Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

plugin Ajaxify jQuery

hay kali ini admin blog elinotes akan membahas dan berbagi informasi mengenai plugin ajaxify jQuery. 

apa itu jQuery

jQuery adalah library JavaScript ringan yang menekankan interaksi antara JavaScript dan HTML dengan perpustakaan JavaScript yang cepat, kecil, dan kaya fitur. dengan menggunakan jQuery akan membuat hal-hal seperti traversal dokumen HTML dan manipulasi, penanganan peristiwa, animasi, dan Ajax jauh lebih sederhana dengan API yang mudah digunakan yang bekerja di banyak browser. Dengan kombinasi fleksibilitas dan ekstensibilitas, jQuery telah mengubah cara jutaan orang menulis JavaScript.

apa itu jquery
apa itu jquery

jQuery memberikan sesuatu yang sangat indah untuk desainer yang memberikan fungsionalitas ke situs web dan saya pikir itu benar-benar menarik pengunjung situs

plugin Ajaxify jQuery

plugin Ajaxify jQuery adalah sebuah plugin jQuery. fungsi plugin ini adalah dapat mengubah semua tautan di halaman web menjadi pemuatan ajax dan mengirimkan permintaan. dengan plugin ultra weight ini, Anda bisa membangun website ajax yang kompleks dengan satu baris.

plugin ajaxify jquery
plugin ajaxify jquery 

dengan plugin Ajaxify seluruh situs web Anda dapat dibuat secara instan dengan skrip drop-in yang sederhana tentunya menggunakan kode HTML5 History API dengan History.js dan jQuery ScrollTo.

skrip plugin Ajaxify jQuery di github

anda bisa melihat demo skrip plugin Ajaxify jQuery di github 


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk " plugin Ajaxify jQuery"