Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

daftar situs dofollow gratisan untuk menanam backlink

halo sahabat elinotes, kali ini saya akan membagikan artikel website gratis yang bagus banget untuk menanam backlink. website yang saya bagikan ini merupakan situs website yang bagus dan natural, sehingga cocok untuk menaikan authority blog, selain itu cocok untuk mempercepat index blog atau website anda.

website backlink gratisan dofollow
backlink gratisan dofollow


website gratisan yang bagus untuk menanam backlink

Teletype

Website teletype bisa dibilang sebagai anternatif atau pengganti medium. membuat  artikel di Teletype akan cepat terindeks, sama halnya seperti Medium. Bedanya, Medium jenis backlink nofollow, sedangkan Teletype dofollow. estimasi index google search Butuh 7 hari agar backlink di Teletype terindeks di Google Search Console.

Kelebihan teletype: artikel-artikel Anda yang dikecualikan oleh Google, dapat terindeks lewat bantuan Teletype. Dan Teletype ini powernya kuat untuk menaikkan posisi artikel. teletype cocok untuk backlink blog dengan niche blog bule

Factory

menulis dan membuat backlink di factory art akan membuat nama blog Anda bakal muncul di SERP google search. Kelebihan website ini semuanya dofollow. Mulai dari isi konten, akun sosmed, hingga link website Anda yang nantinya ditaruh di bagian profile.

Keunggulan website ini bisa untuk mengindeks backlink dari Flickr, Tumblr, dan semua blog dummy web 2.0 milik Anda. Oleh sebab itu sebelum bikin akun di website ini, bikin dulu akun Flickr dan Tumblr (bikin backlink-nya di bagian deksripsi dengan menggunakan kode <a href"...)

Ketika bikin akun di website ini, maka Anda dapat 3 backlink dofollow sekaligus.

Kira-kira, terindeks di GSC selama 4 hari. Kalau Flickr dan Tumblr, bisa semingguan lebih.

Threadreaderapp

Threadreaderapp ini website unggulan saya. Sebab, setelah menanam backlink di sini, banyak artikel saya yang dijadikan "snippet" oleh Google.

Cara dapat backlink di sini, Anda harus punya akun Twitter. Lalu bikin "thread" maksimal 15 twit sesuai dengan niche blog Anda, kemudian minta "unroll" ke Threadreaderapp. Terindeks sekitar 5 hari di GSC.

Sejauh ini, backlink masih sangat berpengaruh untuk reputasi blog Anda. Usahakan juga Anda sudah membuat artikel yang lengkap.

Ketika artikel Anda lengkap dan informatif, ditambah lagi nanam backlink dari situs yang bagus, maka visitor dari Search Engine bakal mulai berdatangan.

Dev Community

Membuat backlink di Dev Community mudah saja. Anda hanya perlu menaruh link homepage blog/website Anda di bagian profil (dofollow).

Silakan sign up menggunakan Facebook. Usahakan bikin 1 postingan meski backlink di bagian artikel jenisnya nofollow. Kalau di dalam artikel, gunakan URL telanjang. Tidak perlu menggunakan kode HTML.

Dev terindeks 4 hari di GSC jika sambil ngepost artikel. Manfaatnya adalah akun Dev Anda bakal muncul di SERP+menaikkan posisi artikel.

Influence

Untuk blogger-blogger yang ingin memperluas personal branding, Influence jagonya. Terlebih, naruh link website, artikel, dan akun sosmed di Influence, semuanya dofollow. Luar biasanya, terindeks dengan sangat cepat.

Website ini khusus untuk blogger yang ingin nama Anda dan nama blog Anda muncul di SERP. Misalnya nama Anda "Andi" dan blog Anda "Tekno Kita". Sehingga akun Influence Anda menjadi "Andi Tekno Kita".

Website ini tidak cocok untuk blogger yang suka memasang foto profil anime, boyband, dan lain-lain. Harus menggunakan foto profil pribadi agar dinotice oleh Mister Rian (admin Influence), lalu biodata dan akun sosmed harus dilengkapi juga. Sebab, website ini semacam Quora-nya luar negeri meski kurang populer.

Keunggulan website ini adalah Anda dapat menanam backlink berkali-kali setiap Anda sign in. Tinggal "add link" saja. Ditambah lagi bakal dapat traffic orang bule jika Anda bertanya seputar niche blog Anda, cocok sekali untuk membuat blog bule 

Sekali lagi, cocok untuk menaikkan personal branding di Google.

Zenodo

di zendo kalian cukup Sign up, dan buat lah artikel di sana (100% dofollow+high power). Terindeks selama 7 hari.

Fiturnya agak ribet, tetapi kalau Anda bisa membuatnya, Anda bisa jadikan Zenodo sebagai salah satu cara untuk mendongkrak posisi artikel.


kesimpiulan

daftar nama situs dofollow di atas dapat Anda gunakan berkali-kali untuk membuat backlink, caranya dibikin natural aja. Jangan nyepam dan usahakan relefan dengan situs anda. 


elinotes
elinotes hay namaku eli setiawan biasa dipanggil eli, saya adalah admin elinotes dari blog elinotes.com yang membahas artikel teknologi, blogger, software, hewan, aplikasi, dll. kunjungi profil google developer https://g.dev/elinotes dan silakan apabila membutuhkan jasa Content Placement elinotes review diblog ini bisa kirim email ke [email protected]

Posting Komentar untuk "daftar situs dofollow gratisan untuk menanam backlink"