Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

cilokwalking grup messanger khusus untuk blogger

elinotes.com sebagai seorag blogger pasti kalian banyak masuk ke komunitas grup blogger terutama di facebook, tapi pernahkah kalian bergabung di komunitas messanger khusus untuk blogger? pasti belum kan nah pada kali ini admin elinotes akan membagikan pengalaman bergabung di grup messanger cilokwalking grupnya blogger om indra kusuma.

apa itu cilokwalking?

grup chat facebook cilokwalking
grup chat facebook cilokwalking

cilokwalking adalah sebuah grup chat facebook messanger  yang dibuat khusus untuk berdiskusi seputar masalah blogger. di komunitas group chat blogger ini kalian bebas bertanya seputar masalah blogger seperti masalah SEO, kecepatan google webmaster cara cepet aprove adsense, cara gajian dari google adsense, soal cara penulisan artikel blog agar page one dan lain lain. 

kelebihan grup chat cilokwalking.

tentunya gan di cilokwalking punya kelebihan yaitu para blogger blogger senior sebut saja si om, Indra Kusuma. bagi kalian yang suka berkeliaran di grup blogger pasti minilal kenal lah sama suhu ini, kerana beliau adalah pemilik  youtube  "blog tips" dan sering share seputar blogger heheheh.

profil grup chat facebook cilokwalking
profil grup chat facebook cilokwalking

selain om indra ada juga suhu suhu lain sebut saja seperti om fauzi, om rizki, om irvan runa, om ridwan bor, om angger radatama, black, mba cinta chytya, dll. tentunya suhu suhu ini punya keahlian masing masing terutama di dalam dunia blogger. 

contoh diskusi di grup cilokwalking
contoh diskusi di grup cilokwalking

oh ya kelebihan grup chat cilokwalking adalah grup ini asik untuk berdiskusi, kalian bisa punya teman chat yang ngga ngebosenin. diskusi chat ini tentunya dewasa pemikirannya, no bocah bocah klub. disini juga berbagi file tips dan trik misalnya templat blogger, dan tentunya foto keluh kesan tentang blogger.

berbagi file tips dan trik blogger
berbagi file tips dan trik blogger


syarat gabung grup chat cilokwalking

syarat utama gabung komunitas chat grup blogger ini adalah kalian harus berpikiran dewasa dan serius belajar ngeblog. grup ini bukan untuk iseng iseng atau buat bocah. admin grup tidak segan segan kick atau mengeluarkan kalian apabila bikin kegaduhan seperti bocah hehehehhe. 

untuk bergabung cukup kontak admin grupnya hehehhehe

oke sekian artikel ini tentang bahasan tentang  grup chat cilokwalking, semoga bermanfaat. sekian dan terimakasih :)
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "cilokwalking grup messanger khusus untuk blogger"