Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cara melewati Ouo.io dengan mudah dan cepat

halo sahabat elinotes, kalian pasti pernah download sesuatu di internet dan diharuskan melalui shortlink Ouo.io yang susah sekali dilewati, tapi tenang kali ini saya akan membagikan tips cara melewati Ouo.io dengan mudah.

melewati Ouo.io dengan mudah

melewati dengan mudah sebuah shortlink sering disebut dengan Baypass Shortlink. Situs pemendek URL seperti Ouo.io memang menjengkelkan , umumnya website maupun blog yang memasang Shortlink tersebut adalah web download. tujuan memasang  shortlink  tentunya untuk menghasilkan uang dari setiap URL download yang kita lewati.

cara melewati Ouo.io dengan mudah
cara melewati Ouo.io dengan mudah

untuk melewati Ouo.io, Anda diwajibkan melewati kode chaptca agar link download terbuka, bagi orang awam mungkin agak kebingungan dengan cara itu, tapi dengan tips ini, Anda tidak perlu repot untuk melakukan hal tersebut. cukup dengan mengunjungi situs baypass shortlink masalah akan selesai heheheh

Cara Melewati/Baypass Shortlink Ouo.io

  •  Gunakan browser Google Chrome untuk PC, bila belum punya silahkan download terlebih dahulu.
  •  Setelah terinstall lanjut buka aplikasi browser google chrome, kemudian buka google webstore lalu ketik di kolom pencarian type ekstensi “Ads Link Skipper”.
    ads link skipper

  •  Kemudian install Ads Link Skipper tersebut ke google chrome dengan cara klik “Add to chrome” dan tunggu sampai selesai mendownload dan menginstall nya.
  •  Bila sudah selesai pemasangan, coba cari link yang sudah di pendekan di ouo.io, bila langsung menuju link download yang aslinya, berarti Anda sukses untuk melewati / bypass ouo.io tanpa harus mengetik chapta.
  • Anda dapat menggunakan AddOn Ads Link Skipper untuk melewati shortlink lainnya. (tidak hanya Ouo.io)

*Perlu Anda ingat, cara ini hanya berlaku untuk pengguna komputer atau laptop saja, untuk pengguna smartphone android tunggu update artikel dari kami selanjutnya.


Itulah tips cara melewati atau bypass shortlink Ouo.io, semoga bermanfaat untuk Anda yang lagi kebingungan melewatinya. Jangan lupa bagikan artikel ini untuk membantu teman Anda yang lainnya, terimakasih.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cara melewati Ouo.io dengan mudah dan cepat"