Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

halal dan haram agc (Auto generated Content)

Halo sahabat elinotes, kali ini aku akan membahas mengenai halal dan haramnya agc (Auto generated Content). bagi para pembuat konten fungsi AGC (Auto generated Content) akan memudahkan penulis membuat konten secara otomatis. 

Apa itu agc (Auto generated Content)

secara gampangnya agc agc (Auto generated Content) adalah konten yang dibuat secara otomatis oleh sebuah mesin atau tools. konten konten tersebut bisa berupa text, gambar, audio maupun vidio. umumnya agc biasa digunakan oleh para pembuat konten seperti blogger agar tidak cape cape bekerja membuat keras cukup tinggal duduk manis saja dan tara bot bekerja membuat konten. 

Situs yang dibangun dengan script AGC, script ini akan mampu menghasilkan konten apapun yang dicari user, padahal konten tersebut aslinya tidak ada di situsnya tetapi mengambil data dari situs lain. Jadi sebenarnya, situs tersebut tidak punya postingannya/artikelnya.

apakah agc (Auto generated Content) halal atau haram ?

halal atau haram AGC menurut saya kembali kepada moral sang pembuat konten. kalian kan sudah besar harusnya bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk hehehhe.

 awalnya saya pikir proses agc adalah haram seperti kasus saya yang blog ini kena agc cute766,info. tetapi setelah saya cari cari dan gali lebih jauh diberbagai sumber ternyata AGC ada berbagai macam dan bentuk.

apakah agc halal atau haram
apakah agc halal atau haram.jpg

sehingga saya tidak bisa mengatakan agc haram tetapi saya juga tidak bisa mengatakan AGC halal. tentunya setiap perbuatan akan menghasilkan hasil yang buruk dan ada yang baik. pasti bingung yah, OK ayo sekarang kita bahas

AGC yang baik (halal)

agc yang baik seperti situs yang menampilkan semacam perbandingan harga spesifikasi dll. contoh yang nyata seperti website autoblog berikut ini:

AliSuite adalah Contoh Autoblog yang Baik, karena Auto ini mengambil datanya dari AliExpress dan dipakai untuk memasarkan AliExpress maka ini ada Simbiosis Mutualisme.  AliSuite mengambil data dari AliExpress menggunakan bantuan API key yang diberikan AliExpress. sehingga AliSuite dapat menampilkan data dan mengolahnya menjadi perbandingan harga spesifikasi dll.

Jadi AliSuite yang dalam hitungan detik menghasilkan Ribuan Artikel Affiliate termasuk dalam kategori WhiteHat Autoblog. Keterangan lebih Lanjut di www.alisuite.igo.space

Contoh autoblog lainnya TubeSpot adalah Autoblog yang baik pula, Ambil data Youtube yang disediakan oleh Google. TubeSpot itu tool apa? Tool untuk membuat Artikel dari Video Embed Youtube di Blogspot, sekali klik dapat Ratusan Artikel. Info lebih Lanjut ke http://launch.igo.space/tubespot

contoh lainnya Agoda Suite adalah contoh Autoblog yang baik, karena data disediakan oleh Agoda. Selama dipakai monetize Agoda maka selama itu pula Agoda Suite masih dihitung Autoblog auto WhiteHat. Langsung saja ke sini launching.im/produk/agoda 

GearSuite adalah Autoblog yang baik dan WhiteHat, karena diambil dari data GearBest dan dipakai untuk memasarkan GearBest. Langsung cek di http://launch.igo.space/gearsuite BookSuite juga adalah Autoblog yang Baik, Generator Article Books ini ambil dari Sumber Google Books, Silahkan ke http://launch.igo.space/booksuite.

line today mengambil berita dari situs situs berita besar, mereka memberikan tautan rujukan yang tentunya akan menguntungkan si pembuat berita aslinya.

AGC yang haram

agc ternyata juga ada yang tidak baik alias haram loh. teknik teknik tabu haram dalam dunia blogger biasa disebut Blackhat.  contoh AGC yang haram misalnya kita kopas berbagai blog blog target dengan bantuan RSS feed lalu diposting diblog seolah olah konten tersebut adalah miliknya. kejadian ini biasa dialami oleh para blogger. tentulah blogger korban agc dirugikan kerana kontennya diambil tanpa ijin yang paling parah blog korban AGC turun dari posisi page one tentu kehilangan trafik.

teknik agc yang lain menggunakan plugin wordpress ambil data dari blog target mereka memakai  script yang cangih canggih masukan ke spiner artikel seolah olah terlihat unik. dengan bantuan api key tentunya mereka akan full auto tanpa kerja keras.

seperti yang diawal tulisan ini, gunakanlah hati nurani  untuk membedakan mana yang baik dan buruk. kalian kan  sudah gede sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Di zaman ini orang pemain AGC  menghalalkan segala cara cari nafkah, tak perduli harus mencekik rezeki orang lain yang penting mendapatkan uang.

Copasin blog orang pakai scriptnya AGC, profitnya trus beli motor sport, kemudian pamer sambil bilang hasil kerja keras. Iya kerja keras menghancurkan usaha dan harapan orang lain. 

saya juga kesal kerana blog saya diagc. saya buat artikel kadang sampai semalaman higga beberapa hari, maklumlah tinggal dipedalaman dan kemampuan menulis saya yang masih payah. eh malah mereka enak banget tinggal ambil kontennya pakai scrip auto agc hehhehe... 

Yang buat dan jual AGC nyebar dosa jariyah, yang menggunakan juga gak mau di cap salah dgn segala dalih pembenaran. Harus berapa lama nantinya menanggung kutuk laknat orang teraniaya? Cepat atau lambat buah karma akan matang dan tidak ada yg bisa lari dari hukum sebab akibat.

pemain AGC Scrape mau .. di scrape ga mau... 


AGC yang ABU ABU

pemain AGC berlindung diballik api gratsi.  Apakah memakai API 100% WhiteHat? Tidak! 
Blackhat juga misalnya memakai API Amazon.com dipakai untuk menjual Produk Non Amazon, misalnya dipakai CPA Books atau Movie maka ini adalah BlackHat karena penyalahgunaan API dan merugikan Amazon.

Bisa Juga memakai Data Amazon API untuk menjual Produk AliExpress, maka ini ya BlackHat.
Tapi Jumlah yang Blackhat lebih sedikit sebenarnya dibanding yang WhiteHat.

Eh, Bentar Khusus 18 Tahun ke atas, Jika belum lewatin aja.
Suatu web dewasa misalnya, dia memiliki API P, atau Search Engine memiliki API untuk Video dewasa, secara pengambilan data adalah WhiteHat caranya, namun karena dewasa maka bagaimanapun menurut saya tetap Black.

Untuk itulah VideoSpot Plus yang bisa menampilkan Video , akhirnya saya batasi agar tak bisa menampilkan Video dewasaagar tetap WhiteHat atau setidaknya GreyHat.
Info di http://launching.im/videospot

kesimpulan agc (Auto generated Content) halal atau haram

menurut saya silakan gunakan hati nurani kalian,  AGC tak selalu Buruk dan tak selalu baik masihlah abu abu. ibarat pedang bermata dua Sesuatu yang auto Auto, bahkan Copas Manual juga bisa berdampak Halal dan haram. Pahamilah Batasan maka Anda akan tahu bedanya.

https://id.quora.com/Apakah-uang-yang-didapat-dari-hasil-blog-AGC-dan-copas-itu-haram



elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "halal dan haram agc (Auto generated Content)"