Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara mencari backlink berkualitas dengan Teknik Footprint

Teknik Footprint untuk backlink

elinotes teknik footprint, yaitu teknik yang digunakan untuk mencari informasi pada mesin pencari menggunakan aturan tertentu. aturat aturan tertentu bisa kita gunakan tentunya untuk mencari backlink yang relefan dan berkualitas.

misalnya kita ingin mencari backlink dari situs pemerintahan yang berdomain (.go.id) bisa menggunakan teknik ini. Footprint bisa juga diaplikasikan untuk mencari backlink dari situs berdomain .com, net, org dll. 

mencari backlink berkualitas dengan teknik footerprint
mencari backlink berkualitas dengan teknik footerprint

Beberapa website yang memiliki nilai DA/PA tinggi dan bisa dijadikan sumber backlink dengan mudah adalah website yang memiliki Trust seperti website yang memiliki domain .go.id, .ac.id, .sch.id, .gov, dan .edu.teknik 

cara mencari backlink dengan Teknik Footprint

Untuk mencari backlink dengan teknik Teknik Footprint sangat gampang  kita hanya memerlukan google search. caranya cukup Buka web browser (Google Chrome, Mozilla Firefox atau yang lain), Buka Google.com, Ketikkan pada kolom pencarian silakan pilih perintah berikut ini:

  • site:.edu “post a comment” – “comments closed” – “you must be logged in” “keyword anda”
  • site:.gov “post a comment” – “comments closed” – “you must be logged in” “keyword anda”
  • site:.com “post a comment” – “comments closed” – “you must be logged in” “keyword anda”
  • site:.org “post a comment” – “comments closed” – “you must be logged in” “keyword anda”
  • Site:.go.id “Masukkan 6 kode diatas” keyword anda
silakan kalian pilih salah satu perintahnya, dan pastekan di google search. saya contohkan saya ingin menarget backlink berkualitas tentang peternakan maka contoh perintahnya menggunakan perintah Site:.go.id “Masukkan 6 kode diatas” peternakan. silakan lihat gambar dibawah.

mencari backlink dengan teknik footerprint
mencari backlink dengan teknik footerprint

google search akan menampilkan hasil penelusuran, silakan kalian pilih dan cari kolom komentar. kalau diminta login kalian login, dan silakan tanam backlink di kolom komentar dengan mengisi nama yang mengandung keyword, email dan tentunya komentar kalian dengan menyisipkan backlink website.

menanam backlink dengan teknik footerprint
menanam backlink dengan teknik footerprint

sekian tutorial cara mencari backlink berkualitas dengan Teknik Footprint, untuk postingan lebih jelas dan lengkap bisa membaca cara mencari backlink edu semoga bermanfaat.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cara mencari backlink berkualitas dengan Teknik Footprint"