Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semakin mudah membuat animasi dengan DeepMotion Animate

elinotes.com Membuat animasi adalah salah satu bentuk seni dan media yang paling menarik. memang membuat animasi berkualitas tinggi terkenal rumit apabila tidak menggunakan software yang tepat. Salah satu cara untuk menciptakan animasi yang berkualitas tinggi adalah dengan menggunakan software animasi yang handal, seperti DeepMotion Animate. 

DeepMotion Animate 3D

DeepMotion Animate adalah software animasi berbasis AI yang dirancang untuk memudahkan proses pembuatan animasi. Dengan teknologi machine learning yang canggih, software ini mampu menghasilkan animasi dengan detail dan kualitas yang tinggi, bahkan untuk karakter yang kompleks.

animate 3d dengan deepmotion software
animate 3d dengan deepmotion software

Sejak berdirinya pada tahun 2014, DeepMotion telah memiliki tujuan mulia untuk membuat karakter digital menjadi hidup dengan menggunakan kekuatan teknologi AI motion capture and real-time 3D body tracking body tracking.  Solusi paling maju yang DeepMotion Animate memungkinkan Anda untuk membuat animasi 3D dari video 2D dengan mudah, bahkan melalui browser apa pun yang Anda gunakan.

real-time 3D body tracking dengan deepmotion software
real-time 3D body tracking dengan deepmotion software

Selain itu, Anda juga bisa motion capture body tracking 3D secara real-time melalui perangkat seluler Anda dan mengalami pengalaman VR yang luar biasa dengan avatar 3D seluruh tubuh yang memukau.

Keunggulan DeepMotion Animate

Berikut adalah beberapa keunggulan DeepMotion Animate yang membuatnya menjadi salah satu software animasi terbaik di pasaran:

Kemudahan Penggunaan

DeepMotion Animate dirancang dengan antarmuka yang mudah dipahami, bahkan oleh orang yang tidak memiliki pengalaman dalam pembuatan animasi. Anda dapat mengakses fitur-fitur animasi yang penting, seperti pencahayaan dan pengaturan karakter, dengan mudah. berikut adalah fitur fiturnya:

fitur fitur DeepMotion Animate 3d

AI Motion Capture

AI Motion Capture deepmotion animate3d
AI Motion Capture deepmotion animate3d

AI Motion Capture berfungsi untuk menangkap dan merekonstruksi gerakan seluruh tubuh, termasuk Pelacakan Wajah dan Tangan. Animate 3D memungkinkan Anda mengubah video menjadi animasi 3D untuk digunakan dalam game, augmented reality / virtual reality, analisis olahraga, dan banyak lagi aplikasi lainnya. Cukup unggah klip video, pilih format output dan pengaturan pekerjaan, dan JALANKAN! Sesederhana itu.

Buat Animasi 3D dalam Hitungan Menit

ini fitur yang saya suka, kerana DeepMotion berbasis cloud fitur Animate 3D memungkinkan Anda membuat animasi dari klip video dalam hitungan menit, secara drastis mengurangi waktu, biaya pengembangan dan hemat tenaga.

deepmotion membuat Animasi 3D dalam Hitungan Menit
deepmotion membuat Animasi 3D dalam Hitungan Menit

Dengan fitur perintis seperti Simulasi Fisika, Penguncian Kaki, Kontak Tanah Tangan, penanganan Gerakan Lambat, Pelacakan Wajah & Tangan, Anda memiliki lebih banyak kontrol dan fleksibilitas untuk membuat animasi 3D dengan fidelitas tinggi.

Penargetan Ulang, Pratinjau Karakter dan edit dengan Editor Pose Rotoscope

anda dapat mengnggah karakter FBX, GLB, atau VRM khusus, gunakan karakter default kami termasuk avatar ROBLOX baru, atau buat model baru langsung melalui Animate 3D, dan AI akan secara otomatis menargetkan ulang animasi ke karakter khusus Anda.

Pratinjau Karakter dan edit dengan Editor Pose Rotoscope
Pratinjau Karakter dan edit dengan Editor Pose Rotoscope

Dengan previewer animasi interaktif, Anda dapat segera memverifikasi hasil animasi 3D Anda dan mengeditnya di Rotoscope Pose Editor di browser web. apabila sudah sesuai anda dapat menggunakan Editor Pose Rotoscope yang memungkinkan anda untuk melacak gerakan karakter pada projeck yang anda buat langsung di atas video input, bingkai demi bingkai, untuk memperbaiki sambungan yang mungkin tidak dilacak dengan benar dalam output awal dan untuk memastikan animasi 3D yang lebih akurat.menga

Kualitas Animasi yang Tinggi

Dengan teknologi machine learning yang canggih, DeepMotion Animate mampu menghasilkan animasi dengan detail dan kualitas yang tinggi. Animasi yang dihasilkan terlihat realistis dan memiliki gerakan yang halus.

Integrasi dengan Software Lain

DeepMotion Animate dapat diintegrasikan dengan software lain, seperti Unity, iclone, 7 blender, daz3d, metahuman, maya dan Unreal Engine. integrasi software tersebut menciptakan pengalaman animasi yang lebih interaktif dan realistis.

integrasi DeepMotion Animate
integrasi DeepMotion Animate

Cara Menggunakan DeepMotion Animate

DeepMotion Animate sangat mudah digunakan. Berikut adalah beberapa langkah sederhana untuk memulai menggunakan software ini:
  1. Daftar aplikasi. pertama tama anda harus membuat akun untuk dapat menggunakan DeepMotion Animate. anda bisa mengunjungi situs resminya yaitu Create Account | DEEPMOTION isi data data yang diperlukan dan jangan lupa untuk mengonfirmasi alamat email yang anda daftarkan.
  2. Mulai Proyek Baru. Buka software DeepMotion Animate dan mulai proyek baru dengan mengklik tombol "New Project". silakan tambahkan file yang ingin dibuat animasi
  3. Tambahkan Karakter. Tambahkan karakter ke proyek Anda dengan mengklik tombol "Add Character". Anda dapat memilih karakter yang sudah tersedia atau mengimport karakter Anda sendiri.
  4. Animasikan Karakter. Gunakan fitur-fitur animasi di DeepMotion Animate untuk menganimasikan karakter Anda. Anda dapat menentukan gerakan, ekspresi wajah, dan posisi karakter dengan mudah.
  5. Ekspor Animasi. Setelah selesai menganimasikan karakter, ekspor animasi ke format yang Anda inginkan. Anda dapat mengintegrasikan animasi ke dalam video game, film, atau iklan dengan mudah.

Harga yang Terjangkau

DeepMotion Animate menawarkan fitur gratis yang dapat anda coba dan anda dapat upgrade ke paket yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama jika dibandingkan dengan software animasi sekelasnya.

harga layanan  DeepMotion Animate
harga layanan  DeepMotion Animate
untuk detail lebih jelasnya terkait harga yang ditawarkan anda bisa kunjungi halaman Pricing | DEEPMOTION

Mengapa memilih DeepMotion

Berikut adalah alasan mengapa sebaiknya anda meemilih menggunakan DeepMotion:

Teknologi terdepan

Ubah animasi Anda menjadi lebih hidup dengan teknologi penangkapan gerakan tanpa penanda yang didukung oleh AI dan pelacakan tubuh 3D real-time yang menjadi solusi terdepan di industri, bisa diakses melalui web dan perangkat seluler Anda.

Pengalaman bertahun tahun DeepMotion Animate

Tim DeepMotion Animate dipimpin oleh para veteran industri yang sangat bersemangat dan telah memiliki pengalaman puluhan tahun di perusahaan-perusahaan terkemuka seperti Blizzard, Pixar, Disney, ROBLOX, Microsoft, Crystal Dynamics, dan Ubisoft.

Misi DeepMotion Animate

Sejak 2014, DeepMotion telah menjadi pionir di bidang Motion Intelligence dan berkomitmen untuk menghidupkan karakter digital Anda dengan teknologi gerakan yang lebih cerdas. Kami bertekad untuk menjadikan karakter digital Anda lebih hidup lagi!

Kesimpulan

DeepMotion Animate adalah software animasi berbasis AI yang dapat membantu Anda menghasilkan animasi dengan kualitas yang tinggi dan realistis. Dengan antarmuka yang mudah dipahami, fitur-fitur animasi yang lengkap, dan harga yang terjangkau, software ini layak dicoba oleh siapa saja yang ingin meningkatkan kualitas animasi mereka.

Jangan ragu untuk mencoba DeepMotion Animate dan memanfaatkan keunggulan-keunggulannya dalam pembuatan animasi. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memahami lebih jauh tentang software animasi yang handal ini. Terima kasih telah membaca artikel ini.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Semakin mudah membuat animasi dengan DeepMotion Animate"