Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keyword Surfer alat Riset Keyword gratissan dan powerfull

halo kawan elinotes, kali ini saya akan berbagi SEO Extension powerfull atau alat riset keyword yang bernama "Keyword Surfer". extensi chrome  keyword surfer sekarang makin banyak dilirik oleh para blogger sebagai alat riset keyword yang gratis menggantikan keyword everyware dan ubersugest yang sekarang sudah mulai berbayar.

di artikel ini admin elinotes ingin memperkenalkan dan membahas keyword surfer apa saja kelebihannya dan bagaimana cara menggunakan keyword surfer.

Apa itu Keyword Surfer?


keyword surfer adalah ekstensi free SEO Extension google chrome yang dapat membantu kamu dalam melakukan ide ide untuk riset kata kunci seperti melihat search volume pencarian digoogle, nilai cpc, tingkat kesulitan kata kunci hingga kata kunci yang sejenis secara langsung di hasil pencarian google search.

dengan menggunakan keyword surfer kamu bisa mencari informasi volume search keyword dan mereka juga akan memberikan informasi seputar cpc dari keyword yang kamu bidik. kerana berbasis chromium maka Keyword Surfer juga bisa di instal di browser berbasis chromium sepert microsoft edeg, opera dll.


fitur fitur Keyword Surfer

berikut ini adalah fitur fitur yang ditawarkan oleh keyword surfer

mengetahui Volume Pencarian Bulanan

seperti extension riset kata kunci pada umumnya, keyword surfer dapat mengetahui travik atau volume pencarian tiap bulannya di google search.. menggunakan tools ini akan mempercepat pekerjaan terutama untuk membuat konten diblog  dengan  volume pencarian yang banyak heheheh.

keyword Surfer adalah 100% ekstensi Chrome gratis.

ya sejauh ini selain livekeyword seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, keyword Surfer adalah 100% ekstensi Chrome gratis kerana fiturnya yang dapat mengetahui volume pencarian bulanan, saran kata kunci, metrik visibilitas dan pencarian terkait untuk setiap permintaan pencarian. Langsung di Hasil Penelusuran Google, tanpa masuk ke aplikasi apa pun.

memiliki fitur Pencarian Terkait

ini fitur yang saya suka  kerana dapat menganalisis volume pencarian untuk frase yang disediakan oleh Keyword Surfer. Dengan cara ini Anda dapat menemukan istilah penelusuran yang relefan yang jauh lebih berharga yang terkait dengan istilah kunci yang dibidik.

salin ke Clipboard

ini juga fitur yang keren kerana kita dpat menyalin ke Papan klip tanpa harus mengunduh dalam bentuk csv seperti kebanyakan tols riset yang lain. dengan mengguakan salin ke clipboard tentunya kita dapat memilih manasaja katakunci yang dipilih secara manual dengan satu klik, Anda dapat menyimpan kata kunci penting apa pun.

perkiraan jumlah travik sebuah domain

keyword Surfer menyediakan data tentang perkiraan lalu lintas organik domain, serta jumlah kata dan penggunaan kata kunci yang tepat untuk halaman peringkat. dengan fitur ini kita bisa mengira ngira berapa kekuatan pesaing atau lawan blog kita.

suport banyak negara

keyword surfer menyediakan data base pencarian dari banyak negara totalnya ada 70 negara yang disuport tools ini. antara lain 🇺🇸United States 🇬🇧United Kingdom 🇩🇪Germany 🇨🇦Canada 🇦🇺Australia 🇫🇷France 🇮🇳India 🇮🇹Italy 🇯🇵Japan 🇧🇷Brazil 🇪🇸Spain 🇳🇱Netherlands 🇺🇦Ukraine 🇲🇽Mexico 🇮🇩Indonesia 🇷🇺Russia 🇦🇷Argentina 🇧🇪Belgium 🇨🇭Switzerland 🇦🇹Austria 🇻🇪Venezuela 🇸🇬Singapore 🇿🇦South Africa 🇮🇪Ireland 🇸🇪 Sweden 🇭🇰Hong Kong 🇵🇱Poland 🇨🇴Colombia 🇹🇷Turkey 🇩🇰Denmark 🇨🇱Chile 🇹🇼Taiwan 🇫🇮Finland  🇹🇭 Thailand  🇵🇹Portugal  🇪🇬Egypt  🇸🇦Saudi Arabia  🇦🇪United Arab Emirates  🇻🇳 Vietnam  🇮🇱 Israel  🇳🇿New Zealand  🇷🇴Romania  🇨🇿Czechia  🇬🇷Greece 🇲🇾Malaysia 🇪🇨 Ecuador 🇱🇰 Sri Lanka 🇭🇺Hungary 🇸🇰Slovakia  🇬🇹Guatemala 🇨🇷Costa Rica 🇺🇾Uruguay 🇭🇷Croatia 🇳🇴Norway 🇸🇮Slovenia 🇷🇸 Serbia 🇧🇴 Bolivia 🇧🇬Bulgaria 🇧🇪Belgium 🇹🇳Tunisia 🇵🇾Paraguay 🇸🇻El Salvador 🇧🇩Bangladesh 🇪🇪Estonia 🇳🇮Nicaragua 🇲🇹Malta 

cara instal extension keyword surfer di chrome

 untuk menggunakan langkah pertama adalah menginstal keyword surfer dengan membuka  chrome webstore dan cari keyword surfer dikolom pencarian, maka akan seperti gambar dibawah setelah itu klik add to chrome

cara menggunakan keyword surfer
cara menggunakan keyword surfer untuk riset keyword


pastikan extensi terinstal ditandai dengan logo surfer yang muncul di bar extension chrome. dengan ini kita sudah siap untuk memulai riset keyword.


ubah negara targer riset keyword

stelan default extension ini adalah menampilkan data target negara amerika serikat, kerana kita tinggal di indonesia maka target negara kita ubah dulu ke negara indonesia caranya mudah cukup pilih gambar bendera negar negara pilih country indonesi.


cara riset dengan menggunakan keyword surfer

untuk riset dengan menggunakan keyword surfer caranya mudah kalaian cukup mengetikan katakunci  target di google search, maka extension akan bekerja mengambil data yang dibutuhkan dan menampilkan hasilnya di google search. 

misalkan saya cari alat riset keyword maka hasilnya seperti pada gambar dibawah ini.

alat riset keyword surfer
alat riset keyword surfer

surfer akan menampilkan data seperti perkiraan jumlah travi, kata kunci yang masih terkait, hingga perkiraan travik web lawan. tinggal kita pandai pandai mengolah data yang tersedia. kawan bisa melihat contoh detailnya dengan menonton vidio dibawah ini


sekian pembahasan mengenai tools Keyword Surfer sebagai alat Riset Keyword yang gratis. semoga bermanfaat. terimakasih.



elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "Keyword Surfer alat Riset Keyword gratissan dan powerfull"