Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

hp limbah jepang adalah hp terbaik saat ini

handphone atau smartphone limbah jepang saat ini banyak diburu masyarakat kerana selain harganya yang murah juga menawarkan spesifikasi yang tinggi alias mantap bukan kaleng kaleng. smartphone hp jepang atau biasa disebut hp limbah jepang memiliki kelebihan sehingga patut dinobatkan sebagai HP terbaik untuk saat ini. 

hp limbah jepang hp terbaik saat ini
hp limbah jepang hp terbaik saat ini

apa itu hp limbah jepang?

hp limbah jepang adalah hp yang telah digunakan oleh msyarakat jepang kemudian dikirim kenegara berkembang seperti indonesia dan didaurulang untuk digunakan kembali layaknya hp atau smartphone pada umumnya. hp limbah jepang adalah hp terbaik saat ini.

berikut adalah kelebihan hp limbah jepang sehingga layak dinobatkan sebagai hp terbaik:

harga yang murah dan spesifikasi bukan kaleng kaleng

tentu bos harga murah dan spesifikasi tinggi adalah keunggulan utama hp limbah jepang yang tidak diragukan lagi. 

hp jepang 1 jutaan
hp jepang 1 jutaan

dengan harga 1 jutaan kita bisa menikmati spesifikasi kelas dewa smartphone

spesifikasi yang ditawarkan adalah chipset kelas premium spek dewa snapdragon 800 seris bisa main gaming rata kanan. snapdragon 800 seris adalah seri dari prosesor snapdragon khusus untuk hp flagship kelas atas. 

performa hp limbah jepang
performa hp limbah jepang

dengan harga 1 jutaan kita bisa mendapatkan smartphone limbah jepang snapdragon 800 seris seperti snapdragon 835 pada sony xz1, Sharp Aquos SH03J, maupun htc u11. internal hp limbah jepang rata rata besar mulai dari 32 gb, 64 gb, hingga 128 gb sehingga tidak khawatir memori akan cepat penuh

ram hp limbah jepang rata rata besar mulai dari 2 gb, 3 gb, 4 gb, 6 gb hingga 8 gb. ram yang besar akan mempermudah smartphone untuk multitasking.

sensor sensor hp limbah jepang lengkap, mulai dari accelerometer, magnetometer, gyroscope, proximitry, light sensor, hingga pressure sensor ada di hp limbah jepang. keberadaan sensor pressure menjadikan hp ini tahan air, hal ini wajar kerana masyarakat jepang suka mandi sehingga hp jepang harus tahan air.

build quality hp limbah jepang nomer 1

kualitas smartphone atau build quality hp limbah jepang adalah yang terbaik atau nomer 1. tidak seperti xiaomi yang gampang burin in dan realmi yang gampang jamuran. hp limbah jepang kualitasnya nomer 1 kerana dibuat untuk masyarakat jepang. masyarakat jepang sangat memperhatikan kualitsa dari produknya, tak terkecuali juga untuk produk hp smartphone jepang tentu kualitasnya akan nomer 1.

hasil kamera hp limbah jepang yang bagus

smartphone limbah jepang memiliki kamera yang bagus kerana memakai sensor sony imx buatan jepang. sony adalah pembuat sensor kamera smartphone terbaik dan banyak digunakan oleh produsen smartphone. kerana sensor sonylah hasil kameranya mantap bening dan jernih. 
hasil kamera hp limbah jepang
hasil kamera hp limbah jepang htc u11

salah satu contohnya adalah htc u11. bagi kalian pecinta astro fotografi dengan smartphone, htc u11 adalah salahsatu yang paling banyak dipilih. hasil foto htc u11 limbah jepang bisa memotret bintang bintang bahkan pelanet planet diangkasa dengan hasil yang bagus. 
hasil kamera hp limbah jepang htc u11
hasil kamera hp limbah jepang htc u11




bisa main game kekinian

kombinasi chipset snapdragon 800 seris dan ram yang besar menjadikan hp limbah jepang layak disebut hp gaming. smartphone limbah jepang mempunyai performa gahar yang bisa main game berat kekinian  seperti genshin impact, pubg mobile, call duty, mobile legand, free fire semuanya rata kanan alias seting tertingi smooth HDR extrim.
hp jepang bisa memainkan game kekinian rata kanan
hp jepang bisa memainkan game kekinian rata kanan

layar smartphone limbah jepang jernih dan memukau

layar hp jepang memiliki kualitas yang jernih, misalnya pada sony jepang layarnya ada triluminos, pada sharp IGZO 120 HZ. layar hp jepang memiliki kerapatan yang tinggi sehingga enak dilihat dan dipandang tidak menyebabkan mata sakit kerana burik.

layar IGZO 120 HZ sharp
layar IGZO 120 HZ sharp

memilki banyak fitur menarik

 hp limbah jepang memiliki banyak fitur keren seperti NFC, quick charger, layar 120 hz dan lain lain. tentunya dengan harga yang murah kalian bisa mendapatkan hp jepang dengan fitur fitur ala hp flagship kelas atas.

kesimpulan HP limbah jepang

hp limbah jepang memiliki harga yang murah serta performa kelas atas, sehingga sangat cocok untuk dibeli.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "hp limbah jepang adalah hp terbaik saat ini"