Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cpc adsense kecil kerana Google Sandbox

sahabat blogger pasti kalian selalu mengeluh kenapa cpc blognya indonesia selalu kecil, tentu dipengaruhi banyak faktor salah satu yang jarang diketahui banyak orang yaitu kerana akun adsense masuk dalam Google Sandbox.
pengaruh Google Sandbox terhadap cpc adsense
pengaruh Google Sandbox terhadap cpc adsense

Google sandbox pada blog baru

sahabat blogger, Coba perhatikan blog yang baru bagaimana kondisinya ? tentunya blog baru masih  sepi visitor dan pengunjung. coba kalian cek daftar pengunjungnya hayo pasti yang paling rajin datang dari amerika ya kan? itulah yang namanya bot google yang ronda tiap hari melihat progress blog apakah sudah layak  keluar dari google sandbox atau belum.

Pengaruh Google Sandbox terhadap cpc adsense.

anda tau Google Sandbox? Pasti banyak blogger  yang taunya bahwa Google Sandbox adalah hukuman  atau penalty yang diberikan google kepada blog atau website kerana bermain blackhat (curang) blog melakukan pelanggaran berat sehingga rangking turun. 

ciri ciri google sandbox


ciri google sandbox ditandai dengan trafik tiba tiba berkuang pada URL atau halaman tertentu atau yang paling parah adalah deindex google. banyak yang beranggapan Google Sandbox.

Tetapi setelah saya belajar dari mastah indra dan tya bahwa Google Sandbox bukan hanya mitos, tetapi memang fakta. 

Berdasarkan pengalamannya mastah indra Ketika akun adsense sudah di approve, clikan pertama iklan hasilnya 1 clickan iklan bisa mencapai 100k. Memasuki hari kedua, cpc adsense akan masuk kedalam sandbox google dan cpc akan terkunci diangka 10-2000 rupiah per click harus punya 400 click  yang dihitung dari tanggal di approve hingga tanggal 2 awal bulan. 

Perhitungan saldo masuk pembayaran google adsense ditanggal 2 tiap bulan dan pencairan di tanggal 21.ditanggal 2, cpc akan direset kembali dan kita harus memulai mencari quota 400 click lagi dan lagi begitu terus sampe google bangkrut.

beda lagi kalau menurut versi mastah tya, agar high cpc adsense dalam satu bulan harus dapat 350 klik dalam 1 bulan. Beda lagi kalau akun yang digunakan akun adsense luar negri tidak perlu dapat jumlah sekian sudah bisa high ads

Google Sandbox Praktek dilapangan

jujur saya pernah main blackhat adsense bro, memang ini nyata teori Google Sandbox memang terbukti . tetapi agak berbeda dengan yang saya alami. yang saya alami untuk high cpc untuk akun adsense indonesia harus dapat minimal 350 klik, 500 klik bahkan ada yang 750 klik baru high ads. 
beda lagi kalau akun yang digunakan akun adsense luar negri tidak perlu dapat jumlah sekian sudah bisa high ads bro.
blog yang sudah keluar dari google sandbox cpcnya naik
blog yang sudah keluar dari google sandbox cpcnya naik

bagaimana menarik bukan. untuk pembahasan selengkapnya mengenai menangani sandbpox google dan meningkatkan cpc adsense sudah saya bahas di rahasia cara meningkatkan cpc adsense

sekian semoga artikel tentang cpc adsense kecil kerana Google Sandbox menambah wawasan pembaca sekalian. apanbila ada saran dan masukan jangan sungkan sungkan untuk meninggalkan komentar di blog elinotes ini yah,  sekian dan terimakasih :)
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cpc adsense kecil kerana Google Sandbox"