Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LiveKeyword seo keyword tools yang jarang digunakan

halo sahabat blogger kali ini admin elinotes akan memposting artikel dengan judul LiveKeyword aplikasi seo keyword tools yang jarang digunakan. jika kalian mencari free extension dan alat riset keyword yang jarang digunakan tetapi mempunyai kemampuan seperti melihat volume pencarian google, tingkat kesulitan, serta nilai cpc keyword dan gratis  maka LiveKeyword by biq adalah jawabannya. tidak heran masih sedikit yang mengetahui extension ini.

livekeyword adalah alat riset keyword yang jarang digunakan
livekeyword adalah alat riset keyword yang jarang digunakan

LiveKeyword by biq adalah tools gratis bisa dibilang mirip seperti ubersugest, keyword surfer dan keyword everyware, selain itu extension ini gratis dan masih bisa dibilang baru dirilis kepasaran sehingga masih sedikit blogger yang menggunakan alat ini. LiveKeyword extension dapat digunakan sebagai anternatif atau pengganti tools ubersugest dan keyword everyware.

extension LiveKeyword by biq

seperti yang tertulis disitus resminya LiveKeyword extension ini menawarkan fitur unggulan volume pencarian, BPK atau CPC dan tentunya tingkat persaingan keyword yang dibidik.
LiveKeyword by biq menawarkan Periksa Metrik Kata Kunci  Langsung Dari Browser. sejauh ini tools ini yang saya tahu alat ini mendukung browser yang berbasis chromium seperti google chrome, microsoft edeg, opera dll.

LiveKeyword adalah ekstensi yang menyediakan metrik kata kunci yang berguna untuk Pemasar Internet! Jika volume pencarian, BPK, dan persaingan adalah yang Anda cari, LiveKeyword adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

kelebihan extension LiveKeyword by biq

berikut adalah kelebihan kelebihan livekeyword dibanding alat riset sejenis seperti ubersugest, dan keyword everyware

Mulai Sederhana & Gratis

Anda hanya perlu menginstal ekstensi dan mendapatkan kunci API yang akan dikirimkan kepada Anda melalui email untuk memulai mengunakannya.

Dapatkan Semua Metrik Penting Di Satu Tempat

Tampilan komprehensif dari volume pencarian kata kunci bulanan, BPK, data persaingan untuk penelitian kata kunci yang efektif.

Menghemat Waktu Saat Melakukan Riset Kata Kunci

LiveKeyword akan menghemat banyak waktu yang bisa dihabiskan untuk melakukan hal-hal yang lebih berarti untuk menjalankan situs web Anda!

Riset Kata Kunci Menjadi Mudah

Semua data disajikan secara sederhana dan teratur yang akan membuat penelitian kata kunci menjadi tugas favorit Anda!

dapatkan Kata Kunci dalam CSV

Anda memiliki opsi untuk mendapat daftar kata kunci Anda dalam format csv. Ini sangat membantu saat Anda membuat daftar kata kunci misalkan anda ingin mengolahnya di microsoft exel atau Google Sheets.

cara instal dan mendapat extension LiveKeyword

untuk mendapatkan tools silakan kalian menuju google chrome webstore dan cari  LiveKeyword by biq di kolom pencarian seperti gambar dibawah
extensions live keyword by biQ
extensions live keyword by biQ

kalian instal dan tambahkan  ke browser chrome, pastikan terinstal yah hehehhe. setelah terinstal kalian membutuhkan api key untuk menggunakan tools ini. tapi tenang api key LiveKeyword gratis kok jadi kalian bisa instal tanpa harus berlangganan cukup masukan email kalian dan verifikasi api keynya. 

cara Daftar kalian kunjungi web  app.biq.cloud/live-keyword/sign-up untuk mendapatkan kunci API dan mulai menggunakan LiveKeyword. jangan lupa periksa kontak masuk email kalian memeriksa email Anda untuk kunci API dan mengakses fitur fitur dari livekeyword by biq. Tempel kunci API di dalam pengaturan ekstensi seperti gambar dibawah. 

api key by biq
api key keyword by biq

untuk menggetes extension livekeyword  kalian Buka google.com (atau situs web apa pun yang didukung) dan pastikan sudah muncul di kanan browser dan menampilkan metrik volime pencarian, cpc dan tentunya tingkat kesulitan katakunci yang ditarget.jika berfungsi maka tampilannya seperti dibawah heheheh.

extension livekeyword siap digunakan
extension livekeyword siap digunakan


jika belum jelas silakan kalian simak vidio tutorial cara instal livekeyword extensions ini


oke kawan kawan elinotes, sekian pembahasan mengenai LiveKeyword seo keyword tools yang jarang digunakan. jangan lupa bagikan livekeyword ke teman teman kalian, agar aplikasi ini makin berkembang heheheh. sekian dan terimakasih.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "LiveKeyword seo keyword tools yang jarang digunakan"