Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia cara meningkatkan CPC dan gajian dari google adsense

Halo kawan blogger kali ini saya elinotes akan berbagi rahasia bagaimana caranya untuk bisa gajian dari google adsense dan meningkatkan cpc adsense. banyak para newbie blogger termasuk saya bermimpi untuk mendapatkan uang dari adsense.
bermimpi gajian dari google adsense
bermimpi gajian dari google adsense
tergiur terutama ketika para mastah membagikan screenshort penghasilan dari blognya yang sampai puluhan bahkan ratusan juta.
contoh mastah gajian dari google adsense
contoh mastah gajian dari google adsense

coba siapa yang tidak tergiur. hanya modal blog bisa dapat uang banyak.

Rahasia blog elinotes bisa gajian adsense

ceritanya cukup panjang jadi mohon bersabar heheheh,
selama ini memang aku baru gajian dari adsense 2 kali, gaji pertama bulan mei juni 2019.

proses agar gajian sangat lama.

saya berjuang kurang lebih 1 tahun pokonya tahun 2018 saya diterima adsense  gila bukan, buat kita sebagai para newbie memang harus tahan banting gan. dunia blogger memang keras.
pengalaman gajian pertama di posrtingan ini perjuangan gajian pertama hehehe

nominal gaji pertama adsense saya tidak besar hanya berkisar 1 jutaan. tetapi uang tersebut alhamdulillah bisa buat dapurku ngebul terutama bayar spp kuliah setelah aku sudah tidak dapat beasiswa lagi 😢 uang gajian langsung saya gunakan semua untuk bayar spp.
gajian dari google adsense
gajian dari google adsense


oh iya curhat dulu aku kurang lebih ngeblog lumayan lama sejak 2012, sempat ngga ngeblog sampai 2015, lalu aktif lagi  dan 2018 saya diterima adsense dan alhamdulillah sampai sekarang.

tak terhitung biaya yang sudah aku keluarkan untuk sekedar merawat blog. jika dipikir pikir besar pasak daripada tiang alias ngga balik modal.
 mulai dari beli quota koneksi internet  (maklum tinggal didesa) beli domain, beli artikel ( pernah ketipu riper bngzat) , ikut kursus dll.
domain blogku sudah banyak yang expayerd, aku akan cerita lain kesempatan saja hehehe. lanjut ke topik bagaimana caranya gajian dari adsense.

kendala sebagai blogger

kendala kita sebagai blogger mengapa sulit sekali gajian adalah nilai cpc klik adsense yang rendah. trik trik yang banyak bersebaran diinternet yang dibagikan para mastah seo kebanyakan trik trik umum  initnya belajar seo, mulai dari riset keyword yang cpc gede, backlink, blokir iklan yang  nilainya kecil didasbor adsense hingga, seting ad balence adsense. eh ujung ujungnya kita disarankan ikut kursus :v

 logika saya mana mungkin mastah membagikan rahasia dapurnya, hahahaha nanti ngga ngebul lagi.
saya sih paham kerana mastah juga butuh uang buat makan,
Logika saya ngga ikut kursus kalau punya modal sih tidak apa apa, tapi untuk blogger newbie modal paspasan seperti saya mustahil untuk ikut kursus. lebih baik buat makan,  saya butuh uang bos.butuh makan

apasih sebenarnya rahasianya mereka?

seperti kata pepatah tidak ada rotan akarpun jadi. tak ikut kursus pasti ada jalan lain
saya cari akal bagaimana sih, saya berkeliling mencari bagaimana sih sebenarnya rahasia mereka? mulai dari search diinternet tanya mbah google, hingga menyelam ke berbagai grup fb. jika dipikir pikir saya gabung sampai ratusan grup facebook :V lalu saya menyelam scrol scrol dan sampailah menemukan sebuah postingan foto

harus dapat 350 klik dalam 1 bulan 

sampailah saya disuatu grup (saya lupa namaya) dan saya menemukan gambar digrup seperti ini.
cara meningkatkan cpc adsense terbaru
rahasia cara meningkatkan cpc adsense terbaru
setelah saya tanya tanya terdapat perbedaan akun luar dan indo. disitulah saya mulai paham ternyata akun adsense indonesia  dan adsense luar negri berbeda.

adsense luar negri memang istimewa tidak harus dapat 350 klik dalam 1 bulan agar dapat cpc besar.
sedangkan adsense indonesia kita harus dapat 350 klik dalam 1 bulan agar cpc blog bisa naik.

awalnyapun saya tidak percaya, serius  apakah benar, kok beda dengan yang bahas diblog blog mastah,

untuk menjawab pertanyaan tersebut sayapun mulai praktekan.

 banyak cara yang saya gunakan.
Trik yang saya gunakan mulailah saya pasang banyak unit iklan diblog saya agar dapat banyak klik. pasang autorefresh blog agar sekian menit refresh hingga pasang disable tombol kembali agar jika pengunjung blog menekan tombol kembali  tidak bisa diklik atau akan teredireck ke halaman yang kita inginkan. memakai   gambar cw cw cantik diposting blog lalu saya sebar di pinterest hahaha ( termasuk trik yang kotor). maafkan aku ya allah.

semua trik diatas membuahkan hasi;. hasilnya terasa, mulai dari jumlah pageview blog yang meningkat yang awalnya hanya 800-1000 page view kini bisa sampai 2000-3000 page view. selain itu jumlah klik juga meningkat.
trafik blog stabil  dan meningkat
trafik blog stabil 

singkat cerita saya dapat 350 klik dalam 1 bulan dan terbukti benar  gan, awalnya cpc hanya 100 rp, setelah dapat 350 klik  dalam 1 bulan cpc perlahan naik. ini buktinya gan.
cpc adsense sesudah dapat 350 klik dalam 1 bulan
lihat data garis yang warna ungu meningkat. dari ratusan rupiah hingga sampai dapat 1300 an.  gajian pertama bulanadalah  mei juni.

aku menerapkan teknik dalam 1 bulan harus dapat 350 klik, kurang lebih selama beberapa bulan dari agustus sampai desember.

gajian pertama
 setelah menerapkan trik atau teknik dalam 1 bulan harus dapat 350 klik alhamdulillah bisa bulan januari po atau gajian. sungguh ngga nyangka. yang awalnya harus nunggu 1 tahun lebih kini bisa dalam beberapa bulan saja.
gajian kedua dari adsense
gajian kedua dari adsense bulan januari


seting iklan adsense

rahasia kedua saya adalah iklan harus diseting dengan artikel relevan dengan nilai yang besar agar memancing iklan yang muncul besar juga.

google itu pintar dan canggih gan, tetapi kita jangan kalah dengan google.
iklan google yang akan tampil sesuai dengan topik atau artikel yang kita buat misal tentang server atau hosting iklan yang akan tayang juga tentang server, tentang peralatan rumah yang tampil tentang peralatan rumah, tentang mobil juga yang tayang tentang mobil dll.

coba amati blog mastah rata rata membahas tentang tema atau nich yang cpc besar. dari pengamatan ini saya mulai menerapkan dengan artikel yang sudah diseting cpc besar.

kalau kalian main blac hat "nakal" jalan hitam bisa kalian mendapatkan 1$ sampai puluhn dolar hanya dari sekali klik, jujur aku pernah main njir. pakai teknik cookies dan vpn.  triknya bisa baca artikel ini  cara set pc chrome opera :v

sekian artikel kali ini, saya pun newbie makannya saya membagikan trik saya ini, saya juga paham rasanya ngga punya uang.

oh iya jika kawan kawan ada pendapat lain silakan berkomentar yah ditunggu heheheheh.

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Rahasia cara meningkatkan CPC dan gajian dari google adsense"