Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Preview mencoba Google Bard saingan dari ChatGPT OpenAI

Hay pembaca elinotes kali ini saya akan membagikan Preview dan mencoba "google Bard" saingan dari ChatGPT OpenAI. Tanggal 21 maret 2023 adalah untuk pertama kalinya google membuka akses awal untuk mencoba google bard meskipun terbatas untuk akses ke pengguna terbatas di AS dan Inggris

Bard memang cukup terlambat, apalagi jika dibandingkan dengan OpenAI dan Microsoft yang sudah menerapkan GPT-4 yang kini sudah semakin canggih dalam teknologi AI mereka.

Apa itu Google Bard?

Bard adalah layanan obrolan AI (chat bot) eksperimental, percakapan, Googe yang dapat membantu orang mencari informasi sekaligus untuk menandingi kemampuan ChatGPT. layanan Ini dimaksudkan untuk berfungsi mirip dengan ChatGPT, dengan perbedaan terbesar adalah bahwa layanan Google akan menarik informasinya dari web.

Mencoba Google Bard 

Saat saya mencoba mengakses halaman Google Bard  saat tulisan ini dibuat tampilan masih belum tersedia di indonesia, hal ini wajar kerana akses awal hanya terbatas di negara amerika serikat dan inggris. 
tampilan google bard di indonesia
google bard di indonesia


apabila anda ingin mengakalinya maka untuk mengakses halaman Google Bard harus menggunakan VPN negara inggris atau amerika serikat.

Preview mencoba menggunakan Google Bard

setelah saya mencari informasi di twitter akhirnya saya menemukan pengguna twitter yang bisa mengakses Preview Google Bard kurang lebih kemapuan Google Bard sebagai berikut:

Dalam ungahan pengguna twitter twitter Barsee ternyata google bard belum suport menuliskan kode kode pemrograman, tentu hal ini sangat disayangkan dikeranakan pesaingnya chatGPT sanggup menuliskan kode kode pemrograman 
google Bard menolak menulis kode apa pun.
google Bard menolak menulis kode apa pun.

Bard Google menyukai saingannya Microsoft yang ditenagai oleh GPT-4
Bard Google menyukai saingannya Microsoft yang ditenagai oleh GPT-4
Bard Google menyukai saingannya Microsoft yang ditenagai oleh GPT-4
Bard google mengatakan ChatGPT-4 lebih kuat dan lebih baik darinya, hal ini cukup wajar dikeranakana ChatGPT dikembangkan lebih awal.
Bard mengatakan ChatGPT-4 lebih kuat dan lebih baik darinya
Bard mengatakan ChatGPT-4 lebih kuat dan lebih baik darinya

Penutup

sekian artikel Preview mencoba Google Bard saingan dari ChatGPT OpenAI, semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat. terimakasih

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Preview mencoba Google Bard saingan dari ChatGPT OpenAI"