Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

hp smartphone limbah korea dengan jaringan 5G

halo sahabat elinotes, kali ini saya akan membahas mengenai smartphone atau hp limbah korea dengan jaringan 5G. smartphone dengan jaringan 5G saat ini memang banyak dicari orang tetapi harga smartphone ini masih lumayan mahal, tetapi tenang ada anternatifnya yaitu menggunakan hp lmbah korea dari merek LG yang terkenal murah dan memiliki spesifikasi bagus dan tentunya suport jaringan 5g. 

hp lg lmbah korea
hp lg lmbah korea

LG adalah salah satu brand smartphone terkenal asal negeri gingseng selain lg ada juga brand smartphone samsung.

hp limbah korea 5G

apa itu hp limbah korea? Hp limbah korea yaitu Handphone atau smartphone bekas asal negri gingseng korea selatan yang dijual di indonesia, mirip mirip lah seperti hp limbah jepang heheheheh. korea selatan bisa dibilang sebagai negara maju sehingga tidak heran negara ini sudah menggelar jaringan 5g secara merata disetiap penjuru negeri. 

ketersediaan jaringan 5g tentu didukung dengan perangkat smartphone yang 5g juga, tentunya orang orang korea ada yang ganti ganti perangkat smartphonenya, nah smartphone bekas pakai tersebut dijual ke luar negri sehingga sampailah ke indonesia. biasanya smartphone limbah korea yang dijual di indonesia merupakan smartphone dari brand ternama seperti LG dan samsung. LG dan samsung sudah terkenal di dunia sebagai raksaksa teknologi korea selatan. 

perusahaan LG lebih sedikit meluncurkan smartphone yang telah mengusung jaringan 5G. Didominasi oleh produk kategori Mid-end dan High-end, smartphone LG tersebut dipadukan dengan fitur-fitur serta teknologi yang lebih mutakhir sehingga dapat bersaing dengan produk smartphone 5G dari brand lainnya di pasaran.

khusus pada artikel ini yang akan saya bahas adalah smartphone limbah korea dari brand LG yang tentunya sudah suport jaringan 5g, berikut daftarnya:

LG Wing 5G

di urutan pertama sebagai smartphone limbah korea dengan jaringan 5G adalah LG wing. LG wing adalah smartphone dengan inovasi dual layar yang dapat diputar sehingga bisa berbentuk layaknya seperti sayap. 

LG wing salah satu hp limbah korea dengan jaringan 5g
LG wing salah satu hp limbah korea dengan jaringan 5g

Ponsel ini memiliki dua layar, di mana salah satunya bisa diputar hingga 90 derajat. Dalam basic mode atau posisi layar sekunder tidak diputar, LG Wing akan tampak seperti smartphone pada umumnya,

LG Wing 5G menawarkan teknologi mutakhir di sektor layar dengan rasio aspek 20,5:9 dan resolusi 1,240 x 1,080. Smartphone ini menggunakan jenis layar Rotating P-OLED berukuran 6.8 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2460 pixels dan fitur always on display.

Desain LG Wing: telah mendefinisikan ulang smartphone layar ganda dengan LG Wing baru. Desain putar unik yang menampung dua layar membantu multitasking. Smartphone ini memiliki layar utama FHD+ pOLED 6,8 inci yang dipasangkan dengan layar sekunder G-OLED 3,9 inci yang lebih kecil. Tampilan kedua terletak di belakang yang utama dan keluar saat mode putar diaktifkan. Dengan kata lain, layar utama hanya berputar 90 derajat dan bergeser ke mode lanskap, memungkinkan pengguna untuk melakukan lebih banyak hal. 

Mekanisme engselnya cukup kokoh, dan LG mengklaim bisa diputar 200.000 kali. LG Wing: Kinerja Prosesor LG Wing mendapatkan tenaga dari chip octa-core Snapdragon 765G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 620 dan RAM 8GB + penyimpanan default 128GB. Memori dapat lebih diperluas hingga 2TB melalui kartu microSD. Ponsel ini menjalankan OS Android 10 yang digabungkan dengan kulit kustom LG, memberi pengguna lebih banyak opsi untuk dijelajahi. Chip Snapdragon 765G dengan RAM 8GB mampu menangani tugas utama smartphone tanpa hambatan. Berubah ke mode putar, seseorang dapat melakukan banyak tugas atau permainan dengan mudah di LG Wing

LG Wing: Performa Kamera LG telah menyertakan pengaturan tiga kamera yang ditempatkan secara vertikal di panel belakang. Pengaturan kamera memiliki sensor utama 64MP yang dipadukan dengan sensor sudut ultra lebar 13MP dengan OIS dan FoV 117 derajat. Terakhir, lensa sudut ultra lebar 12MP yang memiliki FoV 120 derajat, dan juga mode stabilisasi Gimble untuk video. Kamera selfie 32MP tersedia dalam modul pop-up yang memberikan lebih banyak real estat layar. Kamera di LG Wing cukup bagus dan dukungan gimbal lebih jauh membantu menangkap beberapa video dan foto yang bagus. LG Wing: Fitur/Sorotan Penting Fitur luar biasa dari LG Wing adalah desainnya yang unik. Ponsel ini juga memiliki beberapa fitur seperti baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W dan juga mendukung pengisian nirkabel 10W. Smartphone layar ganda yang didukung 5G juga menyertakan pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan dan juga bersertifikat Mil-STD 810G untuk ketahanan. 

LG Wing: Rasio Harga-Untuk-Spesifikasi LG Wing baru tersedia di India seharga Rs. 69.990 untuk varian tunggal RAM 8GB + penyimpanan 128GB. Terlepas dari desain putar yang unik, ponsel ini mengemas beberapa fitur yang membuatnya sepadan dengan harganya. Dukungan 5G, prosesor yang mumpuni, dan baterai yang kokoh semakin membuatnya sepadan dengan harganya. Terlebih lagi, jika kita melihat smartphone layar ganda lainnya seperti Samsung Galaxy Fold atau Moto Razr, LG Wing jauh lebih murah dan menampilkan desain yang stylish. LG Wing: Putusan Beberapa alasan membuat LG Wing menjadi pilihan tepat untuk didapatkan. Bahkan dengan dual-display, smartphone ini masih sedikit mahal, tapi tidak sebanyak perangkat dual-display lainnya. Desain yang unik dan performa yang bertenaga tentunya menjadi beberapa alasan untuk mendapatkan LG Wing. Karena didukung 5G, itu juga membuat LG Wing tahan di masa depan. Oleh karena itu, jika anggaran Anda memungkinkan, LG Wing akan menjadi pilihan yang cocok untuk para penipu multitasking.

Dalam menjejal game dan aplikasi android, LG Wing 5G dipersenjatai chipset Snapdragon 765G 5G dengan performa CPU Octa-core (1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver) dan media penyimpanan sebesar 8/256 GB. Masuk ke spesifikasi kamera, smartphone ini dibekali triple kamera belakang 64 MP PDAF + 13 MP + 12 MP Ultrawide serta kamera depan 32 MP dan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh. Untuk harga, LG Wing 5G dibanderol Rp 15 juta untuk harga barunya, sedangkan untuk harga bekas silakan cek marketplace yah 

LG K92 5G

di urutan kedua sebagai smartphone limbah korea dengan jaringan 5G adalah  LG K92 5G. Secara desain, smartphone ini terlihat sedikit unik nan modern.  menggunakan jenis layar IPS LCD dengan ukuran 6,7 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) pada ratio 20:9. Walaupun belum pasti apakah refresh ratenya akan melebihi 60Hz atau tidak, sebab mempunyai harga terjangkau untuk kamu beli. Terdapat juga fitur lainnya seperti NFC, audio jack 3,5 mm, Dual SIM Slot dan USB Type-C 3.1

Selanjutnya pada spesifikasi performanya, LG K92 menggunakan Chipset Snapdragon 690 support 5G dengan tambahan RAM 6GB. Dan memori internal 128GB yang masih bisa pengguna perluas lagi dengan menggunakan kartu Micro SD. Serta sudah menjalankan sistem OS berbasis Android 10. Sayangnya untuk bagian daya tahan, LG K92 hanya mempunyai kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh support Quick Charge 4.0.

Kemudian dalam kemampuan mengambil foto atau video dari LG K92 pun tidak perlu kamu ragukan lagi. Karena mempunyai 4 sensor pada bagikan belakang kamera yang terdiri dari sensor utama 64MP Wide, 5MP Ultrawide, 2MP sensor Makro dan 2MP sensor Depth serta mampu merekam video pada resolusi 4K 30fps. Sedangkan sensor kamera depannya terdiri dari 13MP Wide sensor utama yang bisa merekam video pada resolusi 1080p 30fps.

Secara desain, smartphone ini terlihat sedikit unik nan modern. 

HP limbah KOREA LG K92 5G
limbah KOREA LG K92 5G

LG K92 5G mengusung chipset teranyar dari perusahaan Qualcomm yang memiliki performa tangguh. Smartphone ini memakai layar tipe IPS LCD berukuran 6.7 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixels dan OS Android 10. 



Di sektor dapur pacu aplikasi, LG K92 5G mengandalkan chipset Snapdragon 690 5G dengan kekuatan CPU Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 560 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 560 Silver) dan media penyimpanan sebesar 6/128 GB. Untuk kamera, smartphone ini memiliki Quad kamera belakang 64 MP PDAF + 5 MP Ultrawide + 2 MP Macro + 2 MP Depth Sensor serta kamera depan 16 MP dan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh. Di pasaran, LG K92 5G dijual seharga Rp 4.2 juta.

LG Q92 5G

hp limbah korea 5g lg q92
hp limbah korea 5g lg q92


LG Q92 5G telah dibekali kamera depan beresolusi besar yang diprioritaskan bagi kamu yang gemar berselfie. Smartphone ini membesut layar tipe IPS LCD berukuran 6.7 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixels dan kerapatan layar mencapai 395 ppi.

Selain itu, LG Q92 5G mempercayai kinerja chipset seri premium yaitu Snapdragon 765G 5G dengan kekuatan CPU Octa-core (1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver) dan media penyimpanan sebesar 6/128 GB. Di sektor fotografi, smartphone ini memiliki Quad kamera belakang 48 MP PDAF + 8 MP Ultrawide + 2 MP Macro + 5 MP Depth Sensor serta kamera depan 32 MP dan ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh. Di pasaran, LG Q92 5G dipatok dengan harga Rp 4.5 juta.

Desain dan Tampilan

LG Q92 5G memiliki bodi bagus yang menampilkan desain premium seperti kaca di bagian belakang dan depan. Ini juga memiliki peringkat IP68 menjadikannya salah satu perangkat terbaik dari LG. Panel tersebut menampung kamera dan lampu kilat LED sementara pemindai sidik jari ditemukan di samping. Dimensinya 166,5 x 77,3 x 8,5 mm dan berat 193 gram.

Di bagian depan, ia memiliki layar besar berukuran 6,67 inci dengan lubang punch di tengah yang menampung kamera depan. Layarnya memiliki IPS LCD capacitive touchscreen, resolusi 1080 x 2400 piksel, rasio 20:9, dan kerapatan 295 PPI. Ini juga mencapai rasio layar-ke-tubuh 83,5%.

Fitur Kamera

Pada aspek kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang quad yang terdiri dari kamera utama 48 MP, sensor ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera ini memiliki lampu kilat LED, panorama, HDR, dan dapat merekam video dengan kualitas 4K@30fps, 1080p@30fps. Pembuatnya melangkah lebih jauh untuk melengkapi perangkat dengan kamera depan yang mengesankan sebesar 32 MP yang memiliki video 1080p@30fps.

Perangkat keras dan perangkat lunak

LG Q92 5G memiliki chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G yang dibangun di atas teknologi proses 7nm ditambah prosesor octa-core clocking pada kecepatan 1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver . Ini juga memiliki GPU Adreno 620 untuk grafis dan berjalan pada sistem operasi Android 10.

Kapasitas Penyimpanan Dan Sensor

Memori inbuilt pada smartphone ini hingga 128GB dan juga memiliki RAM 6GB untuk kinerja yang bagus. Pengguna masih dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu micro SD hingga 256GB. Sensor onboard adalah Fingerprint (side-mounted), accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

Daya Baterai Dan Konektivitas Jaringan

LG Q92 5G memiliki baterai 4000 mAh yang tidak dapat dilepas dan dilengkapi dengan dukungan teknologi pengisian cepat. Baterai harus mampu menahan daya untuk waktu yang lama saat terisi penuh. Ini memiliki jaringan 5G dan 4G LTE dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC, A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS dan 2.0, Konektor reversibel Type-C 1.0 untuk pengisian daya dan transfer file.



LG Velvet 5G UW

LG Velvet 5G UW memiliki desain bodi glamour yang terbuat dari material kaca sehingga terkesan lebih fashionable. Smartphone ini membenamkan layar tipe P-OLED berukuran 6.8 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2460 pixels.

hp limbah korea lg velvet jaringan 5g
hp limbah korea lg velvet jaringan 5g


Di sektor dapur pacu aplikasi, LG Velvet 5G UW dibekali chipset Snapdragon 765G 5G dengan performa CPU Octa-core (1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver) dan media penyimpanan sebesar 6/128 GB. Di samping itu, LG Velvet 5G UW mempunyai triple kamera belakang 48 MP PDAF + 8 MP Ultrawide + 5 MP Depth Sensor serta kamera depan 16 MP dan ditenagai baterai berkapasitas 4300 mAh. Untuk memiliki smartphone ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 9 juta.

Desain dan Tampilan

Pada desain bodi, LG Velvet 5G UW dibangun dengan bodi premium yang dilengkapi kaca pada keseluruhan bodinya. Ini juga memiliki peringkat IP68 sehingga tahan debu dan air. Ukurannya 167,2 x 74,1 x 7,9 mm.

LG Velvet 5G UW menawarkan ukuran layar 6,8 inci di bawah layar sentuh kapasitif P-OLED. Ini memiliki resolusi layar 1080 x 2460 piksel dan kepadatan 395 PPI. Ini juga mencapai rasio layar-ke-tubuh 88,6% plus perlindungan layar.

Kamera

Di departemen kamera, LG Velvet 5G UW memiliki tiga kamera belakang 48 MP. Kamera tersebut didukung oleh sensor ultrawide 8 MP dan sensor kedalaman 5 MP. Muncul dengan beberapa fitur seperti LED flash, panorama, HDR, dan dapat merekam video 4K@30fps, 1080p@30/60fps, resolusi video gyro-EIS. Kamera depan 16 MP dan memiliki dukungan HDR untuk selfie yang baik.

Perangkat keras dan perangkat lunak

Ada chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G yang memberi daya pada smartphone yang dibangun pada node proses 7nm. Ini memiliki prosesor octa-core clocking pada kecepatan 1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver. Ponsel ini memiliki GPU Adreno 620 untuk grafis dan berjalan pada sistem operasi Android 10 dengan LG UX 9 di atasnya.

Kapasitas Penyimpanan Dan Sensor

Penyimpanan internal pada perangkat ini adalah 128GB dengan RAM 6GB dan Anda dapat memperluas memori menggunakan kartu micro SD melalui slot SIM bersama. Sensor yang tersedia di dalamnya termasuk Sidik Jari (di bawah layar, optik), akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

Daya Baterai Dan Konektivitas Jaringan

LG Velvet 5G UW memiliki baterai 4300 mAh yang tidak dapat dilepas dengan teknologi pengisian cepat. Baterai juga memiliki pengisian nirkabel dan USB Power Delivery 3.0. Ada jaringan 5G yang cepat dan 4G normal di telepon. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC, dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO dan 2.0, Type- Konektor reversibel C 1.0, USB On-The-Go.



LG V60 ThinQ 5G



gambar smartphone LG V60 ThinQ 5G
gambar smartphone LG V60 ThinQ 5G

LG V60 ThinQ 5G adalah smartphone premium dari LG, perusahaan Korea Selatan. Ini memamerkan jaringan 5G sebagai permulaan dengan pengaturan kamera yang mengesankan dan juga prosesor yang kuat. Penyimpanan inbuilt murah hati dan dipasangkan dengan RAM yang cukup sementara baterai dan layar juga menarik. Lihat detail lengkapnya di paragraf sebelumnya.

LG V60 ThinQ 5G menawarkan media penyimpanan aplikasi besar yang dapat menginstal game-game favoritmu. Smartphone ini dibekali layar tipe P-OLED berukuran 6.8 inchi dengan resolusi FHD+ 1080 x 2460 pixels dan fitur HDR10+.

Desain dan Tampilan

LG V60 ThinQ 5G hadir dalam bodi klasik dan menggemaskan yang menampilkan kombinasi kaca di bagian belakang dan depan dengan bingkai aluminium. Ini juga memiliki peringkat IP68 yang membuatnya tahan debu dan air. ponsel ini memiliki dimensi bodi 169,3 x 77,6 x 8,9 mm dan bobot 218 gram. Bagian belakang menampung kamera, lampu kilat LED, dan juga logo bermerek.

Sementara itu, bagian depan dilengkapi dengan takik tetesan air dan mengemas pemindai sidik jari di layar untuk keamanan. LG V60 ThinQ 5G memiliki ukuran layar 6,8 inci di bawah layar sentuh kapasitif P-OLED. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2460 piksel dan kerapatan 395 ppi untuk visual yang jernih. Layar mencapai rasio layar-ke-tubuh hingga 83,6% dan memiliki perlindungan layar kaca 5 dengan layar Always-on.

Fitur Kamera

Pengaturan kamera pada smartphone andalannya termasuk 64 MP yang memiliki sensor ultrawide 13 MP tambahan dan terakhir adalah kakap 0,3 MP untuk foto. Kamera utama dilengkapi Dual-LED dual-tone flash, HDR, panorama dan dapat merekam 4320p@30fps, 2160p@30/60fps, 1080p, HDR10+, 24-bit/192kHz stereo sound rec., gyro-EIS. Kamera depan 10 MP dengan HDR dan dapat merekam video 2160p@30fps, gyro-EIS.

Perangkat keras dan perangkat lunak

LG V60 ThinQ 5G mengemas chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 yang kuat yang dibangun dengan teknologi proses 7nm. Ini juga memiliki prosesor octa-core yang berjalan pada kecepatan maksimum 2,84 GHz. Muncul dengan Adreno 650 untuk masalah terkait grafis dan berjalan pada sistem operasi Android 10 terbaru.

Kapasitas Penyimpanan Dan Sensor

Ada penyimpanan internal 128GB yang besar yang dipasangkan dengan RAM 8GB yang cukup untuk kinerja yang mulus. Memori memiliki slot untuk micro SDcard yang dapat Anda gunakan untuk memperluas memori. Sensor pada ponsel baru adalah Sidik Jari (di bawah layar, optik), akselerometer, gyro, proximity, kompas, dan barometer.

hp limbah korea LG V60 ThinQ 5G Dual Screen
Daya Baterai Dan Konektivitas Jaringan

LG V60 ThinQ 5G memiliki baterai besar yang tidak dapat dilepas sebesar 5000 mAh yang menjanjikan untuk bertahan sehari penuh saat terisi penuh. Baterainya juga dilengkapi dengan teknologi fast charging dan juga wireless charging. Terlepas dari jaringan 4G dan 5G, ia memiliki opsi konektivitas lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC, A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS untuk navigasi dan 3.1, konektor reversibel Type-C 1.0, USB On-The-Go.

Dalam menopang kegiatan multitaskingmu, LG V60 ThinQ 5G menggunakan chipset seri Snapdragon 865 5G dengan kinerja CPU Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 585 & 3x2.42 GHz Kryo 585 & 4x1.8 GHz Kryo 585) dan media penyimpanan sebesar 8/256 GB. Smartphone ini memiliki triple kamera belakang 64 MP PDAF + 13 MP Ultrawide + 0.3 MP TOF 3D serta kamera depan 10 MP dan ditenagai baterai berkapasitas 5000 mAh. Untuk harga resmi,  LG V60 ThinQ 5G dijual dengan harga Rp 5.2 juta.



LG V50 ThinQ™ 5G

LG V50 ThinQ hadir untuk lebih membuktikan kekuatan ponsel ThinQ. Smartphone tiba pada Agustus 2019 dan menerima banyak perhatian karena kemampuannya untuk mengemas begitu banyak ruang di sisi eksternal. Muncul dengan desain bodi yang megah dan baterai yang tidak terlalu bertenaga. Mari kita lihat spesifikasi lengkap dari smartphone LG ini. 

LG V50 5G

LG V50 ThinQ 5G dilengkapi dengan layar 6,4 inci QHD + OLED FullVision dengan aspek rasio 19:5:9 sehingga mampu memberikan pelanggan pengalaman penggunaan yang immersive, baik saat sedang menonton video maupun bermain gim.

Audio yang telah di-upgrade menggunakan teknologi DTS:X memungkinkan para pengguna untuk menikmati suara secara dengan kualitas surround sehingga dapat dinikmati tanpa menggunakan headphones. LG V50 ThinQ 5G juga didukung oleh teknologi audio Qualcomm untuk kualitas Bluetooth premium serta low latency yang ideal sehingga pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang sangat memuaskan. Untuk masalah kamera, seri 5G LG dilengkapi dengan beberapa inovasi optik yang memungkinkan pengguna untuk mengambil baik gambar ataupun video dengan kualitas sangat baik. 

LG mengimplementasikan Video Depth Control di kamera depan dan belakang guna menjaga fokus terhadap objek bergerak. Dengan analisa jarak dan kedalaman menggunakan teknologi Dual FOV, pengguna dapat menangkap gambar sesuai dengan apa yang dilihat sehingga video dengan kualitas profesional sangat mungkin untuk dihasilkan dengan menggunakan ponsel pintar terbaru LG tersebut. Baca Juga : Perbedaan Harga dan Spesifikasi Ponsel Lipat Huawei dan Samsung Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan baterai bertenaga 4.000 mAh yang 20% lebih besar daripada V40 ThinQ dengan Vapor Chamber yang membuatnya awet dalam temperatur rendah dan penggunaan multitasking. Mewarisi tampilan seri V sebelumnya yang tipis dan desain yang penuh gaya, LG V50 ThinQ 5G disebut hanya memiliki ketebalan 8,3 mm dan bobot 183 g.

Desain dan Tampilan LG V50 ThinQ

Perangkat ini terlihat ramping dengan layar tanpa bingkai dan takik tetesan air. Perhatikan juga perangkat seluler berukuran 159,2 x 76,1 x 8,3 mm dan beratnya 183 gram. Ini adalah smartphone tahan air yang mampu menahan percikan.

Namun, bagian yang lebih baik dari fitur telepon dapat dilihat pada layar telepon. Muncul dengan fitur OLED. Pengguna dapat menikmati tampilan yang luas dengan ukuran 5,45 inci. Setelah itu, ia menawarkan resolusi 3120 x 1440 piksel, rasio aspek 19,5:9, kerapatan piksel 537 ppi, dan rasio layar terhadap tubuh 82,81 persen.

Fitur Kamera

Fitur kamera pada LG V50 ThinQ adalah 16 MP dan 12 MP di bagian belakang. Ambil contoh kamera belakang. Di situlah fitur kamera terpenting berada karena di sana Anda menemukan kamera utama. Lampu kilat LED ganda, panorama, dan HDR layak disebut. Kamera memiliki aperture 12 MP f/1.9 untuk lensa selfie. Kamera itu juga sarat dengan fitur, tetapi tidak ada fitur flash di kamera selfie sama sekali.

Perangkat keras dan perangkat lunak

Perangkat seluler V50 ThinQ, berjalan pada Android v9.0 Pie yang hadir dengan antarmuka pengguna LG UX yang berada di sebelah Android terbaru dan tercepat. Anggap saja memiliki kemampuan untuk meningkatkan ke Android 10. Smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan arsitektur 64-bit. Namun, CPU-nya adalah Octa core 1.4GHz, sedangkan GPU-nya adalah Adreno 640.

Kapasitas dan Sensor Penyimpanan

LG V50 ThinQ dilengkapi dengan RAM 6GB yang tidak dapat diperluas tetapi penyimpanan internal 128GB dapat ditingkatkan secara eksternal dengan kartu microSD yang dapat ditempatkan di slot khusus. Peningkatan eksternal dapat memakan ruang hingga 2TB, yang cukup menakjubkan. Tentu saja, ini adalah perangkat seluler lain yang kebetulan merupakan salah satu dari sedikit smartphone di luar sana yang memiliki kapasitas eksternal sebesar ini. Sensor di V50 adalah sidik jari, akselerometer, kedekatan, dan cahaya sekitar.

Jaringan dan Konektivitas

LG V50 ThinQ adalah ponsel Android 4G yang memiliki kapasitas untuk dua slot kartu SIM nano. Di sisi lain terdapat komponen seperti Wi-Fi, hotspot, Bluetooth, GPS, A-GPS, USB 2.0, audio jack, dan lain-lain. Kapasitas jaringan 4G berarti perangkat mampu mempercepat di berbagai level.

Daya baterai

Daya baterai LG V50 ThinQ adalah baterai Li-Po 4000 mAh yang tidak dapat dilepas. Perangkat seluler memiliki pengisian nirkabel dan dukungan pengisian cepat. Itu adalah sesuatu yang sangat baik di smartphone ini.




Nah, itulah beberapa produk smartphone LG yang telah mengusung jaringan 5G. Memang sih, kamu harus menyediakan dana yang cukup besar untuk dapat memboyong smartphone tersebut.


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "hp smartphone limbah korea dengan jaringan 5G"