Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Rekomendasi SSD Eksternal Terbaik, Bisa Dipilih!


Jika ingin menggunakan sebuah produk SSD yang terbaik dan bertahan lama, maka penting untuk memilih SSD eksternal terbaik dan berkualitas. Ditambah lagi, dengan semakin banyaknya pilihan yang tersedia saat ini, makin muncul pula kebingungan bagi pembeli terutama untuk pertama kalinya. Belum lagi, jika perlu menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada.

Untuk mendapatkan produk khusus SSD eksternal yang memang berkualitas dan sesuai dengan budget, maka sebaiknya pertimbangkan juga karakteristik yang ada. Misalnya saja, setiap calon pembeli perlu mengenali dahulu apakah produk tersebut memang memiliki tingkat keamanan tinggi dan dilengkapi fitur canggih. Untuk mengetahui beberapa rekomendasi produknya, silakan simak di bawah ini:

1. Transcend SSD Portable

Pertama, ada sebuah pilihan produk untuk SSD eksternal yang tidak hanya menarik namun juga disediakan dengan kualitas terbaik sejak awal. Secara sederhana, jenis produk ini ditawarkan dengan keunggulan dalam urusan keamanan sehingga tidak perlu khawatir lagi jika menggunakannya secara rutin. Bahkan sudah ada fitur khusus untuk menyerap panas dalam produknya.

2. XPG External SSD

Kemudian ada juga jenis pilihan produk yang lainnya yang ditawarkan dengan harga yang cukup ramah dan mudah ditemukan di toko. Selain itu, jenis produk ini sejak awal memang bisa dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi pilihan terbaik bagi para penggemar game. Produk ini juga bisa bertahan dalam durasi waktu yang lama.

3. Crucial Portable SSD

Sementara itu, untuk jenis produk SSD eksternal terbaik  yang selanjutnya ini juga disediakan dengan harga yang ramah sekitar Rp2 juta. Kemudian produk ini juga dikeluarkan dengan desain yang sederhana namun tidak akan membuat pengguna bosan terutama jika memakainya setiap hari. Bahkan produknya pun bisa dipakai untuk segala device yang ada.

4. LACIE Rugged SSD Pro

Kemudian ada juga pilihan produk khusus SSD yang eksternal lainnya yang jangan sampai dilewatkan yang bisa ditemukan di toko laptop. Bahkan secara sederhana, jenis produk ini juga dilengkapi dengan aneka pilihan warna yang netral seperti hitam atau menyala seperti oranye. Selain itu, produk ini bisa dibeli setidaknya dengan Rp5 juta.

5. SanDisk Extreme Pro Portable SSD

Tidak kalah dari beberapa jenis produk yang lainnya telah disebutkan, ada juga SSD eksternal terbaik yang wajib dicoba pertama kalinya. Keunggulan yang disediakan oleh produk dari merek SanDisk ini terletak pada kecepatan aksesnya bahkan untuk menyelesaikan perintah dalam satu waktu. Bahkan beberapa warna yang cerah juga bisa dijadikan sebagai pilihan.

6. Samsung SSD Portable T5

Sementara itu, untuk jenis produk ini mungkin sudah pernah dikenal atau bahkan digunakan untuk beberapa orang yang membutuhkan kapasitas besar. Walaupun disediakan dalam kapasitas memori yang besar, ternyata jenis produk ini bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp2 juta sebelumnya. Selain itu, produk ini tidak terasa panas ketika dipakai rutin.

7. Samsung Portable SSD T1

Jika sedang mencari sebuah produk untuk SSD yang eksternal untuk pertama kalinya, maka sebaiknya mulai dengan memilih jenis produk ini. Ditambah lagi, produk ini bisa ditemukan tidak hanya dengan mudah di toko laptop yang terdekat namun juga ramah untuk kantongnya. Bentuknya yang ramping juga memudahkan untuk dibawa kemanapun diinginkan pengguna.

Ulasan yang menguraikan secara khusus dan detail terkait SSD eksternal terbaik seperti di atas sebaiknya dikenali dahulu sebelum membeli langsung. Selain itu, setiap calon pembeli perlu benar-benar memperhatikan dan mempertimbangkan apakah karakteristik dari produknya memang sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Bahkan beberapa produk di atas juga dapat dibeli dengan mudah.



Rianda
Rianda Saya seorang penulis freelance

Posting Komentar untuk "Ini Rekomendasi SSD Eksternal Terbaik, Bisa Dipilih!"