Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

niche blog yang disukai orang bule

halo sahabat elinotes berjumpalagi dengan admin, kali ini elinotes akan membagikan niche blog bule yang disukai dan dicari oleh orang bule atau visitor orang luar negeri. seperti yang kita tahu memilih niche blog untuk visitor bule sangat gampang gampang susah kerana selain perbedaan bahasa juga kerana perbedaan budaya. 

oleh kerana itu blog elinotes akan membahas niche blog bule yang bagus dan dicari pengunjung luar negeri. berikut ini adalah pembasasan lengkapnya mengenai blog bule

memilih niche blog bule
memilih niche blog bule

apa niche blog bule?

sebelum membahas niche blog yang banyak dicari orang bule, terlebih dahulu kita harus tahu apa itu niche blog. niche blog secara gampangnya adalah isi konten atau tema dan topik yang dibahas oleh sebuah blog. misalnya sebuah blog membahas membahas tentang info teknologi seperti komputer, smartphone dll maka dapat disimpulkan blog tersebut nichenya tentang teknologi. kalian bisa membaca artikel cara membuat blog bule agar lebih paham mengenai blog visitor luarnegri ini.

apa itu blog bule?

blog bule adalah sebuah blog yang dibuat dan dikhususkan untuk menjaring atau mentarget pengunjung visitor dari luar negeri. bahasa yang digunakan oleh blog bule secara umum menggunakan bahasa inggris. dengan menggunakan bahasa inggris bisa menarget semua negara kerana bahasa inggris adalah bahasa internasional yang digunakan semua negara diluar negri.

tetapi jika ingin fokus kesuatu negara atau  sesuai dengan negara target visitor/pengunjung yang akan ditarget maka gunakanlah bahasa nasional sesuai dengan negara yang ditarget. misalkan target visitor dari negara jerman maka blog harus menggunakan bahasa jerman atau paling tidak gunakan bahasa yang mayoritas digunakan dijerman. pemilihan bahasa akan mempengaruhi seo blog

kelebihan blog bule

kelebihan dari blog bule adalah nilai CPC (Cost per click) dari setiap klik iklan yang besar seperti gajah atau paus dan badak. tentu dengan cpc yang besar akan membuat gajian tiap bulan. perbandingan blog bule dengan blog indo bisa seperti bumi dan langit. 

keuntungan menerapkan niche pada blog bule

Fokus

niche blog bule membuat lebih terarah sehingga tidak meluas ke berbagai topik lainnya yang berujung niche blog menjadi blog gado gado. Hal itu bisa membuat lebih konsisten dalam menulis blog dan tidak cepat bosan dan bingung dalam membangun blog bule. 

Profesional

niche blog Bisa Dikenal sebagai Ahli atau profesional  oleh orang bule. Anda bisa dikenal sebagai ahli oleh orang bule pada topik tertentu dan dijadikan referensi oleh banyak orang diluar negri.

Lebih Mudah diterima adsense

untuk menghasilkan uang pada blog bule saran saya guanakanlah adsense. kenapa blog bule harus menggunakan adsense? hal ini kerana nilai cpc adsense adalah yang paling tinggi dari pengiklan yang sejenis. jika blog Anda sudah dikenal sebagai ahli atau profesional seperti pada poin pertama  maka blog akan mudah diterima adsense.

mendapat banyak klik impresi

niche blog bule yang tepat akan menyebabkan  meningkatkan CTR iklan – iklan yang relevan dengan niche blog Anda. tentunya akan lebih banyak diklik oleh pengunjung sehingga Anda akan mendapatkan bayaran iklan lebih banyak. 

Nilai cpc blog bule

nilai CPC blog bule bisa puluhan bahkan ratusan dolar untuk setiap 1 klik iklan. saya pernah merasaknannya diblog saya yang lain. tentunya hal ini berbanding terbalik dengan blog indo yang cpcnya sangat mengenaskan hanya ratusan dan paling mentok beberapa ribu rupah saja untuk setiap klik dan tayangan iklan diblog. kalau ingin cepat gajian saran saya bangunlah blog bule heheheh.

memilih niche blog bule yang disukai orang bule

dalam memilih niche blog bule tidak boleh asal asalan, kerana bermain blog bule atau luar negeri membutuhkan keahlian khusus dan akan berdampak kepada masa depan blog dan tentunya nilai cpc adsense. berikut ini adalah niche blog yang disukai orang bule :

  • Wealth
  • Health
  • Self Improvement
  • Dating & Relationships
  • Hobbies & Interests
  • D I Y
  • Education
  • Food
  • Green
  • Health & Fitness.
  • Wealth & Money.
  • Pet Care
  • Dating & Relationship
  • Self Improvement
  • Skill
  • Spiritual
  • sport
  • Supplies
  • Travel. 

kumpulan ide untuk niche blog bule

oke kawan kawan jika dirasa niche makro diatas masih kurang banyak, saya sediakan micro niche yang banyak dicari oleh orang bule. micro niche adalah niche blog yang membahas topik atau tema yang lebih spesifik. ini contoh gambar micro niche untuk niche DIY atau Do It Yourself.

niche blog bule DIY
niche blog bule DIY 
tenang masih ada niche ide yang sudah saya kemas dalam bentuk pdf, jadi kalian tidak akan kehabisan ide niche blog bule kalian hehehhe, oke langsung saja download niche blog bule pdf

oke sekian niche blog yang disukai orang bule semoga bermanfaat :)

elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "niche blog yang disukai orang bule"