu setelah 3 tahun. 
Screen beralih kedunia kagome yang nobunaga berpacaran dengan teman kagome
Screen beralih ke adik kagome sota yang berbicang bincang dengan teman sekelasnya. 
Screen shipo sering keluar desa untuk berlatih menjadi siluman hebat
Miroku dan sango mempunyai anak 3
Kohaku menaiki kirara dan bertemu totosai meminta senjata pesannya.
Koga siluman serigala menikah dengan ayame 
Kagome belajar tanaman obat obatan ke jinenji
Rin diurus oleh nenek kaide
Sesshomaru terbang membawa baju kimono untuk rin
Inuyasha dan kagome menjadi pasangan sejati.




Tamat
sekian pembahasan mengenai inuyasha episode terakhir, semoga bermanfaat.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "inuyasha episode terakhir"