Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

fiksioner igniel Template blogger untuk cepat diterima google Adsense

Hay pembaca elinotes, kali ini aku akan share sebuah templat yang bagus untuk daftar adsense dan mudah terima google adsense. nama template ini adalah fiksioner karya dari mba igniel. berdasarkan pengalamanku menggunakan Template blogger fiksioner igniel sangat cepat untuk daftar Adsense hanya butuh waktu 1 hari untuk diterima dan arrove google adsense. tentunya masing masing orang mempunyai tingkat kehokian yang berbeda beda dalam mendaftar adsense.

fiksioner template blogger cepat diterima adsense
fiksioner template blogger cepat diterima adsense

Template fiksioner igniel cepat diterima google Adsense

berdasarkan praktek dan pengalaman saya blog elinotes menggunakan temlate fiksioner ini hanya butuh 1 hari bisa diaprove adsense, tepatnya saya mendaftar adsense tanggal 1 febuari 2021 dan saya diaprove atau diterima adsense dihari esoknya tepatnya tanggal 2 febuari 2021. untuk buktinya bisa melihat gambar email saya dibawah.

template igniel cepat diterima google adsense
template igniel cepat diterima google adsense

blog ini masih dibilang baru dan kacang kacangan umurnya saat tulisan ini dibuat masih sekitar 1 bulanan, nlai da pa nyapun masih 1 alias sangat kecil. artikel hasil bacakuan blog saya yang lama. kalian bisa melihat histori blog saya di archive untuk membuktikan template yang saya gunakan. jika kalian peternak adsense saya sarankan untuk menggunakan template fiksioner karya mba igniel ini. saat mendaftar saya menggunakan fiksioner versi v3 1 september 2020.

menggunakan template fiksioner akan memperbesar peluang untuk disetujui dan cepat diterima mbah google heheheh.

memang faktor template yang digunakan adalah hanyalah beberapa faktor agar diterima adsense.


kelebihan template blogger fiksioner igniel

mba igniel sudh terkenal sebagai pembuat template yang handal terutama dalam hal kecepatan dan tampilan. salah satu karyanya adalah template fiksioner igniel, template gratis rasa premium cepat diaprove adsense. saya kutip dari blognya mba igniel 

template fiksioner Gaya tampilan  didesain besar dan lebar karena awalnya dirancang spesial untuk kebutuhan personal blogging alias yang suka menulis jurnal, catatan pengalaman pribadi, atau tulisan fiksi. Itulah yang menjadi alasan menamainya Fiksioner, alias orang yang suka berfiksi (berimajinasi). 

tentunya fiksioner template responsif sudah mendukung, SEO friendly, Mobile friendly, Schema markup, breadcumbs. menggunakan template karya mba igniel tidak takut error breadcumbs search consol hehehehe.

alasan lain saya menggunakan template ini awalnya kerana ingin saya lihat lihat tampilannya cocok untuk blog personal dan fleksibel untuk dipakai untuk tema niche blog apapun, termasuk blog gado gado.

berikut adalah beberapa fitur template fiksioner:

  • Layout v3 dan Widget v2 Ini adalah versi terbaru dan tercanggih dari template Blogger. Jadi sudah jelas sangat up to date.
  • Multi Related Post Artikel terkait yang disebar rata ke dalam postingan. Tidak menumpuk di satu tempat (kebanyakan di tengah) seperti related post pada umumnya.
  • Support Blogger Theme Designer Untuk mengubah font, warna, dan tampilan lainnya cukup dilakukan melalui Blogger Theme Designer. Tidak perlu lagi lewat kode HTML.
  • Menu dan pengaturan fitur template bisa dimodifikasi langsung dari widget di Layout (Tata Letak). Tidak perlu pusing edit HTML.
  • Panduan penempatan iklan yang strategis.
  • Lazy load gambar
  • Sticky sidebar.
  • Navigasi bernomor.
  • Tampilan yang modern, minimalis, sederhana, namun tetap elegan.
  • Valid struktur data Google.
  • SEO friendly.
  • Mobile friendly.
  • Responsive.
  • Super ringan dan waktu muat halaman (loading) yang cepat.
  • Schema markup
  • breadcumbs

untuk demo dan download fiksioner template bisa mampir saja di blognya mba igniel sekalian untuk komen komen dan bertermakasih juga disana.

terimakasih saya sangat bersyukur kerana mba igniel membagikan template ini fiksioner secara gratis tanpa ada lisense hehehehe. 

oke sekian pengalaman saya menggunakan template  fiksioner igniel untuk cepat diterima google Adsense yang dapat saya bagikan. semoga tulisan ini bermanfaat. terimakasih :)


 


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "fiksioner igniel Template blogger untuk cepat diterima google Adsense"