Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

odoo Python bahasa pemrograman yang digunakan Odoo

halo sahabat elinotes kali ini aku akan membahas odoo bahasa pemrograman yang digunakan Odoo.

Apa itu Odoo Python?

seperti yang sudah dibahas pada apa itu odoo erp Odoo adalah seperangkat alat perangkat lunak manajemen bisnis termasuk CRM, e-commerce, penagihan, akuntansi, manufaktur, gudang, manajemen proyek, dan manajemen inventaris yang disusun dengan bahasa pemrograman phyton

odoo Python
odoo Python

Untuk apa Odoo digunakan?

ODOO, sebelumnya dikenal sebagai OpenERP (Enterprise Resource Planning), adalah platform yang dapat digunakan perusahaan untuk mengelola dasar-dasar perusahaan dengan mudah seperti manajemen material dan gudang, sumber daya manusia, keuangan, akuntansi, penjualan, dan banyak fitur perusahaan lainnya.

Bahasa pemrograman apa yang digunakan Odoo?

setelah saya cari cari di google Bahasa pemrograman utama yang digunakan Odoo adalah Python. Seperti teknologi lain yang mendasari Odoo, bahasa Python adalah open source dan berjalan di semua sistem operasi besar saat ini. refrensi bahasa pemrograman python digunakan oleh odoo Technical Architecture for Odoo 12 | Odoo

Python adalah open source dan berjalan di semua sistem operasi besar saat ini. Ini adalah bahasa pemrograman yang sangat populer, yang membuatnya sangat mudah untuk menemukan sumber daya untuk membantu Anda memulai sebuah projek.

Bahasa Pemrograman odoo Python

Versi terbaru Odoo sekarang adalah versi 13, dan minimal requirement menggunakan Python 3.6.

Bahasa pemrograman yang digunakan pada Odoo 10 adalah Python 2.7 pada sisi server dan Javascript pada sisi client.

Python 2.7 Python adalah bahasa pemrograman interpretatif multiguna dengan filosofi perancangan yang berfokus pada tingkat keterbacaan kode. Python diklaim sebagai bahasa yang menggabungkan kapabilitas, kemampuan, dengan sintaksis kode yang sangat jelas, dan dilengkapi dengan fungsionalitas pustaka standar yang besar serta komprehensif.

model rancangan odoo

pada dasarnya adalah data yang menyusun instalasi Odoo Anda, yang disimpan di database PostgreSQL. Odoo unik karena struktur basis data biasanya ditentukan oleh modul Odoo pada saat dipasang. Kerangka kerja Odoo mengambil definisi model dan secara otomatis membuat struktur tabel yang diperlukan di dalam database PostgreSQL. Selain itu, antarmuka web di Odoo memungkinkan administrator untuk dengan mudah memperluas model data Odoo dalam berbagai cara tanpa harus memodifikasi kode sumber Odoo.

Merender tampilan odoo

Setiap tampilan di Odoo ditentukan dalam dokumen XML. Kerangka kerja Odoo bertanggung jawab untuk menampilkan file tampilan ini di browser web. Tampilan alternatif dapat dibuat untuk membuat fungsionalitas Odoo di atas platform lain seperti perangkat seluler.


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "odoo Python bahasa pemrograman yang digunakan Odoo"