Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mengenal apa itu keywords ppc

sahabat elinotes kali ini saya akan membagikan informasi tentang keyword atau katakunci ppc.  kata kunci ppc memiliki kelebihan dan selalu mencadi incaran para blogger kerana memiliki nilai dan harga yang tinggi.

apa itu keywords ppc

keyword PPC (Pay-per-click) adalah keyword yang memiliki bayaran yang tinggi untuk setiap kali klik iklan kita dapat. Iklan PPC dalam bahasa indonesia disebut dengan Bayar per klik (BPK). jenis iklan PPC terbaru sering diincar oleh para blogger untuk mendapat penghasilan dari blog yang tinggi.

apa itu keyword ppc
apa itu keyword ppc 

pengertian apa itu PPC keyword

PPC adalah singkatan dari Pay per click. PPC keyword sebuah metode kerja sama periklanan di internet yang berarti pemilik situs akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.  ikaln jenis PPC bisa dibilang sebagai cara untuk membeli visitor atau kunjungan ke website Anda dan bukan mendapatkan traffic website secara organic melalui mesin pencarian.

kelebiha iklan dengan Keywords PPC

berikut adalah beberapa kelebihan jika kita menggunakan keyword ppc:

konsumen iklan ppc lebih tertarget dan relevan

Iklan dengan keyword PPC memungkinkan Anda untuk bisa menarget audiens  dengan bebas semau kita sehingga diharapkan targget lebih relevan. Dengan kata lain, iklan tersebut hanya akan dilihat oleh mereka yang memenuhi kriteria yang sudah kita target sebelumnya. baca juga pengertian iklan cpm

Lebih murah

iklan dengan keyword PPC bisa lebih murah kerana  dapat sesuai dengan uang yang kita miliki. Dengan PPC, Anda dapat mengatur budget iklan harian hingga bulanan. Setelah Anda mendapatkan hasil iklan yang positif, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk menambah budget, karena semakin besar budget Anda, maka iklan Anda juga akan semakin sering muncul. selain itu iklan ppc bisa lebih murah kerana ikla keyword ppc kitabayar ketika ada seseorang yang mengklik iklan yang telah kita pasang dan potensi ROI yang lebih besar, karena hanya orang-orang yang tertarik dengan iklan yang akan mengklik iklan tersebut.

Mendatangkan pengunjung

iklan dengan keyword  PPC dapat memberikan hasil yang instan, selama Anda bersedia membayar, website Anda akan selalu tampil di bagian atas SERP. otomatis semakin banyak travik atau pengunjung yang kita dapat, dan makin banyak yang mengunjungi web kita.

bagaimana mencari keywords ppc?

untuk mencari keyword keyword PPC yang memiliki nilai tinggi bisa menggunaka PPC keyword generator atau keyword tool. 

tampila aplikasi ppc keyword geerator
tampila aplikasi ppc keyword geerator

 Menggunakan keyword generator PPC atau alat kata kunci dapat membantu dalam memulai proses penelitian dalam menemukan kata kunci berPPC tinggi. tetapi setelah Anda menemukan sekumpulan kata kunci awal, Anda harus dapat memperluas dan terus menemukan longtai keyword yang paling relevan untuk kampanye PPC Anda,

baja juga:alasan cpc adense kecil

cara mencari keyword PPC dengan ppc keyword generator

dengan menggunakan keyword generator kita bisa menemukan keyword ppc dengan mudah. cukup memasukan kata kunci utama kita bisa menemukan banyak kata kunci yang banyak. 

ppc keyword generator
ppc keyword generator

keywords Generator adalah tols yang menyediakan saran kata kunci berdasarkan pencarian berbayar dan organik. tutorial mengunakan keywords Generator  bisa melihat vidio tutorial berikut ini.

sekian tetang keywords ppc ternyata cukup banyak juga yang pelajaran yang kita dapat hehehe. semoga artikel keywords ppc ini bermanfaat :)

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "mengenal apa itu keywords ppc"