Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

aqua and frog konosuba meme

aqua dalam anime konosuba adalah salah satu anggota dari party member dari kazuma. seperti yang kita tahu konosuba adalah anime dari studio J.C Staff yang bercerita komedi petualangan dimana kazuma berengkarnasi ke dunia lain atau isekai yang menyeret dewi aqua kedunia lain. didunia isekai aqua dan kazuma selalu mengalami momen lucu seperti dikecar kejar katak aqua and frog konosuba meme.

Cerita dari Konosuba berpusat dari karakter Kazuma Satō, seorang pelajar yang mati karena insiden lalu lintas yang kemudian bertemu dengan dewi Aqua setelah kematiannya. Kazuma diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan memilih satu hal untuk dibawa bersamanya. 

aqua and frog konosuba

Ketika Kazuma memutuskan untuk membawa Aqua, mereka kemudian berpindah ke dunia lain. disinilah momen kocak dewi aqua yang ternyata beban alias tidak berguna. tingkah laku aqua menghasilkan momen momen lucu seperti aqua yang bertemu katak raksaksa (gian frog) atau aqua and frog konosuba. 

aqua and frog konosuba
aqua and frog konosuba

aqua and frog konosuba
aqua and frog konosuba

Aqua adalah dewi seorang gadis yang energik, berpikiran pendek, suka menerima penghormatan atas statusnya, dan mudah marah dan yang paling penting adalah beban bagi sato kazuma. Sebagai seorang Archpriest dan seorang dewi air, AQUA sangat kuat terhadap iblis dan zombi, dan juga mampu mengobati dan membangkitkan kembali orang yang mati. kemampuan inilah yang membuat aqua berguna di tim atau partynya.

 Daripada mempelajari keterampilan yang akan menguntungkan timnya, dia menghabiskan sebagian besar poin keterampilannya untuk mempelajari trik pesta.

momen lucu dewi aqua seperti saat menjalankan misi mengkap katak raksasa, dimana ternyata serangan yang dilancarkan dewi aqua ternyata tidak berguna, akhirnya sang dewi pun dimakan seperti pada vidio dibawah ini 


lucu sekali bukan, sang dewi yang harusnya menjadi berguna didunia isekai ternyata menjadi beban bagi karakter sato kazuma. 

serangan aqua konosuba yang tidak mempan
serangan aqua konosuba yang tidak mempan

beruntunglah sato kazuma mempunyai kekuata walaupun dengan skil yang pas pasan untuk mengalahkan giant frog atau katak raksasa yang melahap dewi aqua 
kazuma and frog
kazuma and frog
kejadian aqua dilahap kodok raksasa sering sekali terjadi dan selalu diselamatkan oleh sato kazuma slalu berakhir berakhir dengan lendir dari mulut kodok. 
bagaimana menurut kalia aqua memang benar benar beban bukan, tetapi pantas saja sih menurut saya kerana anime konosuba merupakan anime komedi hehehehe. 
kazuma dikejar kodok
kazuma dikejar kodok
oke sekian review meme dari anime konosuba aqua and frog konosuba. 

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "aqua and frog konosuba meme"