Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggunakan Trust Wallet untuk PC Windows 10 Mac kalian

Halo sahabat elinotes kali ini saya akan membagikan Cara menggunakan Trust Wallet di PC Anda. aplikasi Trust Wallet adalah dompet crypto resmi Binance sesuai dengan motonya yaitu "The most trusted & secure crypto wallet" kalian bisa membeli, menyimpan, mengumpulkan NFT, menukar dan memperoleh kripto secara aman tentunya hehhehehe. 
Trust Wallet untuk pc
Trust Wallet untuk pc
Anda dapat mengirim, menerima, dan menyimpan Bitcoin dan banyak cryptocurrency dan aset digital lainnya dengan aman dan aman dengan aplikasi Trust Wallet.

Trust Wallet untuk komputer

Apa itu aplikasi Trust Wallet PC?

Bagi kamu yang ingin menjadi penambang crypto atau pemburu airdrop, tentunya wajib untuk memiliki Crypto Wallet (dompet mata uang digital). Crypto Wallet ini jika diibaratkan fungsinya sama seperti dompet online pada umumnya. kalian bisa menggunakan trust walet sebagai dompet online cryptocurrency kalian. Ada banyak fluktuasi dan karena kondisi, harga mata uang berubah. untuk menjawab tantangan tersebut maka pihak Binance menciptakan dompet/walet ini.

Ekstensi Peramban Trust Wallet adalah dompet crypto multi-rantai yang aman dan gerbang ke ribuan aplikasi terdesentralisasi Web3 (dApps).

menurut riset sebanyak 75 persen konsumen Trust Wallet menggunakan komputer dengan sistem operasi Windows dan sisanya menggunakan macos maupun smartphone.

Jadi, penting untuk selalu memiliki akses ke dana Anda. Dengan dompet Trust untuk aplikasi PC, Anda dapat mengelola mata uang dan token Anda dan mengontrol kunci pribadi Anda secara bersamaan.

Trust Wallet adalah aplikasi dompet seluler yang memungkinkan Anda mengirim, menerima, dan menyimpan berbagai cryptocurrency. Dirancang dengan fokus pada kesederhanaan, dompet open-source ini bertujuan untuk menyediakan platform yang mudah dan mudah diatur dan digunakan.

 


Apa yang ditawarkannya Trust Wallet ?

sudah pasti dari namanya trust yang berarti keamanan, menggunakan Trust Wallet tentu aset kripto anda akan aman kerana menggunakan keamanan menyimpan kunci pribadi di perangkat mereka sendiri, atau penyimpanan lokal dan tentunya fitur keamanan penting backup recoveri yang simpel. Fitur lain termasuk pertukaran terdesentralisasi bawaan melalui kemitraan dengan Kyber Network serta browser Web3 yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan aplikasi terdesentralisasi langsung dari aplikasi Trust Wallet.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan keamanan ekstra dalam bentuk kode pin atau pemindaian sidik jari. Ini dapat diaktifkan melalui fungsi pengaturan di aplikasi. Belum ada opsi untuk autentikasi dua faktor. Platform ini telah membuat klaim berani bahwa mereka tidak mengenakan biaya untuk layanannya. Namun, untuk melakukan transaksi pada blockchain Ethereum, Anda perlu membayar "fee." Biaya untuk masuk ke penambang Ethereum yang mengkonfirmasi transaksi.

bagaimana cara kerja Trust Wallet?

setelah anda mendaftar dan membuat akun pihak Trust Wallet akan memberi Anda kunci akses pribadi, memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang dapat memperoleh akses ke aset keuangan sensitif Anda. 

Ada banyak cryptocurrency yang tersedia saat ini, dan Trust Wallet mendukung berbagai macam Cryptocurrency mulai dari Bitcoin (BTC) hingga Storiqa (STQ). Ini memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, dan menukar koin, blockchain, dan aset digital lainnya yang berbeda, memberikan fungsionalitas manajemen cryptocurrency penuh. Program ini membantu koin Anda bekerja untuk Anda dengan mempertaruhkan aset Anda dengan tingkat bunga yang fleksibel yang tinggi.

aplikasi ini dirancang dengan tingkat keamanan valdasi proof-of-stake (PoS) yang divalidasi yang memungkinkan Anda untuk mulai mengumpulkan aset digital anda.  Banyak pertukaran cryptocurrency membuatnya agak sulit untuk membeli cryptocurrency tetapi tenang dengan Trust Wallet Andaakan dengan mudah membeli crypto dengan kartu kredit Anda sehingga, Anda dapat dengan cepat mulai trading kripto.

Aplikasi Trust Wallet di pc Windows

Fitur yanmg ditawarkan antara lain 

  • Trust Wallet menawarkan sejumlah fitur keamanan untuk membantu melindungi kepemilikan crypto Anda dari peretasan dan pencurian. Fitur-fitur ini meliputi:
  • Kunci pribadi. Anda tidak diharuskan menyimpan kunci pribadi Anda di server Trust Wallet tetapi bisa menyimpan kunci secara lokal di perangkat Anda.
  • Kerahasiaan. Anda dapat mengunduh, menginstal, dan mengatur Trust Wallet tanpa harus memberikan detail pribadi apa pun. Trust Wallet juga berjanji untuk tidak pernah menyimpan data pribadi Anda.
  • Open source. Anda dapat meninjau kode Trust Wallet secara online, dan aplikasi ini juga telah diaudit oleh pakar keamanan, Stateful.
  • Fasilitas cadangan. Dengan mencadangkan Dompet Kepercayaan Anda selama proses penyiapan, Anda dapat memulihkan dompet Anda dari file terenkripsi dalam waktu kurang dari 30 detik menggunakan kunci rahasia.

Cara Menginstal aplikasi Trust Wallet di Windows dan Mac

tetapi sayangnya setelah saya cari cari lewat google aplikasi Trust Wallet  hanya tersedia untuk smartphone saja baik itu os android maupun ios tetapi tenang saja ada ada banyak jalan menuju roma, tidak ada rotan akar pun jadi. kalian masih bisa menginstal trust wallet PC Windows 10, Mac menggunakan emulator seperti BlueStacks, Nox, MEmu  dll di PC Anda. caranya gampang step stepnya seperti dibawah ini:

  • cari file instaler emulator android, kalian bisa cari di google
  • Jalankan file exe dan ikuti instruksi di layar untuk menyelesaikan instalasi emulator.
  • Buka aplikasi Play Store dari layar beranda
  • Masuk menggunakan ID Google Anda untuk mendapatkan akses ke PlayStore.
  • Cari aplikasi Trust Wallet
  • download dan klik tombol instal.
  • kalian tinggal login untuk masuk ke walet kalian


Anda juga dapat menggunakan aplikasi Trust Wallet di ponsel cerdas Anda juga.

FAQ

Apakah aplikasi trust walle PC aman?

trust walle dirancang dengan hati-hati untuk menjaga dana Anda tetap aman tidak ada data pribadi Anda yang pernah dikumpulkan atau disimpan, sehingga Anda tahu identitas Anda aman. trust walle mendukung berbagai macam cryptocurrency, termasuk Tezos, Tron, Cosmos, Algorand, dan banyak lagi. selain itu nama besar Binance dan sifatnya yang Open source akan menambah keamanan kerana dikembangkan oleh banyak developers. 

apakah Trust Wallet ada Extension Chrome Browser ?

Kabar baik sekarang Extension trust wallet untuk chrome browser sudah tersedia seperti layaknya Metamask. kalian bisa mengunjungi halaman/link chrome web store untuk mengunduh ekstensi trustwallet, ini adalah link Extension Chrome Browser: Trust Wallet (google.com)

ekstensi trust wallet di chrome web store
ekstensi trust wallet di chrome web store

Trust Wallet dApps Web3 dirancang untuk layar berukuran desktop, banyak orang lebih suka menggunakan browser desktop untuk menjelajahi Web3 anda dapat menginstal Trust Wallet melalui ektensi chrome web store. 

sekian pembahasan mengenai Cara menggunakan Trust Wallet untuk PC Windows 10, Mac, semoga pembahasan ini bermanfaat. terimakasih.



elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Cara menggunakan Trust Wallet untuk PC Windows 10 Mac kalian"