Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kapan tanggal gajian google adsense youtube dan blog?

halo sahabat elinotes, kalian seorang blogger dan youtuber yang pemula baru menghasilkan uang dari google adsense tentu pernah dong bertanya kapan nih uang dari adsense cair, tanggal berapa gajiannya dari adsense. selamat anda ditempat yang tepat kerana saya akan membahas tentang waktu atau tanggal pembayaran (payment) dari google adsense. 

tanggal gajian dari google adsense

bagi sobat pemilik channel youtube atau pemilik website hari gajian dari adsense adalah yang paling ditunggu tunggu, kerana hari ini merupakan pembayaran kerja keras dan usaha yang telah kita lakukan.Setiap Youtuber  dan pemilik website yang memasang iklan adsense dan sudah terdaftar di program mitra Google Adsense akan mendapatkan uang dari  iklan di dalam blog, website atau channel youtube, iklan inilah yang akan membayar mereka setiap bulannya. 
tanggal pembayaran google adsense
tanggal pembayaran google adsense



mengutip dari halaman pembayaran google adsense Siklus pembayaran google AdSense adalah bulanan, apabila sudah mencapai ambang minimum pembayaran adsense yaitu 100$ atau Rp:1.300.000 maka setiap akhir bulan dari tanggal 21 hingga tanggal 26 adsense akan mengirimkan uang pembayaran kerekening tabungan anda. 

jika masih belum jelas silakan baca proses alur pembayaran google adsense disitu dijelaskan tahapan cara kerja mengumpulkan uang dari mitra adsense

saya sendiri pertama kali bisa gajian dari adsense memerlukan waktu lama sampai berbulan bulan untuk sampai ambang batas pencairan, silakan baca kisah saya tentang  pengalaman ngeblog dan gajian adsense untuk pertama kalinya

email pembayaran adsense

sebelum uang masuk kerekening pembayaran google adsense biasanya kita akan menerima email notifikasi Periksa pembayaran terbaru Anda. gambarnya seperti gambar dibawah ini;
periksa pembayaran terbaru google adsense
email periksa pembayaran terbaru google adsense

dari email tersebut di atas bahwa untuk menerima gaji dari Google ada rentang waktunya yaitu 5 hari kerja sejak tanggal pengiriman email, apabila belum menerima pembayaran setelah 5 hari kerja maka harap hubungi bank ke bagian costumer service bank yang bersangkutan  untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

nama lain hari gajian adsense

nama lain dari hari gajian adsense adalah hari karungan nasional. bagi kalian yang sudah lama menekuni dunia digital terutama adsense tentu tidak asing dengan istilah ini. 

Hari Karung Nasional adalah sebutan bagi hari dimana para pemain AdSense, baik yang melalui blog maupun YouTube, mencairkan penghasilan AdSense mereka melalui KANTOR POS dengan wester union. 
hari karungan nasional
hari karungan nasional


Untuk menggambarkan saking banyaknya uang yang dicairkan, sampai-sampai diibaratkan harus membawa karung. Entah kapan munculnya istilah ini, saya juga baru tahu belum lama ini. Waktu itu ada yang memajang uangnya di atas meja hingga penuh dan disertai kalimat “Selamat Hari Karung Nasional”

salah satu orang yang suhu sukses dalam dunia google adsense adalah mas dian umbara, penghasilan uang dari adsense sangatlah banyak, silakan anda ketik dian umbara tegal di google maka anda akan melihat uang yang sangat banyak dari penghasilan adsense. 
penghasilan suhu adsense
penghasilan suhu adsense
penghasilan tersebut nyata dan cari ebook kitab petunjuk sekte karungan disitu dijelaskan siapa mas dian bagaimana kisah jalan hidupnya, jika dibandingkan dengan beliau saya tidak ada apa apanya, saya sendiri kenal dunia blogger sekitar tahun 2015 an, jelas sangat tertinggal jauh dengan suhu yang satu ini. 
sekte karungan
sekte karungan
akhir kata sekian pembahasan mengenai tanggal gajian google adsense youtube dan blog, semoga bermanfaat. sekian dan terimakasih.
elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "kapan tanggal gajian google adsense youtube dan blog?"