Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

proton vpn Swiss melindungi privasi anda

Halo sahabat elinotes, kalian sedang mencari VPN gratis yang handal dan melindungi privasi anda ketika online, kalian bisa mencoba VPN Swiss berkecepatan tinggi yaitu protonvpn.

proton vpn Swiss melindungi privasi anda
proton vpn Swiss melindungi privasi anda

Apa itu protonVPN?

ProtonVPN adalah alat yang bisa anda gunakan untuk menjelajahi web dengan aman dan anonim, menyembunyikan alamat IP dan memberikan anda akses ke negara-negara di seluruh dunia. proton vpn diciptakan dengan tujuan keamanan internet untuk setiap orang (Internet security for everyone) membuat privasi online tersedia bagi semua orang. Oleh karenanya, proton selalu mengupayakan agar teknologi keamanan canggih yang dimiliki oleh Proton VPN dapat digunakan dengan mudah dan tersedia secara bebas.

Dengan alat ini, anda bisa mengunjungi setiap situs dengan aman, meskipun situs tersebut di blokir di negara atau wilayah anda tinggal saat ini.

ProtonVPN berasal dari swiss

proton VPN ini berada di lokasi yang sangat mendukung privasi yaitu negara Swiss. Swiss bukanlah bagian dari 5 Mata, atau bahkan 14 Mata, oleh karena itu bisa memberikan insentif sangat besar kalau menyangkut proteksi data Anda dari pengawasan pemerintah. projek proton di dukung oleh eropean union's horizon 2020 program (grant no 848554)

Dikembangkan oleh proton

Seperti namanya, ProtonVPN dikembangkan oleh tim yang sama yang membuat email  Protonmail. kita tentu tahu protom mail adalah email paling aman  yang luar biasa, salah satu pilihan paling aman saat ini.

banyak lokasi server

ProtonVPN memiliki banyak server vpn yang tersebar di berbagai negara seperti Jerman, Spanyol, Singapura, Jepang, Kanada, Amerika Serikat, dll. Anda hanya perlu mengetuk sebuah negara di peta dan memilih 'sambung'. Semudah itu.

lokasi server proton vpn
lokasi server proton vpn

ProtonVPN adalah alat VPN luar biasa yang menjamin seluruh keamanan dan privasi anda. Selain itu, alat ini hadir dengan sebuah antarmuka yang elegan dan mudah digunakan, sesuatu yang sering tidak kita temukan dalam jenis aplikasi ini. Terakhir, sangat penting untuk diingat bahwa ProtonVPN tidak menyimpan catatan atau rekaman dari aktifitas daring anda, sehingga mereka tidak bisa atau bahkan bermaksud untuk membagikannya.

Mengapa menggunakan proton vpn?

berikut adalah alasan mengapa menggunakan proton vpn untuk kebutuhan privasi anda

Keamanan

VPN aman proton bekerja denga konsep menyalurkan lalu lintas internet Anda melalui terowongan VPN yang terenkripsi, sehingga kata sandi dan data rahasia Anda akan tetap aman bahkan saat Anda berada pada jaringan publik atau sambungan Internet yang tak terpercaya.

Privasi

Jaga agar riwayat penjelajahan Anda tetap privat. Selaku penyedia VPN asal Swiss, pihak proton tidak mencatat aktivitas pengguna atau membagikan data yang kami miliki kepada pihak ketiga. Layanan VPN anonim kami memberikan Internet yang bebas dari pengawasan.

Kebebasan

pihak proton menciptakan Proton VPN untuk melindungi para jurnalis dan aktivis yang menggunakan Proton Mail. Proton VPN membongkar halangan sensor Internet, yang memungkinkan Anda untuk dapat mengakses situs web atau konten apa pun.

VPN Gratis

proton vpn meyakini bahwa privasi dan keamanan adalah hak asasi manusia yang mendasar, sehingga juga menyediakan Proton VPN versi gratis kepada publik yang tentunya bisa kita coba secara gratis.

kelebihan lainnya Tidak seperti VPN gratis pada umumnya proton vpn tidak menyembunyikan hal apapun tidak menayangkan iklan atau diam-diam menjual riwayat penjelajahan Anda. Layanan Proton VPN Gratis sepenuhnya disubsidi oleh pengguna Proton VPN berbayar. Apabila Anda ingin mendukung privasi online, silakan pertimbangkan untuk meningkatkan jenis akun Anda ke akun berbayar yang lebih cepat dan lebih kaya akan fitur.

Mudah Digunakan

Sebaik apapun sebuah perangkat keamanan dirancang, perangkat tersebut hanya akan dapat melindungi Anda apabila pemakaiannya tepat guna dan konsisten. Kami telah menyederhanakan tampilan antarmuka Proton VPN untuk dapat digunakan dengan seintuitif mungkin – sehingga Anda dapat terlindungi setiap harinya, tanpa harus repot.

VPN Berkecepatan Tinggi

Perpaduan antara jaringan server berkecepatan 10 Gbps dan teknologi VPN Accelerator kami dapat meningkatkan kinerja VPN Anda hingga lebih dari 400%. Lebih dari itu, algoritma penyortiran TCP jaringan mutakhir yang kami usung memberikan Anda performa dan stabilitas VPN yang tak tertandingi.

Dukungan Lintas Platform

Proton VPN dapat digunakan di berbagau perangakat tanpa batasan os seperti PC, Mac, ponsel pintar, dan bahkan router. Koneksi Internet aman yang dapat Anda percayai sangat penting untuk menjaga privasi Anda baik itu pada laptop Anda di rumah, perangkat mobile Anda di perjalanan, ataupun stasiun kerja Anda di kantor.

proton vpn untuk berbagai  perangkat
proton vpn untuk berbagai  perangkat

 Proton VPN memiliki aplikasi yang dikhususkan untuk Windows, macOS, Linux, Chromebook, Android, Android TV dan iOS/iPadOS.

Stream from anywhere

Proton VPN dapat digunakan untuk mengakses berbagai situs media populer yang terblokir, sehingga Anda bebas untuk menyaksikan tayangan streaming kesayangan Anda di manapun Anda berada. Jaringan server berkecepatan tinggi dan teknologi VPN Accelerator kami menjamin tontonan Anda tidak akan terganggu oleh buffering dan tampilan gambar yang patah-patah. Pelajari Lebih Lanjut

VPN Accelerator

VPN Accelerator merupakan serangkaian teknologi canggih milik Proton VPN yang dapat meningkatkan kecepatan VPN Anda hingga lebih dari 400%. Dengan mengakali batasan CPU, memanfaatkan metode koneksi jaringan mutakhir, dan merancang ulang protokol VPN yang ada agar lebih efisien, VPN Accelerator memungkinkan Anda untuk memperoleh kecepatan VPN yang berkali-kali lipat. Pelajari Lebih Lanjut

Jaringan Server VPN Global

Proton VPN memiliki ratusan server VPN aman di seluruh dunia, yang di antaranya meliputi beberapa server VPN gratis. Oleh karenanya, di manapun Anda berada, kami akan selalu memiliki server dengan bandwidth yang tinggi dan latensi yang rendah di sekitar Anda untuk performa terbaik.

fitur security unik dari proton VPN

Tidak seperti layanan VPN lainnya, Proton VPN didesain dengan keamanan sebagai fokus utamanya. VPN kami didasarkan pada nilai-nilai penting yang telah kami pelajari dari hasil bekerja langsung dengan para jurnalis dan aktivis di lapangan.

Secure Core

Informasi yang terdapat pada layanan VPN biasa dapat bocor apabila server mereka dimata-matai. Proton VPN mencegah hal ini dengan mengalihkan lalu lintas data yang ada melalui jaringan Secure Core kami di berbagai negara yang ramah privasi seperti Swiss dan Islandia. Oleh karenanya, alamat IP asli Anda tidak akan dapat tersingkap bahkan apabila titik akhir server VPN kami diserang sekalipun. Pelajari Lebih Lanjut

Perfect Forward Secrecy

Proton VPN secara eksklusif menggunakan sandi enkripsi dengan dipadukan dengan teknologi Perfect Forward Secrecy, yang berarti lalu lintas data terenkripsi Anda tidak akan dapat dicegat dan didekripsi bahkan jika sandi enkripsi Anda sampai bocor di kemudian hari. Pelajari Lebih Lanjut

Pemblokir iklan (NetShield)

NetShield adalah fitur penyaringan DNS yang melindungi Anda dari malware, memblokir iklan, dan mencegah pelacak laman web mengikuti Anda selama menjelajah web. Pelajari Lebih Lanjut

Berbasis di Swiss

Kami bermarkas di Swiss yang undang-undang privasinya adalah salah satu yang terkuat di dunia. Swiss juga berada di luar yurisdiksi Uni Eropa dan Amerika Serikat serta bukan merupakan negara yang tergabung di dalam jaringan mata-mata Fourteen Eyes. Pelajari Lebih Lanjut

Kebijakan tanpa log

Proton VPN merupakan layanan VPN tanpa log. Kami tidak melacak atau merekam aktivitas internet Anda, dan oleh karenanya, kami tidak dapat menyingkap informasi ini kepada pihak ketiga. Pelajari Lebih Lanjut

Tor via VPN

Proton VPN juga terintegrasi dengan jaringan anonim Tor. Dengan sekali klik, Anda dapat mengalihkan lalu lintas data Anda melalui jaringan Tor dan mengakses situs Onion. Pelajari Lebih Lanjut

Harga proton vpn

HARGA PROTON VPN
HARGA PROTON VPN

untuk harga proton vpn adalah sebagai berikut ini :

proton vpn beast deal 

paket 2 tahun dengan diskon 50% harga perbulan adalah 4,99$/bulan menghemat biaya 120$

proton vpn 1 year plan

paket 1 tahun dengan diskon 40% harga perbulan adalah 5,99$/bulan menghemat biaya 48$

proton vpn 1 month plan

paket proton vpn selama 1 bulan dengan harga 9,99$

masing masing paket memiliki garansi 30 hari uang kembali (30-DAY MONEY-BACK GUARANTEE) selengkapnya bisa kunjungi halaman harga protonvpn

alamat perusahaan proton vpn

alamat perusahaan proton vpn terletak di Route de la Galaise 32, 1228 Plan-les-Ouates Geneva, Switzerland.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "proton vpn Swiss melindungi privasi anda"