Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

beda blogger pro dan newbie dalam hal mengetik artikel

hay sahabat pembaca blog elinotes semuanya,  bagi seorang blogger tiada hari tanpa mengetik atau menulis sebuah artikel. artikel bagi seorang blogger adalah jiwa yang sudah menyatu dalam diri seorang blogger. kali ini admin elinotes akan membahas perbedaan seorang blogger dalam hal kecepatan mngetik dan menulis sebuah artikel.

blogger dalam mengetik artikel
blogger dalam mengetik artikel

apa itu mengetik ?

Mengetik adalah proses memasukan (input) perintah kedalam sebuah sistem komputer dengan cara menekan tombol tombol pada keyboard. tombol pada keybord memasukan perintah dan hasilnya berupa output dikeluarkan dalam bentuk text. 

mengetik bagi blogger

Mengetik ata menulis artikel bagi blogger adalah jiwa yang sudah menyatu dalam diri seorang blogger. bagi seorang blogger ada yang kurang apabila tidak mengetik atau menulis sebuah artkel diblog mereka.

blogger pro dan newbie dalam hal mengetik artikel

beda blogger pro dan newbie terletak pada ketrampilan tangan terutama dalam kecepatan mengetik. blogger pro atau biasa disebut mastah blogger menggunakan teknik pengetikan artikel dengan metode mengetik dengan 10 jari. 
beda mengetik pada blogger pro dan newbie
beda mengetik pada blogger pro dan newbie


metode mengetik 10 jari adalah metode mengetik dengan irama yang cepat menggunakan 10 buah jari tangan. dengan metode ini seorang blogger bisa mengetik atau menulis artikel dengan cepat dan tentunya efisien waktu.

lain halnya dengan blogger pemula atau biasa disebut blogger newbie. blogger newbie biasanya menggunakan teknik mengetik 11 jari. teknik mengetik 11 jari adalah teknik mengetik dengan menggunakan kedua jari telunjuk. kenapa disebut 11 jari? tentunya kerana kedua jari telunjuk apabila berhadapan seperti angga 11 heheheh. teknik ini mempunyai kelebihan yaitu mudah dan gampang dlakukan oleh pemula

teknik 11 jari mempunyak kekurangan yaitu tidak efisien dan irama mengetik tidak presisi selain itu kecepatan mengetik menjadi lambat tidak secepat teknik 10 jari. 

bagi newbie teknik ini dipilih kerana mudah, tetapi disatu sisi mempunyai kekurangan yaitu kecepatan menulis ketikan yang lambat. mengetik yang lambat tetu berdampak kepada banyak dan sedikinya artikel yang dapat ditulis dan diposting pada blog.



sekian artikel keluh kesah beda blogger pro dan newbie dalam hal mengetik, semoga bermanfaat :)



elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "beda blogger pro dan newbie dalam hal mengetik artikel"