Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

aplikasi Edit Foto Jadi Kartun anime 3D terbaru

halo pembaca elinotes, kali ini aku akan membagikan dan mereview aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D terbaru yang bernama toonme. ubah jadi anime memang sekarang lagi vial dan ngehits terutama untuk foto profil medsos seperti WA, facebook, twitter dll aplikasi android dan apple yaitu aplikasi toonme

aplikasi toonme adalah aplikasi yang dapat merubah dan mengganti foto wajah kalian menjadi karakter anime 3d seperi kartun kartun Disney yang identik dengan mata yang belo dan besar juga maupun merubah wajah seperti kartun jepang yang bermata spit. 

aplikasi ini juga bisa untuk merubah menjadi seperti kartun muslimah juga tinggal pilih efek yang sesuai saja heheheh

Cara Edit Foto Jadi Kartun anime 3D dengan toonme

aplikasi toonme adalah aplikasi Cartoon Photo Edito‪r online dan offline pada android maupun ios apple yang punya kemampuan AI (artificial intelligence) merubah jadi anime china, jepang maupun disney amerika mirip mirip seperti aplikasi edit foto anime viral tiktok ataupun aplikasi ganti wajah orang telegram pix2mix

aplikasi ubah wajah anime kartun 3d
aplikasi ubah wajah anime kartun 3d

selain untuk perangakt smartphone aplikasi toonme juga bisa kalian akses melalui browser dengan mengunjungi website resmi https://www.toonme.com  okelah jadi bisa dibilang menggunakan toonme seperti mengedit tanpa aplikasi bisa menggunakan aplikasi juga bisa hehehehhe

aplikasi viral edit wajah jadi mirip anime 3d
aplikasi viral edit wajah jadi mirip anime 3d

langsung saja dalam artikel ini saya akan menjelaskan kedua metode tersebut  yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi melalui browser.

mengubah wajah jadi kartun anime dengan toonme di android dan IOS

berikut langkah langkah edit jadi kartun anime :
  • pertama tama kalian cari dan download dulu aplikasi toonme di playstore android dan untuk pengguna apple kalian kunjungi app store. kalau tidak ingin repot bisa kunjungi link toonme android dan toonme apple ios
    aplikasi toonme di android dan apple apps

  • setelah terinstal silakan buka aplikasinya ToonMe di smartphone kalian
    aplikasi toonme untuk ubah wajah anime di smartphone
    aplikasi toonme untuk ubah wajah anime di smartphone

  • silakan pilih file foto yang ingin diubah jadi katun anime.
    pilih file untuk diubah jadi katun anime
    pilih file untuk diubah jadi katun anime

  • untuk efek 3d silakan buka dan pilih efek yang pertama paling atas sebelah kiri seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
    pilih filter untuk diubah jadi katun anime 3d
    pilih filter untuk diubah jadi katun anime

  • pilih upload file gambar setidaknya ada tiga jalan untuk memilih foto. Kamu bisa memfoto langsung diri kamu dengan mengklik ikon  kamera maupun  memilih foto dari galeri dengan mengklik ikon galeri. agar hasilnya maksimal kamu disarankan untuk memilih foto dengan wajah yang jelas.
  • Setelah memilih foto akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Jika foto memiliki banyak orang maka seleksi salah satu wajah dengan cara melakukan crop. Jika hanya satu seperti pada gambar di bawah langsung saja klik ikon panah ke kiri.
  •  Setelah pemrosesan foto selesai maka berikutnya akan muncul tampilan seperti di bawah. Pada tahap ini kamu sudah bisa menyimpan foto ke galeri.
    proses kartun anime foto toonme
    proses kartun anime foto toonme

  • Cara menyimpan ke galeri adalah pertama-tama klik ikon  lalu klik Save to device. Setelah itu akan muncul pilihan di bagian bawah foto dan klik tombol Download secara otomatis akan tersimpan di galeri smartphone.

mengubah wajah jadi kartun anime dengan browser (tanpa aplikasi)

  1. silakan buka browser yang biasa  kalian pakai seperti browser chrome, mozila, brave dll.
  2. kunjungi alamat url https://toonme.com maka kalian akan menuju halaman utama toonme
  3. silakan upload file fofo yang ingin kalian edit dengan menekan tombol plus upload photo to start seperti gambar dibawah
  4. secara otomatis akan membuka jendela file management, silaka pilih gambar foto apasaja yang ingin diubah jadi anime 3d.
pilih foto untuk diubah jadi anime 3d
pilih foto untuk diubah jadi anime 3d

setelah memilih file tunggu proses upload selesai, cepat tidaknya tergantung ukuran foto dan kecepatan internet kalian.
proses uploading toonme
proses uploading toonme

tara setelah menunggu beberapa waktu proses kartun anime foto toonme selesai, jika tidak suka hasil filter kalian bisa pilih efek lainnya. 
proses kartun anime foto toonme selesai
proses kartun anime foto muslim toonme selesai

untuk download hasil filter kalian bisa pilih opsi  download gambar hd agar gambar tersimpan ke memori perangkat kalian.


sekian tutorial menggunakan toonme sebagai aplikasi ubah wajah jadi meirip anime heheheheh, semoga artikel review ini membantu kalian semuanya terutama yang ingin menjadikah sebagai photo profil medsos wa, fb, instagram dll. 

terimakasih.


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "aplikasi Edit Foto Jadi Kartun anime 3D terbaru"